03

34 4 0
                                    

BRUKK
Tak ku sangka aku bisa terjatuh dari tempat tidru ku sediri. Sial sudah di pagi hari. Sudah 19 tahun aku tidur baru kali ini aku jatuh dari tempat tidur ku sendiri. Tak ingin berlama-lama dengan sakit di bokong ku,aku langsung menuju ke kamar madi dan segera ke bawah untuk sarapan pagi

"Good morning Sweetheart"sambut mom,dengan senyuman nya yang khas
"Good mornin mom,oh yah mom demi belum datang?" Tanya ku sambil meneguk air. Ini hari sabtu,kampus memberikan kelonggaran jadi hari ini libur, biasanya demi selalu menjadi langganan ke rumah ku.

"Mungkin-" kata mom terpotong saat mendengar bunyi bel,mom memberikan tanda agar aku membukakan pitu
KREKK
"SELAMAT PAGI KENYAA, SELAMAT PAGI AUNTY, SELAMAT PAGI NIALL? SELAMAT PAGI UNCLE? , DANN SELAMAT PAGI DUNIAAA" teriak demi tepat di depan wajah ku.

"What the hell,demii!! Apa-apaan kau ini? Bertamu di rumah orang, sambil berteriak-teriak seperti orang gila? Kau ingin tetangga menganggap aku sedang menculik mu? Hu? Dan satu lagi air liur mu bertebaran di muka ku!" Kata ku sedikit membentak demi. Apa dia gila? Ini masih pagi dan dia sudah berteriak-terika di depan rumah. Dan sialnya lagi air liur nya tersebar di mula ku.

"Ada apa ini? Kenapa ada orang yang berteriak-teriak? Apa itu orang gila?" Tanya niall yang tiba-tiba turun dari lantai dua. Lihat? Niall saja terbangun karena ulah demi! "Ohh ternyata orang gila nya,kabur dari rumah sakit jiwa" jawab niall ketika melihat demi. Demi hanya terseyum malu

"Kenya, jalan-jalan yuk"ajak demi to the point. tumben
"Mom.."
"Pergilah,ingat jangan pulang terlalu malam" kata mom. Mom sangat mengerti diri ku ternyata. Aku langsung berganti baju dan pergi
~~~~~~~~~~~~~~~~~~~~~~~~~~~~~

"KENYAA AWASS!!" Teriak demi,saat aku berbalik dan
BRUKK
Bokong ku dengan mulus mendatat di aspal jalan. Aku dengan demi sedang kejar-kejaran kami memang kurang kerjaan dan bisa di bilang masa kecil kurang bahagia bukan?

"Kalau mau kejar-kejaran jangan di jalan di taman sana!" Kata orang tersebut dengan nada dingin. Dan hebatnya lagi dia tidak jatuh.
"Maaf,kalau aku tau akan ada orang di belakang ku, aku akan menghindar." jawabku ketus,sambil berdiri di bantu demi.

"Makannya jangan lari-lari seperti anak kecil! Ini bukan taman bermain" jawabnya tak kala ketus dari ku tadi.
Apa-apan orang ini. Memangsih aku yang salah! Tapi kan aku sudah minta maaf!

"Yah sudah! Sekali lagi aku minta maaf!" Kata ku dang langsung menarik demi pergi dari laki-laki tadi. Menjengkelkan saja!
~~~~~~~~~~~~~~~~~~~~~~~~~~~
"Dem,apa kau merasaakan bahwa sedari tadi ada orang yang mengikuti kita?" Tanya ku pada demi. Sedari tadi aku merasa ada seseorang yang sedang mengawas ku,namun aku tidak menemukan 'sosok' orang tersebut.

Banyak orang yang sedang berlalu lang jadi kecil kemungkinan aku menemukan orang tersebut.
"Aku tidak merasakan nya, tapi aku melihat seseorang yang mencurigakan" nah mungkin ini orang nya.

"Diman dia?" tanya ku sambil mengedarkan pandangan ku.
"Dia menggunakan baju jas berwarna hitam,kau oblong abu-abu, celana jeans hitam dan kalau tidak salah rambut nya di kuncir" mendengar penjelasan demi,mata ku semakin memperhatikan setiap gerik orang-orang yang lewat.

Goctha sepertinya orang tersebut ciri-ciri nya mirip dengan yang demi katakan. Dia bersandar di bawah pohon,karena aku memperhatikan nya terlalu lama dia langsung pergi begitu saja.
"Kenya,kita pulang?"tanya demi,aku juga sudah lelah.
"Oke"kata ku dan kami berjalan pulang ke rumah masing-masing

HOOLLLAA GUYSSS!!
Maaff yah kalo gajee•_• wkwkwk :V
Udah to the point aja gue cuma minta VOMMENTS nya yah:')
Makasih ^^

x-G

LEFT BEHIND//--H.s--//Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang