Qiao Yang lemah, tergeletak longgar di pelukan Gu Ye dan tidak ingin bergerak.Tapi saya juga berpikir bahwa Gu Ye sabar dan terampil dengannya dua kali. Dia tidak bisa menjaga dirinya sendiri dan mengabaikan pacarnya.
Mendengar pertanyaan Gu Ye, hatiku sedikit rileks, karena waktu Gu Ye terlalu lama.
Dia dengan senang hati mengebor lengan orang itu, mengusap wajahnya ke dada orang itu, dan bertanya dengan suara malas: "Metode apa?"
Tapi dia tidak tahu betapa gerahnya dia sekarang.
Tubuh putih Qi Chang juga meninggalkan bekas pada Gu Ye, dengan wajah kemerahan, mata agak tertutup, dan bibir lembab, semuanya menempel di tubuhnya, dengan tampilan canggung dan tidak disiplin.
Gu Ye menghela nafas panjang. Tangan yang ditempatkan di belakang orang tersebut bergerak ke bawah dan menyelinap ke dalam celah yang hangat dan fleksibel dengan mudah.
Qiao Yang :? !
Dia segera menjadi sadar dan menatap Gu Ye, dengan keterkejutan dan keraguan di matanya.
Dia secara naluriah memblokir tangan Gu Ye dan bertanya, "Lakukan, apa?"
Tapi Gu Ye tiba-tiba menjadi lebih kuat, dan tangannya agak keras.
Qiao Yang ingin bersembunyi.
Gu Ye menunduk dan mencium keningnya: "... Dengarkan aku, jangan takut."
Suaranya rendah dan berat, dan pernafasannya mengenai dahi Qiao Yang terasa panas dan panjang.
Dari imajinasi, saya tahu bahwa Gu Ye menahan yang kuat, yang mungkin lebih dari apa yang bisa dia tanggung.
Qiao Yang tiba-tiba panik.
Dia tahu saat dia ditangkap dalam pelukannya oleh lengan kuat Gu Ye, saat dia terkekang dalam emosi dan tidak bisa melepaskan diri, dan saat dia membantu Gu Ye.
Dia dan Gu Ye tidak berada di level yang sama.
Ini seperti ketika pria dan pria bersaing dengan cara paling primitif secara fisik, fisiologis, Qiao Yang adalah orang yang memilih untuk mundur untuk melindungi dirinya sendiri.
Dia mengelak, tapi Gu Ye meraih dan memelintir tubuhnya, berubah dari saling berpelukan menjadi bersandar di lengan Gu Ye.
Dia ingin melarikan diri ke depan dengan kaku, dan sekali lagi dikelilingi oleh Gu Ye.
Qiao Yang merasakan betapa panasnya gas yang dia hirup, dan bahkan merasakan kekakuan dan suhu besi solder di antara kedua kakinya.
Gu Ye membenamkan wajahnya di bahunya dan berteriak, "... Qiao Yang."
Suaranya seperti awan gelap berwarna timah, tapi membawa semangat dan kesabaran yang kuat, dan itu seperti ketenangan sebelum gunung meletus.
Energi yang kuat dan besar membuat orang menggigil tak terkendali.
Seperti kepanikan menghadapi hal-hal yang tidak diketahui, mata Qiao Yang sedikit melebar, tangannya mengepal dengan gugup dan ditempatkan di depannya tanpa daya.
Gu Ye memeluknya lagi, membelai tubuhnya, mencium rambutnya, dengan lembut menghibur: "Tidak apa-apa, tidak apa-apa ..."
Qiao Yang tidak tahu kapan dia tertidur, tapi dengan linglung dia ingat bahwa Gu Ye bersikeras untuk membawanya ke kamar mandi.
Dia sangat mengantuk sehingga dia tidak ingin bergerak sama sekali, dan dipegang oleh Gu Ye di pangkuannya seperti bayi besar, dibersihkan dari lengketnya, lalu membungkusnya dengan handuk mandi dan memeluknya di sofa.