𝑳𝒆𝒎𝒃𝒂𝒓 𝒄𝒐𝒓𝒆𝒕𝒂𝒏 9

0 1 0
                                    

𝑫𝒊𝒂 𝒔𝒆𝒐𝒓𝒂𝒏𝒈 𝒘𝒂𝒏𝒊𝒕𝒂 𝒕𝒂𝒏𝒈𝒈𝒖𝒉 𝒉𝒂𝒅𝒊𝒓 𝒅𝒂𝒍𝒂𝒎 𝒌𝒆𝒉𝒊𝒅𝒖𝒑𝒂𝒏𝒌𝒖, 𝒊𝒂 𝒃𝒆𝒓𝒏𝒂𝒎𝒂 𝑭𝒊𝒇𝒊. 𝑾𝒂𝒏𝒊𝒕𝒂 𝒚𝒂𝒏𝒈 𝒔𝒖𝒅𝒂𝒉 𝒎𝒆𝒏𝒊𝒌𝒂𝒉 𝒏𝒂𝒎𝒖𝒏 𝒌𝒂𝒓𝒆𝒏𝒂 𝒑𝒆𝒓𝒋𝒐𝒅𝒐𝒉𝒂𝒏. 𝑹𝒖𝒎𝒂𝒉 𝒕𝒂𝒏𝒈𝒈𝒂𝒏𝒚𝒂 𝒉𝒂𝒎𝒑𝒂 𝒌𝒂𝒕𝒂 𝒅𝒊𝒂. 𝑭𝒊𝒇𝒊 𝒔𝒆𝒏𝒅𝒊𝒓𝒊 𝒃𝒆𝒓𝒖𝒔𝒊𝒂 24+, 𝒕𝒊𝒏𝒈𝒈𝒊 𝒃𝒂𝒅𝒂𝒏𝒏𝒚𝒂 158+, 𝒅𝒊𝒂 𝒍𝒆𝒃𝒊𝒉 𝒑𝒆𝒏𝒅𝒆𝒌 𝒅𝒂𝒓𝒊𝒌𝒖.

𝑫𝒊𝒂 𝒘𝒂𝒏𝒊𝒕𝒂 𝒚𝒂𝒏𝒈 𝒔𝒂𝒏𝒈𝒂𝒕 𝒃𝒆𝒈𝒊𝒕𝒖 𝒎𝒆𝒏𝒈𝒆𝒓𝒕𝒊 𝒂𝒌𝒂𝒏 𝒅𝒊𝒓𝒊𝒌𝒖, 𝒂𝒌𝒖 𝒔𝒂𝒏𝒈𝒂𝒕 𝒔𝒖𝒌𝒂 𝒉𝒂𝒍 𝒕𝒆𝒓𝒔𝒆𝒃𝒖𝒕. 𝑵𝒂𝒎𝒖𝒏 𝒂𝒌𝒖 𝒕𝒊𝒅𝒂𝒌 𝒔𝒖𝒌𝒂 𝒅𝒆𝒏𝒈𝒂𝒏 𝒉𝒚𝒑𝒆𝒓 𝒔𝒆𝒙 𝒏𝒚𝒂, 𝒅𝒊𝒂 𝒃𝒆𝒈𝒊𝒕𝒖 𝒏𝒂𝒇𝒔𝒖𝒂𝒏. 𝑪𝒂𝒏𝒅𝒂𝒂𝒏 𝒅𝒊𝒃𝒂𝒘𝒂 𝒔𝒆𝒓𝒊𝒖𝒔 𝒐𝒍𝒆𝒉𝒏𝒚𝒂, 𝒅𝒊𝒎𝒂𝒏𝒂 𝒂𝒌𝒖 𝒑𝒆𝒓𝒈𝒊 𝒂𝒌𝒖 𝒉𝒂𝒓𝒖𝒔 𝒎𝒆𝒎𝒇𝒐𝒕𝒐𝒌𝒂𝒏𝒏𝒚𝒂, 𝒅𝒊𝒕𝒂𝒏𝒚𝒂 𝒑𝒆𝒓𝒈𝒊 𝒅𝒆𝒏𝒈𝒂𝒏 𝒔𝒊𝒂𝒑𝒂 𝒔𝒂𝒋𝒂. 𝑺𝒆𝒍𝒂𝒍𝒖 𝒎𝒆𝒎𝒊𝒏𝒕𝒂 𝒇𝒐𝒕𝒐 𝒅𝒊𝒓𝒊𝒌𝒖, 𝒔𝒖𝒌𝒂 𝒎𝒆𝒏𝒆𝒍𝒑𝒐𝒏 𝒅𝒂𝒏 𝒗𝒊𝒅𝒊𝒐 𝒄𝒂𝒍𝒍 𝒂𝒌𝒖 𝒔𝒆𝒕𝒊𝒂𝒑 𝒉𝒂𝒓𝒊 𝒌𝒂𝒓𝒆𝒏𝒂 𝒊𝒂 𝒓𝒊𝒏𝒅𝒖 𝒌𝒆𝒑𝒂𝒅𝒂𝒌𝒖.

𝑨𝒌𝒖 𝒓𝒊𝒔𝒊𝒉 𝒅𝒆𝒏𝒈𝒂𝒏 𝒊𝒕𝒖 𝒔𝒆𝒎𝒖𝒂, 𝒂𝒌𝒖 𝒕𝒊𝒅𝒂𝒌 𝒔𝒖𝒌𝒂 𝒅𝒆𝒏𝒈𝒂𝒏 𝒊𝒕𝒖, 𝒂𝒌𝒖 𝒕𝒊𝒅𝒂𝒌 𝒏𝒚𝒂𝒎𝒂𝒏. 𝑱𝒊𝒌𝒂 𝒅𝒊 𝒃𝒊𝒍𝒂𝒏𝒈 𝒂𝒌𝒖 𝒄𝒊𝒏𝒕𝒂 𝒑𝒂𝒅𝒂𝒏𝒚𝒂, 𝒋𝒆𝒍𝒂𝒔 𝒂𝒌𝒖 𝒎𝒆𝒏𝒄𝒊𝒏𝒕𝒂𝒊𝒏𝒚𝒂. 𝑲𝒂𝒓𝒆𝒏𝒂 𝒅𝒊𝒂 𝒐𝒓𝒂𝒏𝒈 𝒚𝒂𝒏𝒈 𝒕𝒆𝒑𝒂𝒕 𝒖𝒏𝒕𝒖𝒌𝒌𝒖. 𝑫𝒊𝒂 𝒐𝒓𝒂𝒏𝒈 𝒚𝒂𝒏𝒈 𝒌𝒖 𝒃𝒖𝒕𝒖𝒉𝒌𝒂𝒏 𝒕𝒆𝒕𝒂𝒑𝒊 𝒃𝒖𝒌𝒂𝒏 𝒅𝒊𝒂 𝒐𝒓𝒂𝒏𝒈𝒏𝒚𝒂, 𝒂𝒑𝒂 𝒌𝒂𝒖 𝒎𝒆𝒏𝒈𝒆𝒓𝒕𝒊 𝒎𝒂𝒌𝒔𝒖𝒅𝒌𝒖? 𝑱𝒊𝒌𝒂 𝒕𝒊𝒅𝒂𝒌, 𝒕𝒊𝒅𝒂𝒌 𝒂𝒑𝒂-𝒂𝒑𝒂.

𝑫𝒊𝒂 𝒔𝒂𝒏𝒈𝒂𝒕 𝒃𝒂𝒊𝒌 𝒌𝒆𝒑𝒂𝒅𝒂𝒌𝒖, 𝒎𝒆𝒏𝒖𝒓𝒖𝒕𝒌𝒖 𝒅𝒊𝒂 𝒂𝒅𝒂𝒍𝒂𝒉 𝒘𝒂𝒏𝒊𝒕𝒂 𝒑𝒆𝒏𝒖𝒉 𝒆𝒇𝒇𝒐𝒓𝒕. 𝑰 𝒍𝒐𝒗𝒆 𝒕𝒉𝒊𝒔!. 𝑻𝒂𝒑𝒊 𝒂𝒌𝒖 𝒕𝒊𝒅𝒂𝒌 𝒃𝒊𝒔𝒂 𝒅𝒊𝒂𝒎 𝒔𝒂𝒋𝒂, 𝒂𝒌𝒖 𝒔𝒖𝒅𝒂𝒉 𝒓𝒊𝒔𝒊𝒉 𝒅𝒆𝒏𝒈𝒂𝒏𝒏𝒚𝒂. 𝑴𝒂𝒌𝒂 𝒎𝒂𝒖 𝒕𝒊𝒅𝒂𝒌 𝒎𝒂𝒖 𝒂𝒌𝒖 𝒉𝒂𝒓𝒖𝒔 𝒃𝒆𝒓𝒉𝒆𝒏𝒕𝒊 𝒅𝒆𝒏𝒈𝒂𝒏𝒏𝒚𝒂. 𝑨𝒌𝒖 𝒔𝒂𝒏𝒈𝒂𝒕 𝒎𝒆𝒓𝒂𝒔𝒂 𝒃𝒆𝒓𝒔𝒂𝒍𝒂𝒉 𝒅𝒊𝒔𝒊𝒏𝒊, 𝒋𝒊𝒌𝒂 𝒅𝒊 𝒑𝒊𝒌𝒊𝒓-𝒑𝒊𝒌𝒊𝒓 𝒍𝒂𝒈𝒊 𝒔𝒂𝒏𝒈𝒂𝒕𝒍𝒂𝒉 𝒔𝒂𝒚𝒂𝒏𝒈 𝒋𝒊𝒌𝒂 𝒐𝒓𝒂𝒏𝒈 𝒔𝒆𝒑𝒆𝒓𝒕𝒊 𝒅𝒊𝒂 𝒂𝒌𝒖 𝒕𝒊𝒏𝒈𝒈𝒂𝒍𝒌𝒂𝒏 𝒃𝒆𝒈𝒊𝒕𝒖 𝒔𝒂𝒋𝒂. 𝑵𝒂𝒎𝒖𝒏 𝒔𝒊𝒂𝒑𝒂 𝒔𝒂𝒏𝒈𝒌𝒂, 𝒅𝒖𝒏𝒊𝒂 𝒎𝒆𝒏𝒈𝒂𝒕𝒂𝒌𝒂𝒏 𝒍𝒂𝒊𝒏.

𝑼𝒏𝒕𝒖𝒌 𝑭𝒊𝒇𝒊, 𝒂𝒌𝒖 𝒃𝒆𝒓𝒕𝒆𝒓𝒊𝒎𝒂𝒌𝒂𝒔𝒊𝒉 𝒔𝒆𝒌𝒂𝒍𝒊 𝒂𝒕𝒂𝒔 𝒌𝒆𝒉𝒂𝒅𝒊𝒓𝒂𝒏𝒎𝒖 𝒅𝒊 𝒌𝒆𝒉𝒊𝒅𝒖𝒑𝒂𝒏𝒌𝒖. 𝑲𝒂𝒎𝒖 𝒂𝒌𝒂𝒏 𝒕𝒆𝒕𝒂𝒑 𝒂𝒌𝒖 𝒌𝒆𝒏𝒂𝒏𝒈 𝒅𝒊 𝒅𝒂𝒍𝒂𝒎 𝒃𝒆𝒏𝒂𝒌𝒌𝒖♡.

𝐥𝐞𝐦𝐛𝐚𝐫 𝐜𝐨𝐫𝐞𝐭𝐚𝐧 𝐡𝐢𝐝𝐮𝐩Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang