Page 10

378 71 6
                                    

Happy reading•
Jangan lupa tinggalkan votmen disini
.
.
.
.
.
🌲

"EYOW BROO." Teriak Dino memasuki ruang kelas teresebut. Ia menatap sekeliling kelas mencari seseorang yang ia tuju.

"Wihh..dinosaurus ngapain lo disini?" Ucapan itu membuat Dino menoleh kesumber suara. Ia mendengus kesal. Kemudian berjalan kesudut ruangan.

"Yun, Jaehyun." Ucap Dino barusan membuat Jaehyun menjeda permainannya dan mengalihkan perhatiannya ke arah Dino.

"Widih lo sekarang kalo main kagak ajak-ajak ming." Ucap Dino memukul bahu Mingyu ketika ia melihat ponsel pria itu menujukkan permainan yang sedang berlangsung.

"Ming ming ming, manggil yang lengkap dong nama gue dah cakep-cakep lo panggil ming." Gerutu Mingyu tak terima. Menatap tajam Dino yang tersenyum tanpa dosa.

"Ck elah, ming juga bagian nama lo MING-yu."

"Lo mau berantem dimana nih?" Mingyu berdiri menyurai rambutnya kebelakang dan memamerkan otot lengannya bersiap bertarung.

"Etdah buset...gue kesini bukan mau cari ribut sama lo."

Kini Dino menatap Jaehyun yang sedari tadi diam "Eh yun jaehyun, lo disuruh pak Joongki jadi perwakilan kelas buat acara sekolah." Ucap Dino yang menyampaikan pesan dari pak Joongki waktu ia tidak sengaja berpapasan di perpustakkan tadi.

"Ett...katanya ini perintah lo ga boleh nolak." Lanjut Dino karena ia tau pasti Jaehyun akan menolak. Jadi sebelum itu terjadi ia harus memberitahu dulu.

"Dah yee yun-" Ucapan Dino terpotong ketika Jaehyun mengoreksi perkataannya.

"Jaehyun."

Dino meringis ketika melihat tatapan Jaehyun kepadanya. "Iye-iye Jaehyun, inget jam 11 diruang rapat no late late. Awas ye lo kalo kagak dateng ntar gue yang digorok sama pak Joongki" Setelah mengucapkan itu Dino berjalan keluar kelas mengabaikan Mingyu yang menatapnya sedaritadi.

"Woi dinosaurus malah pergi." Teriak Mingyu menatap Dino yang sudah keluar pintu.

______________

"Telat 2 menit."

Lisa meneguk ludahnya. Ia menunduk kebawah tidak berani menatap wajah Suho yang mengitimindasi.

"Josonghamnida." Doyoung membungkuk meminta maaf, Lisa yang melihat itu lalu melakukan hal yang sama.

"Doy, wajahnya serem banget anjir, kaya mau buhuh kita hidup-hidup" Bisik Lisa yang mendekatkan dirinya ke Doyoung. Doyoung menyenggol lengan Lisa "Diem Lis."

"Duduk kalian." Ucapan Suho barusan membuat Lisa mengadahkan kepalanya keatas. Wow, ternyata ini tidak seperti yang Lisa pikirkan. Ia kira Suho akan memeberi mereka hukuman ternyata tidak.

"Kenapa masih berdiri?" Pertanyaan Suho membuat Doyoung menghadap kebelakang melihat Lisa yang masih berdiri di tempatnya tadi. Doyoung dengan cepat menarik lengan Lisa untuk mencari tempat duduk.

Ceklek...

Tak lama berselang pintu kembali terbuka menampilkan sosok pria yang masuk ke dalam dengan santai. Bahkan sekarang semua mata tertuju kepada pria tersebut begitu juga dengan Lisa.

"Telat 5 menit." Ucap Suho menatap sosok pria dihadapannya ini.

"Sorry." Ucap Jaehyun santai kemudian berlalu mencari kursi yang masih kosong.
Sedangkan Suho hanya mampu menggelengkan kepala melihat tingkah Jaehyun.

Part Of The Journey [On Going]Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang