01 the next

41 5 0
                                    

Setelah mimpi itu, pada ke esokan harinya mimpi aneh kembali menghantui ku. Dalam mimpi, aku berjalan dalam hutan, pada awalnya berjalan seperti biasa sebelum aku menginjak ranting yang ternyata berduri menembus kaki ku sehingga berdarah, lalu di susul dengan binatang buas yang mengejarku hingga aku menabrak pohon, lalu saat hendak berdiri tangan ku tergores batu yang besar, dan binatang buas itu lagi kembali mengejar ku hingga akihnya aku terbangun dengan nafas yang memburuh. Aneh nya luka yang ku dapat dalam mimpi, terbawa sampai di dunia nyata.

Saat aku bangun, aku merasakan nyeri yang sangat pada sekujur badan ku, di mulai dari kaki ku yang ngilu, saat ku tengok ternyata masih ada duri nya dan darah yang mulai bercucuran keluar, tangan ku yang terasa perih begitu bersentuhan dengan selimut ku, yang ternyata tangan ku juga terdapat memar yang besar akibat tergores batu besar. Dan yang terakhir adalah dada ku yang sesak akibat menabrak pohon di dalam mimpi.

Aku mulai ketakutan pada saat itu, dan mulai dari malam itu aku selalu berdoa sebelum tidur dan meletakan alkitab di sebelah bantal ku. Awalnya ini berjalan lancar namu pada keesokan malamnya aku bermimpi seperti tadi, aku menghancurkan, membuat gagal, pokoknya aku sangat-sangat sial dalam mimpi itu sehingga membuat orang yang mengenakan baju hitam tersebut menjadi sangat-sangat marah.


Oke guys ini kepanjangaan dan sedikit gak jelas , namun gue pengin jelasin supaya kalian pada gak bingung gituu, oke jangan lupa voments nya yah guyss

x-G

LEFT BEHIND//--H.s--//Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang