how can?

161 13 0
                                    

HOLA- HOLAA GUYSS AING BACK MUEHEHHEHE  

btw udah mau end nih huhuhuu akhirnyaaaa, sebelum mulai i just wanna remind u all for

vote+coment okay all, KARENA VOTE SAMA KOMEN KLEAN TUH UNCHH BANGETT BKIN SEMANGATT BEBEBB AVV idih alay

.

.

.

.

.

.

.

.

.

oh ya last, semua yang ada di cerita ini mau latar nya or nama tokoh nya itu semua hanyalah FIKSI DAN KARANGAN  oke beb 

lechugoo~~~ 















09-07-2010

sebuah helikoper bermerek AW101  dengan 30 penumpang, berhasil mendarat dengan selamat di tengah tengah hutan yang berada di negeri kanguru, Australia. seorang pria turun dari dalam helikopter itu dengan berwibawa, jas yang membalut tubuh kekar nya, dasi berwarna biru tua dan kemeja biru muda yang ia kenakan terlihat sangat cocok dengan nya. di depan nya sudah ada banyak tentara militer, dan juga anak buah nya yang menunggu, wajah yang tegas dan paras tampan nya mampu memikat banyak perempuan yang melihat nya namun sayangnya ia sudah menikah dan memiliki 3 buah hati, kedatangan nya ke hutan ini memiliki maksud tersendiri, berdasarkan kabar yang beredar hutan ini memiliki permata langka yang tersembunyi di dalam nya.

"bagaimana? apa kalian sudah menemukan nya" tanya pria itu terhadap anak buahnya yang kini berada di hadapan nya.

"sudah tuan mari ikuti saya" 


saat semua orang telah pergi masuk kedalam hutan, tanpa mereka sadari ada gadis kecil berusia 7 tahun yang kini sedang mengendap ngendap mengikuti langkah sang ayah dan anak buahnya yang ada di depan sana, mungkin karena pencahayaan yang kurang, gadis kecil itu berhasil memgikuti sang ayah tanpa di ketahui oleh para anak buah ayahnya juga para tentara yang berjaga di sekitaran hutan dan helikopter. dengan keberanian yang besar gadis kecil tersebut tetap melangkah kan kakinya yang kecil untuk mengikuti langkah besar orang dewasa di hadapan nya, sambil sesekali ia bersembunyi di balik pepohonan yang besar saat anak buah ayahnya membalik badan.

tepat di tengah hutan rombongan itu sampai di tempat penggalian permata langka tersebut lampu sorot yang sangat terang itu membuat gadis kecil itu menjadi kesusahan untuk melihat kedepan dan membuatnya  harus menyipitkan matanya, gadis itu masih belum menyadari bahwa ia tak seharusnya berada di sana, karena tempat itu sangat lah berbahaya untuk seorang anak berusia 7 tahun. 

NCT BROTHER[OT23]Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang