Gu Ye tahu bahwa Qiao Yang sama sekali tidak menyadari kecurigaan dan kecemasannya.Alasannya adalah perusahaan itu terlalu sibuk, tidak menemaninya ke kota a, dan tidak menanggapi pesan dan panggilannya tepat waktu.
Qiao Yang tidak peduli: "Kamu juga disebut penghinaan? Penghinaan yang sebenarnya adalah menarik hitam, menjauh, selamat tinggal."
Gu Ye memeluknya, "Tidak ... aku tidak akan melakukan ini."
Sepertinya dia ingin memberikan kompensasi atas semua kegagalannya untuk menanggapi Qiao Yang akhir-akhir ini. Gu Ye menunduk dan mencium rambut, dahi, pipi pria itu ... Seperti tadi malam, dia tidak ingin melepaskan setiap inci kulitnya.
Lembut, serius dan berdedikasi.
Qiao Yang masih merasa asam dan kelelahan sejak tadi malam masuk dan keluar dari tubuhnya. Melihat Gu Ye, yang menjadi semakin emosional, dia menyusut dan bersembunyi dalam ketakutan:
"Kamu ... kamu harus terus menghinaku. Tidak lebih hari ini."
Gu Ye memperhatikan reaksinya, khawatir: "Apakah itu menyakitimu? Biar aku yang melihatnya?"
Saya hanya ingin menurunkan celananya.
Qiao Yang menarik celananya untuk bersembunyi, "Jangan lihat! Tidak apa-apa."
Akibatnya, aksinya sedikit lebih besar, menarik tempat dengan rasa ketidaktaatan dan memanjat tulang ekor, diikuti dengan getaran saraf di seluruh tubuh.
Ketidaknyamanan fisik membuatnya mudah tersinggung: "Hei, jangan membuat masalah. Saya tahu bagaimana saya. Tidak ada yang baik."
Gu Ye tidak berani bergerak sekaligus, tapi memperhatikan dalam-dalam sambil terus menggiling keras, dengan sabar membujuk.
Qiao Yang tidak setuju hidup dan mati: Melihat pantat orang di pagi hari, apakah itu tidak normal?
Gu Ye tak berdaya: "Kalau begitu aku akan memberimu sarapan hangat, bisakah kamu pergi ke kamar mandi untuk mandi sendiri?"
"tidak masalah."
Qiao Yang menepuk dadanya, mengungkapkannya begitu saja.
Akibatnya, saya menyadari betapa lembutnya kaki saya dan betapa sakit pinggang saya ketika saya bangun dari tempat tidur. Dia hampir bersandar di dinding kamar mandi, menggosok gigi dan membasuh wajahnya.
Melihat ke cermin, masih ada bekas merah di leher yang tidak tertutup pakaian, apalagi di badan, bisa dikatakan mengerikan.
Qiao Yang cemberut: Gu Ye benar-benar gila tadi malam.
Sepertinya ada dua asisten Gu Ye di rumah, Qiao Yang memandang dirinya sendiri dan menghilangkan gagasan untuk pergi ke restoran. Berbalik, dia terus jatuh di tempat tidur bermain dengan ponselnya, menunggu sarapan dengan malas.
Mungkin karena dia pertama kali dijebak tadi malam dan secara terbuka mengakui reaksi berantai yang disebabkan oleh pembalikan situasi Telepon itu penuh dengan panggilan tak terjawab dan pesan teks.
Khawatir, selamat, ditanya tentang situasinya.
Dia menelepon Qiao Jin lebih dulu.
Qiao Jin menggodanya: "Saya baru saja bangun sekarang? Apakah saya perlu membelikan Anda harta ginjal?"
Entah kenapa, kalimat lain ditambahkan: "Tuan Gu tidak pergi kerja hari ini."
Qiao Yang: ...
Dia merasakan sakit pinggang yang tidak bisa diluruskan, dan merasa bahwa dia benar-benar perlu untuk berbaikan.