HOLLAAA GUUYSSSS, xD
Gue buat cerita baru nihh, gak ada yang nanya ya? Author anehh nanya pada diri sendiri wkwkkw :v. Sebelumnya gue mau minta maaf kepada para readers yang udah baca ff tentang Voice Mail//-H.s-//. Soalnya karna kebegoaan aku, aku hapus deh tu cerita x_x. Yah udah kali yah gak ada yang pusing juga. To the point aja pleeassss yahh vote dann commentt ceritaa ini, makasih loh sebeklum dan sesudah nyaa
xx-Harry wife
"Lihat!! Apa yang sudah kau perbuat Ken? Kau merusak semua!!" Kata seorang laki-laki yang menggunakan baju serba hitam.
"Tidakk.., itu tidak seperti yang terjadi!"
"Kau memang di takdirkan untuk selalu sial!! Sehingga ke sialan mu selalu merusak semua nya!"
"Tap-"
"Pergi kau pembawa sial, pergi!!"
"Tidakk!! AKU BUKAN PEMBAWA SIALL!! TIDAKK!!" kata ku seraya menutup telinga ku dengan ke dua tangan ku, dapat ku rasakan sekarang banyak orang yang menertawakan ku, mengatakan bahwa aku anak sila, mengejek ku, bahakan memukul ku.
"TiIIDAAKKK!!" teriak ku lagi sambil menutup mata ku.
"Ken,ken KENYAAA!!" kata seseorang yang dapat ku rasakan menggoncang-goncangkan tubuhku.
Perlahan ku buka mata ku. Syukur lah ternyta itu ibu ku, dan tadi hanya mimpi sialan yang akhir-akhir ini menggangu tidur ku. Entah mengapa aku samapi bisa bermimpi seperti itu?. Dan lelaki itu, siapa lelaki itu menggapa dia selalu mengatakan aku pembawa sial?.
"Kenya are u okay?" tanya mom sambil menghapus keringat ku, yang sudah membasahi hamper seluruh wajah ku.
"Iya mom, aku hanya mimpi buruk seperti biasa" jawab ku sambil mengatur nafas ku
"Baiklah sekarang kau kembali tidur oke? Besok kau harus sekolah" kata mom sambil mencium pundak ku.
Aku hanya mengganguk kan kepala yang berarti iya. Mom segera berlalu keluar kamar dan mengunci pintu. Aku kembali merenungkan mimpi aneh ku. Apa yang salah dengan ku sehingga aku bermimpi aneh hamper 3 hari berturut-turut?
Mulai dari mimpi pertama dapat ku ingat jelas, saat itu aku berada di dapur entah milik siapa dapur itu sangat lah besar, aku berjalan menuju meja makan di sana aku melihat selembar kertas bertuiskan
Ne pas lire cette lettre !!!
Quand vous lisez cette vie aura beaucoup de difficultés.
Jusqu'à ce que vous rencontrez quelqu'un qui vous libérer!
Vous serez lié par cet accord!
Et les gens qui vont vous libérer que je, moi qui écris cette lettre!
Bienvenue rencontré dans votre vie
x-H
artinya
Jangan membaca surat ini!!!
Saat kau membaca ini hidup mu akan mengalami banyak kesulitan.
Sampai kau bertemu dengan seseorang yang akan membebaskan mu!
Kau akan terikat dengan perjanjian ini!
Dan orang yang akan membebaskan mu yaitu aku, aku yang menulis surat ini!
Selamat bertemu di kehidupan mu x-H
Bahasa Pransic, seirus? Oh come on aku sangat payah dalam mata pelajaran tersebut. Aku tidak pernah lulus mengingat betapa susah nya bahasa tersebut. Namu buhkan berarti aku tidak bisa membacanya. Setelah membaca surat tersebut aku pun mengartikan kata-kata yang ada di surat tersebut satu per satu.
"Ne pas lire cette letter" guma ku. Kalau tidak salah arti nya Jangan membaca surat ini. Kening ku mengkerut, buat apa surat ini di buat kalau tidak ingin di baca?. Kata selanjutnya "Quand vous lisez cettev vie aura beaucoup de difficulties" artinya, hm apa yah artinya hmm munkin saat kau membaca surat ini hidup mu akan sial? Sial? Apa maksudnya dari surat ini?
Saat aku ingin membaca kata selan jutnya tiba-tiba tadinya dapur yang terang sekarang berubah menjadi tempat yang sangat-sangat gelap. Aku ketakutan, di ruangan yang sudah menjadi sempit dan gelap seperti ini membuat ku takut, lalu tiba-tiba saja aku terbangun dengan keadaan yang sudah berkeringat sampai di ujung kaki.
Holla lagi guyss, maaf yah klo cerita nya rada-rada gaje" cerita nya ini pke"fantasi gitu, menurut gue sihh keren, yah tapi semua tergantung dari kalian yang membaca nya guysss, ehh stu lagii
jangann lupa vote dan comment nya yah guyss
enjoy readinggxxx-G
KAMU SEDANG MEMBACA
LEFT BEHIND//--H.s--//
Teen Fiction"Apa sebenarnya yang terjadi? Kenapa setiap hari aku semakin tertinggal di belakang mu Harry?"tanya ku denga bingung dan mata yang muali panas inigin mengeluarkan air mata. "Jangan seperti orang bodoh Harry!Kau ingin pergikan? sehingga kau.. kau"a...