𝑳𝒆𝒎𝒃𝒂𝒓 𝒄𝒐𝒓𝒆𝒕𝒂𝒏 13

0 1 0
                                    

𝐊𝐚𝐦𝐮 𝐛𝐢𝐬𝐚 𝐛𝐞𝐫𝐜𝐞𝐫𝐢𝐭𝐚 𝐤𝐞𝐩𝐚𝐝𝐚𝐤𝐮 𝐤𝐚𝐩𝐚𝐧 𝐩𝐮𝐧 𝐲𝐚𝐧𝐠 𝐤𝐚𝐦𝐮 𝐦𝐚𝐮! (●'▽'●)ゝ
𝐀𝐤𝐮 𝐥𝐞𝐛𝐢𝐡 𝐬𝐮𝐤𝐚 𝐦𝐞𝐧𝐝𝐞𝐧𝐠𝐚𝐫𝐤𝐚𝐧 𝐜𝐞𝐫𝐢𝐭𝐚 𝐨𝐫𝐚𝐧𝐠 𝐝𝐚𝐫𝐢𝐩𝐚𝐝𝐚 𝐡𝐚𝐫𝐮𝐬 𝐚𝐤𝐮 𝐲𝐚𝐧𝐠 𝐛𝐞𝐫𝐜𝐞𝐫𝐢𝐭𝐚 𝐤𝐞𝐩𝐚𝐝𝐚 𝐨𝐫𝐚𝐧𝐠. 𝐀𝐤𝐮 𝐚𝐤𝐚𝐧 𝐦𝐞𝐧𝐣𝐚𝐝𝐢 𝐩𝐞𝐧𝐝𝐞𝐧𝐠𝐚𝐫 𝐛𝐚𝐢𝐤𝐦𝐮!.

𝑰𝒏𝒊 𝒂𝒌𝒖, 𝒏𝒂𝒎𝒂𝒌𝒖 𝑮𝒆𝒍𝒕𝒂. 𝑨𝒌𝒖 𝒂𝒅𝒂𝒍𝒂𝒉 𝒂𝒏𝒂𝒌 𝒎𝒂𝒏𝒋𝒂 𝒔𝒂𝒕𝒖-𝒔𝒂𝒕𝒖𝒏𝒚𝒂. 𝑺𝒆𝒋𝒂𝒌 𝒌𝒆𝒄𝒊𝒍 𝒂𝒌𝒖 𝒔𝒆𝒍𝒂𝒍𝒖 𝒅𝒊𝒎𝒂𝒏𝒋𝒂 𝒅𝒆𝒏𝒈𝒂𝒏 𝒐𝒓𝒂𝒏𝒈 𝒕𝒖𝒂 𝒌𝒖. 𝑺𝒂𝒂𝒕 𝒃𝒆𝒓𝒕𝒖𝒎𝒃𝒖𝒉 𝒎𝒆𝒏𝒋𝒂𝒅𝒊 𝒓𝒆𝒎𝒂𝒋𝒂, 𝒂𝒌𝒖 𝒎𝒆𝒎𝒂𝒏𝒈 𝒔𝒆𝒎𝒂𝒌𝒊𝒏 𝒎𝒂𝒏𝒋𝒂 𝒕𝒆𝒏𝒕𝒖𝒏𝒚𝒂. 𝑵𝒂𝒎𝒖𝒏 𝒕𝒊𝒅𝒂𝒌 𝒖𝒏𝒕𝒖𝒌 𝒔𝒆𝒌𝒂𝒓𝒂𝒏𝒈.

𝑨𝒌𝒖 𝒚𝒂𝒏𝒈 𝒔𝒆𝒌𝒂𝒓𝒂𝒏𝒈 𝒃𝒖𝒌𝒂𝒏𝒍𝒂𝒉 𝒂𝒌𝒖 𝒚𝒂𝒏𝒈 𝒅𝒖𝒍𝒖 𝒍𝒂𝒈𝒊, 𝒊𝒏𝒊 𝒂𝒌𝒖 𝒗𝒆𝒓𝒔𝒊 𝒃𝒂𝒓𝒖. 𝑨𝒌𝒖 𝒗𝒆𝒓𝒔𝒊 𝒍𝒂𝒎𝒂 𝒔𝒂𝒏𝒈𝒂𝒕𝒍𝒂𝒉 𝒃𝒆𝒓𝒃𝒆𝒅𝒂 𝒅𝒆𝒏𝒈𝒂𝒏 𝒗𝒆𝒓𝒔𝒊𝒌𝒖 𝒚𝒂𝒏𝒈 𝒔𝒆𝒌𝒂𝒓𝒂𝒏𝒈. 𝑨𝒌𝒖 𝒚𝒂𝒏𝒈 𝒔𝒆𝒌𝒂𝒓𝒂𝒏𝒈 𝒔𝒂𝒏𝒈𝒂𝒕𝒍𝒂𝒉 𝒃𝒆𝒓𝒕𝒐𝒍𝒂𝒌 𝒃𝒆𝒍𝒂𝒌𝒂𝒏𝒈 𝒅𝒆𝒏𝒈𝒂𝒏 𝒂𝒌𝒖 𝒚𝒂𝒏𝒈 𝒅𝒖𝒍𝒖. 𝑨𝒌𝒖 𝒗𝒆𝒓𝒔𝒊 𝒔𝒆𝒌𝒂𝒓𝒂𝒏𝒈 𝒂𝒅𝒂𝒍𝒂𝒉 𝒂𝒏𝒂𝒌 𝒚𝒂𝒏𝒈 𝒏𝒂𝒌𝒂𝒍, 𝒎𝒆𝒓𝒐𝒌𝒐𝒌, 𝒍𝒆𝒔𝒃𝒊, 𝒂𝒈𝒏𝒐𝒔𝒕𝒊𝒌, 𝒋𝒂𝒓𝒂𝒏𝒈 𝒎𝒂𝒌𝒂𝒏, 𝒌𝒖𝒓𝒖𝒔, 𝒓𝒂𝒎𝒃𝒖𝒕 𝒅𝒊 𝒂𝒕𝒂𝒔 𝒔𝒆𝒃𝒂𝒉𝒖 𝒔𝒆𝒑𝒆𝒓𝒕𝒊 𝒓𝒂𝒎𝒃𝒖𝒕 𝑫𝒐𝒓𝒂 𝒉𝒂𝒉𝒂, 𝒕𝒊𝒅𝒂𝒌 𝒑𝒆𝒅𝒖𝒍𝒊 𝒅𝒆𝒏𝒈𝒂𝒏 𝒔𝒆𝒌𝒊𝒕𝒂𝒓, 𝒔𝒖𝒔𝒂𝒉 𝒖𝒏𝒕𝒖𝒌 𝒅𝒊 𝒂𝒕𝒖𝒓 𝒕𝒆𝒓𝒖𝒕𝒂𝒎𝒂 𝒔𝒂𝒂𝒕 𝒅𝒊𝒔𝒖𝒓𝒖𝒉 𝒎𝒂𝒌𝒂𝒏, 24 𝒋𝒂𝒎 𝒃𝒆𝒓𝒎𝒂𝒊𝒏 𝑯𝑷, 𝒔𝒆𝒉𝒂𝒓𝒊𝒂𝒏 𝒅𝒊𝒌𝒂𝒎𝒂𝒓 𝒚𝒂𝒏𝒈 𝒃𝒆𝒓𝒂𝒏𝒕𝒂𝒌𝒂𝒏 𝒔𝒆𝒑𝒆𝒓𝒕𝒊 𝒌𝒂𝒑𝒂𝒍 𝒑𝒆𝒄𝒂𝒉, 𝒕𝒐𝒙𝒊𝒄. 𝑴𝒆𝒎𝒑𝒖𝒏𝒚𝒂𝒊 𝒔𝒂𝒌𝒊𝒕 𝒎𝒂𝒂𝒈, 𝒍𝒂𝒎𝒃𝒖𝒏𝒈, 𝒅𝒂𝒏 𝒔𝒆𝒔𝒂𝒌 𝒏𝒂𝒇𝒂𝒔.

𝑱𝒊𝒌𝒂 𝒅𝒆𝒑𝒓𝒆𝒔𝒊, 𝒈𝒊𝒍𝒂, 𝒔𝒆𝒕𝒓𝒆𝒔, 𝒂𝒙𝒊𝒆𝒏𝒕𝒚 𝒂𝒌𝒖 𝒌𝒂𝒎𝒃𝒖𝒉 𝒅𝒂𝒏 𝒎𝒖𝒍𝒂𝒊 𝒎𝒆𝒎𝒊𝒌𝒊𝒓𝒌𝒂𝒏 𝒔𝒆𝒎𝒖𝒂 𝒎𝒂𝒔𝒂𝒍𝒂𝒉 𝒉𝒊𝒅𝒖𝒑𝒌𝒖, 𝒂𝒌𝒖 𝒂𝒌𝒂𝒏 𝒎𝒖𝒍𝒂𝒊 𝒎𝒆𝒍𝒖𝒌𝒂𝒊 𝒑𝒆𝒓𝒈𝒆𝒍𝒂𝒏𝒈𝒂𝒏 𝒕𝒂𝒏𝒈𝒂𝒏𝒌𝒖 𝒅𝒆𝒏𝒈𝒂𝒏 𝒌𝒖𝒌𝒖 𝒌𝒖 𝒚𝒂𝒏𝒈 𝒕𝒂𝒋𝒂𝒎 𝒂𝒕𝒂𝒖 𝒅𝒆𝒏𝒈𝒂𝒏 𝒄𝒖𝒕𝒆𝒓/𝒔𝒊𝒍𝒆𝒕. 𝑰𝒕𝒖 𝒕𝒊𝒅𝒂𝒌 𝒄𝒖𝒌𝒖𝒑, 𝒂𝒌𝒖 𝒋𝒖𝒈𝒂 𝒎𝒆𝒎𝒖𝒌𝒖𝒍 𝒌𝒆𝒑𝒂𝒍𝒂𝒌𝒖, 𝒎𝒆𝒎𝒃𝒆𝒏𝒕𝒖𝒓𝒌𝒂𝒏 𝒌𝒆𝒑𝒂𝒍𝒂 𝒌𝒆 𝒕𝒆𝒎𝒃𝒐𝒌. 𝑴𝒆𝒏𝒂𝒏𝒈𝒊𝒔 𝒕𝒂𝒌 𝒃𝒆𝒓𝒔𝒖𝒂𝒓𝒂 𝒃𝒂𝒈𝒂𝒊 𝒂𝒏𝒈𝒊𝒏 𝒌𝒆𝒏𝒄𝒂𝒏𝒈 𝒚𝒂𝒏𝒈 𝒍𝒆𝒘𝒂𝒕 𝒕𝒂𝒌 𝒃𝒆𝒓𝒔𝒖𝒂𝒓𝒂. 𝑲𝒂𝒅𝒂𝒏𝒈 𝒉𝒆𝒓𝒂𝒏 𝒅𝒆𝒏𝒈𝒂𝒏 𝒅𝒊𝒓𝒊𝒌𝒖 𝒚𝒂𝒏𝒈 𝒔𝒖𝒌𝒂 𝒎𝒆𝒏𝒂𝒏𝒈𝒊𝒔 𝒍𝒂𝒍𝒖 𝒕𝒆𝒓𝒕𝒂𝒘𝒂 𝒔𝒆𝒏𝒅𝒊𝒓𝒊 𝒅𝒂𝒏 𝒃𝒆𝒓𝒃𝒊𝒄𝒂𝒓𝒂 𝒔𝒆𝒏𝒅𝒊𝒓𝒊..

𝑫𝒖𝒍𝒖 𝒂𝒌𝒖 𝒔𝒖𝒌𝒂 𝒔𝒆𝒌𝒂𝒍𝒊 𝒎𝒂𝒌𝒂𝒏, 𝒕𝒆𝒕𝒂𝒑𝒊 𝒂𝒌𝒖 𝒚𝒂𝒏𝒈 𝒔𝒆𝒌𝒂𝒓𝒂𝒏𝒈 𝒕𝒂𝒌 𝒔𝒖𝒌𝒂 𝒔𝒂𝒎𝒂 𝒔𝒆𝒌𝒂𝒍𝒊 𝒎𝒂𝒌𝒂𝒏. 𝑹𝒂𝒔𝒂𝒏𝒚𝒂 𝒂𝒌𝒖 𝒕𝒂𝒌 𝒏𝒂𝒇𝒔𝒖 𝒎𝒂𝒌𝒂𝒏 𝒔𝒆𝒕𝒊𝒂𝒑 𝒉𝒂𝒓𝒊. 𝑴𝒆𝒏𝒂𝒏𝒈𝒊𝒔 𝒔𝒆𝒄𝒂𝒓𝒂 𝒕𝒊𝒃𝒂-𝒕𝒊𝒃𝒂, 𝒑𝒂𝒅𝒂𝒉𝒂𝒍 𝒕𝒂𝒌 𝒂𝒅𝒂 𝒚𝒂𝒏𝒈 𝒎𝒆𝒎𝒃𝒖𝒂𝒕𝒌𝒖 𝒔𝒆𝒅𝒊𝒉. 𝑩𝒆𝒓𝒂𝒕 𝒃𝒂𝒅𝒂𝒏𝒌𝒖 𝒅𝒖𝒍𝒖 𝒔𝒆𝒍𝒂𝒍𝒖 58-60, 𝒔𝒆𝒌𝒂𝒓𝒂𝒏𝒈 𝒃𝒆𝒓𝒂𝒕 𝒃𝒂𝒅𝒂𝒏𝒌𝒖 53. 𝑨𝒑𝒂 𝒚𝒂𝒏𝒈 𝒔𝒖𝒅𝒂𝒉 𝒕𝒆𝒓𝒋𝒂𝒅𝒊 𝒑𝒂𝒅𝒂 𝒅𝒊𝒓𝒊𝒌𝒖? 𝑨𝒌𝒖 𝒕𝒊𝒅𝒂𝒌 𝒕𝒂𝒉𝒖. 𝑲𝒂𝒕𝒂 𝒕𝒆𝒎𝒂𝒏-𝒕𝒆𝒎𝒂𝒏 𝒂𝒌𝒖 𝒃𝒆𝒈𝒊𝒕𝒖 𝒌𝒖𝒓𝒖𝒔, 𝒅𝒂𝒏 𝒂𝒌𝒖 𝒔𝒆𝒏𝒅𝒊𝒓𝒊 𝒋𝒖𝒈𝒂 𝒎𝒆𝒓𝒂𝒔𝒂𝒌𝒂𝒏 𝒃𝒆𝒓𝒖𝒃𝒂𝒉𝒂𝒏𝒏𝒚𝒂 𝒑𝒂𝒅𝒂 𝒃𝒂𝒅𝒂𝒏𝒌𝒖.

𝑨𝒌𝒖 𝒔𝒆𝒌𝒂𝒓𝒂𝒏𝒈 𝒕𝒂𝒌 𝒎𝒆𝒎𝒑𝒖𝒏𝒚𝒂𝒊 𝒕𝒆𝒎𝒂𝒏 𝒚𝒂𝒏𝒈 𝒃𝒆𝒏𝒂𝒓-𝒃𝒆𝒏𝒂𝒓 𝒕𝒆𝒎𝒂𝒏, 𝒕𝒆𝒕𝒂𝒑𝒊 𝒂𝒅𝒂 𝑭𝒊𝒚𝒂𝒉 𝒚𝒂𝒏𝒈 𝒃𝒆𝒓𝒔𝒆𝒅𝒊𝒂 𝒎𝒆𝒏𝒅𝒆𝒏𝒈𝒂𝒓𝒌𝒂𝒏 𝒔𝒆𝒎𝒖𝒂 𝒌𝒆𝒍𝒖𝒉 𝒌𝒆𝒔𝒂𝒉𝒌𝒖, 𝒅𝒂𝒏 𝒂𝒅𝒂 𝑰𝒏𝒅𝒂 𝒚𝒂𝒏𝒈 𝒔𝒆𝒃𝒂𝒈𝒊𝒂𝒏 𝒎𝒆𝒏𝒋𝒂𝒅𝒊 𝒕𝒆𝒎𝒑𝒂𝒕 𝒂𝒌𝒖 𝒃𝒆𝒓𝒄𝒆𝒓𝒊𝒕𝒂. 𝑶𝒊𝒚𝒂 𝑰𝒏𝒅𝒂 𝒔𝒆𝒌𝒂𝒓𝒂𝒏𝒈 𝒔𝒆𝒌𝒂𝒓𝒂𝒏𝒈 𝒔𝒖𝒅𝒂𝒉 𝒅𝒆𝒌𝒂𝒕 𝒅𝒆𝒏𝒈𝒂𝒏 𝒄𝒐𝒘𝒐𝒌, 𝒃𝒂𝒉𝒌𝒂𝒏 𝒔𝒖𝒅𝒂𝒉 𝒅𝒊𝒓𝒆𝒔𝒕𝒖𝒊 𝒅𝒆𝒏𝒈𝒂𝒏 𝒎𝒂𝒎𝒂 𝒏𝒚𝒂. 𝑺𝒂𝒏𝒈𝒂𝒕 𝒃𝒆𝒓𝒖𝒏𝒕𝒖𝒏𝒈. 𝑰𝒏𝒅𝒂 𝒂𝒌𝒂𝒏 𝒎𝒆𝒓𝒖𝒃𝒂𝒉 𝒅𝒊𝒓𝒊𝒏𝒚𝒂 𝒎𝒆𝒏𝒋𝒂𝒅𝒊 𝒄𝒆𝒘𝒆𝒌 𝒚𝒂𝒏𝒈 𝒔𝒆𝒉𝒂𝒓𝒖𝒔𝒏𝒚𝒂. 𝑰𝒏𝒅𝒂 𝒔𝒆𝒏𝒅𝒊𝒓𝒊 𝒔𝒖𝒅𝒂𝒉 𝒍𝒆𝒍𝒂𝒉 𝒌𝒂𝒓𝒆𝒏𝒂 𝒕𝒆𝒓𝒖𝒔 𝒃𝒆𝒓𝒉𝒂𝒓𝒂𝒑 𝒑𝒂𝒅𝒂 𝑨𝒏𝒊 𝒄𝒆𝒘𝒆𝒌 𝒔𝒕𝒓𝒂𝒊𝒈𝒉𝒕 𝒚𝒂𝒏𝒈 𝒔𝒖𝒅𝒂𝒉 𝒎𝒆𝒎𝒑𝒖𝒏𝒚𝒂𝒊 𝒑𝒂𝒄𝒂𝒓.

𝑨𝒌𝒖 𝒌𝒆𝒉𝒊𝒍𝒂𝒏𝒈𝒂𝒏 𝒔𝒆𝒎𝒖𝒂 𝒎𝒊𝒏𝒂𝒕 𝒌𝒖, 𝒂𝒌𝒖 𝒍𝒆𝒃𝒊𝒉 𝒎𝒆𝒎𝒊𝒍𝒊𝒉 𝒑𝒂𝒔𝒓𝒂𝒉 𝒅𝒂𝒏 𝒎𝒆𝒏𝒈𝒊𝒌𝒖𝒕𝒊 𝒂𝒍𝒖𝒓 𝒔𝒂𝒋𝒂. 𝑨𝒌𝒖 𝒕𝒂𝒌 𝒌𝒆𝒃𝒆𝒓𝒂𝒕𝒂𝒏 𝒋𝒊𝒌𝒂 𝒎𝒆𝒏𝒄𝒆𝒓𝒊𝒕𝒂𝒌𝒂𝒏 𝒕𝒆𝒏𝒕𝒂𝒏𝒈 𝒅𝒊𝒓𝒊𝒌𝒖.

𝑳𝒊𝒌𝒂 𝒍𝒊𝒌𝒖 𝒌𝒆𝒉𝒊𝒅𝒖𝒑𝒂𝒏 𝒍𝒆𝒔𝒃𝒊 𝒎𝒆𝒎𝒂𝒏𝒈 𝒔𝒂𝒏𝒈𝒂𝒕𝒍𝒂𝒉 𝒑𝒆𝒏𝒖𝒉 𝒍𝒂𝒘𝒂𝒌 ( ಥ‿ಥ)ᕗ

𝐥𝐞𝐦𝐛𝐚𝐫 𝐜𝐨𝐫𝐞𝐭𝐚𝐧 𝐡𝐢𝐝𝐮𝐩Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang