Qiao Yang mungkin mengerti apa yang dibicarakan Gu Ye.Tapi sekarang terlalu tiba-tiba dia tidak siap, dan keduanya didorong oleh dorongan hati Shang Hua, sebelum mereka mendapat ide.
Bagaimanapun, sekarang bukanlah waktu yang tepat.
Lebih penting lagi, dia belum memiliki konsep umum tentang hal semacam ini.
Haruskah aku pergi?
Bagaimana dengan prosesnya?
Apa yang perlu dipersiapkan?
Bagaimana dia bisa memuaskan Gu Ye?
Qiao Yang sedikit khawatir.
Gu Ye melihat bahwa dia tidak menjawab, jadi dia menciumnya lagi.
Menggigit dan mengisap kulit halus di antara leher orang, dengan keras kepala ingin meninggalkan bekas pada orang.
Qiao Yang mendorongnya dan memperingatkan dengan suara rendah: "Saya harus segera pulang, dan saya akan berpartisipasi dalam pertunjukan di pertemuan pertukaran bisnis besok. Jangan tinggalkan saya."
Gu Ye berhenti, menatapnya dan bertanya dengan suara rendah, "Tidak ingin orang lain melihatnya?"
Setelah berbicara, dia meraih kedua sisi saku rok Qiao Yang dengan kedua tangan dan menariknya dengan kuat, dan kemeja berkancingnya sobek secara paksa. Dengan sedikit "poni, poni", beberapa kancing transparan kecil melompat ke lantai, membuat suara tidak jelas.
Tidak ada pakaian untuk menutupi, dan kulit halus dan lembut pria itu terlihat.
Qiao Yang tercengang oleh kecerobohan Gu Ye. Dia mencoba untuk duduk, "Kamu, apa yang kamu lakukan?"
Gu Ye menekannya lebih erat, dan berkata dengan suara rendah, "Jika kamu mencetaknya di sini, orang lain tidak akan bisa melihatnya."
Setelah berbicara, dia membenamkan kepalanya di dada pria yang tidak terlalu lebar itu, Gu Ye masih meremas amarahnya, dan dia menggunakan sedikit lebih banyak kekuatan daripada sebelumnya.
Qiao Yang tanpa sadar memeluk kepalanya yang terkubur di depan dadanya, teredam: "... kamu ... jangan ..."
"... Jangan menggigit!"
Qiao Yang terluka olehnya dan tidak bisa mendorongnya.
Aku hanya bisa memelintirnya dengan marah, dan mencubitnya dengan kuat saat dia menangkap sepotong daging di leher atau lengannya.
Merasakan amarah Qiao Yang, gerakan Gu Ye melunak, dan dia menggigit dengan lembut. Lembut dan abrasif.
Saraf tegang Qiao Yang berangsur-angsur mengendur, dan kemudian digantikan oleh perasaan lain.
Sejak terakhir kali aku bersama Gu Ye, Qiao Yang menemukan bahwa beberapa bagian tubuhnya yang biasanya tidak dia pedulikan mengalami reaksi aneh saat Gu Ye menyentuhnya.
Hal itu membuat nafasnya lebih berat dan membuat seluruh tubuhnya dalam keadaan nafsu. Bahkan pemikiran akan terpengaruh, perasaan yang dikendalikan.
Kaki Gu Ye sengaja mengusapnya, dengan nada rendah yang tidak bisa ditolak: "... katakanlah, kamu adalah milikku."
Qiao Yang secara naluriah menginginkan lebih banyak kendali. Dia memberikan hmm, dengan sedikit gemetar di akhir cerita: "... Aku milikmu."
Gerakan Gu Ye menjadi lebih ringan.
Dia merasuki dan mencium mata Qiao Yang yang semakin kabur, pipi kemerahan, dan bibir lembut, dan satu tangan dengan cekatan mendorong gesper logam dari pinggang pria itu.