aksa dengan cepat langsung saja memeluk tubuh neysha yang sudah sangat lemah dengan kondisi tubuh yang penuh luka dan memprihatinkan, dengan cekatan ia langsung saja menggendong tubuh lemas neysha.
yup.
yang barusan membuka pintu itu aksa dan juga tim nya, jangan lupakan juga papa dan beberapa anggota nct yang ikut untuk mencari mu. sudah di bilangkan kalau aksa ini agen intel yang berbakat, menemukan mu itu bukan lah hal yang sulit.
suara sirene ambulance yang memekakan telinga itu memenuhi seluruh jalanan kota seoul, ambulance itu membawa mu aksa dan papah mu, soal orang-orang itu..entah apa yang aksa perintahkan pada rekan tim nya itu, mungkin saja menghabisi mereka?
"om" panggil aksa, membuat papah mu yang sedang menggenggam tangan mu sambil menunduk itu menoleh ke arah aksa dengan mata yang memerah. melihat itu hati aksa terasa sakit, selain sudah mengaggap neysha sebagai adik nya sendiri aksa juga sudah menganggap papah neysha layaknya ayah nya sendiri.
tangan kekar nya kemudian menepuk pundak pria paruh baya itu. dengan senyum yang menenang kan seolah memberikan semangat pada pria yang kini terlihat sangat rapuh itu.
"asha itu anak yang kuat,percaya sama aksa. asha pasti bisa bertahan om" lagi. aksa memasang senyum teduh nya membuat siapapun yang melihat nya akan merasa sedikit tenang, apalagi dengan kata-kata nya yang meyakinkan itu.
papah mu hanya mengagguk kan kepalanya saja, ia tau. ia tau kalau neysha itu gadis yang kuat, dia tidak akan meninggal kan nya, ini bukan pertama kalinya kan neysha seperti ini? dan neysha selalu bisa melewati masa-masa itu dan kembali ceria. ia yakin kali ini pun neysha juga akan kembali padanya.
"om tau sa. dia anak yang sangat kuat, princess nya papa yang hebat. makasih sudah selalu bertahan disini buat papah, tolong..tolong ya sayang? tolong bertahan sekali lagi untuk papah" lirih nya.
ambulance itu kini sudah sampai di rumah sakit ternama di seoul, dengan cepat seluruh pertugas yang ada di ugd segera menangani neysha. kedua pria itu hanya bisa memandang pintu ugd yang tertutup itu dengan pandangan cemas dan berharap. berharap bahwa gadis yang ada di dalam sana mau untuk berjuang sekali lagi.
"paman!!" panggilan itu menggema di seluruh koridor rumah sakit yang tampak sepi ini, di sana ada sekitar 7 laki-laki dengan pakaian tertutup nya menghampiri papah mu dan juga aksa dengan tergesa-gesa.
"paman bagaimana? apa dia baik-baik saja? ah perkenalkan nama saya lee taeyong, maaf kan saya karena tidak bisa menjaga neysha dengan baik paman."
"tidak apa-apa taeyong-ssi ini sudah takdir, saya juga belum tau bagaimana keadaan nya. kita hanya bisa berdoa semoga dia masih kuat dan mau bertahan dengan kita di sini lebih lama lagi." dengan tatapan sendunya papah mu berucap, memegang pundak taeyong yang kini sedang menundukkan kepalnya dalam.
taeyong menangis, sungguh. ia merasa gagal dan tidak becus dalam menjaga mu dan anggota nya,apa lagi dia sudah mengaggap kamu sebagai adik nya sendiri. sedangkan anggota nct yang lain pun tidak ada yang berusaha menenang kan nya.
mereka juga sedang menangis saat ini dan tentu mereka tau jika hati leader mereka itu sangat lah lembut mangkanya mereka tidak akan menghentikan taeyong untuk menangis malam ini.
ini sudah 2 jam sejak di bawa nya neysha ke rumah sakit, beberapa menit yang lalu kondisi nya sempat menurun, dan mereka sempat kehilangan detak jantung neysha untuk sesaat.
membuat beberapa orang yang ada di koridor ugd itu menangis meraung-raung. termasuk ayah mu yang tubuhnya sudah melemas dan hampir saja pingsan.
namun dokter pun mengambil tindakan yang cepat, mereka benar-benar berusaha untuk menyelamatkan neysha dan mengembalikan detak jantung anak itu, syukurlah neysha mau untuk bertahan lagi.
detak jantung nya kembali, membuat anggota nct dan juga papah mu serta aksa menghela nafas nya sedikit lega, kemudian neysha pun di pindahkan ke ruang ICU untuk di pantau keadaan nya.
"om ini sudah pagi, om belum makan apa-apa dari kemaren. om makan dulu ya?" pinta aksa, tangan nya menyerahkan sebungkus roti dan juga air untuk paman nya ini. sekarang sudah pagi, dan semua orang yang ada di sana belum tertidur atau pun memakan apapun.
"kalian juga belum makan. aku dan johny hyung akan membeli makanan, kalian ingin makan apa?" tanya ten matanya melirik ke arah johnny untuk mengikutinya membeli makanan di kantin.
" tidak, aku tidak lapar" jawab taeyong, taeil, yuta, jaehyun dan kun bersamaan.
"aku tau, tapi kalian harus makan, sudah lah aku akan membeli kan kalian apapun itu, johnny hyung ayo" ujar ten dan johnny hanya mengikuti ten tanpa berbicara sepatah kata pun.
kini kedua member nct itu sudah kembali dengan tangan yang menenteng kresek putih berisi roti kesukaan para member dan juga minuman kesukaan mereka, ten langsung saja membagikan belanjaan nya itu dengan para member dan menyuruh mereka untuk memakan nya.
"makan. aku sudah membelikan nya untuk kalian, setidak nya dengan memakan nya kalian sudah menghargai pemberian ku" ucap nya, degan berat hati para member yang lain pun memakan roti tersebut.
mereka bukan nya tidak lapar, tapi tidak nafsu untuk makan barang sesuap pun. perasaan mereka terasa campur aduk, walau sudah mengetahui kalau kondisi neysha sudah sedikit membaik tetap saja ada yang mengganjal di hati mereka. entah apa itu.
"terimakasih"
"setelah ini, kalian pulang lah. aku akan tetap di sini untuk sementara. kalian harus kembali ke agensi untuk berlatih, ingat kita juga tidak boleh membuat para fans merasa khawatir akan kondisi kita." ucapan dari taeyong itu hanya di balas dengan anggukan.
walaupun sebenarnya mereka masih ingin di sini, tapi apa yang di katakan oleh taeyong benar. fans mereka pasti akan sangat khawatir jika mengetahui kalau mereka menghilang tanpa kabar.
baru saja jaehyung ingin berdiri untuk berpamitan, tiba-tiba pintu ICU yang awal nya tertutup itu di buka dengan kasar oleh seorang dokter yang baru saja tiba dengan tergesa-gesa. di sana mereka dapat melihat tubuh neysha yang di tempeli oleh alat-alat medis yang tidak mereka ketahui. dan mereka juga melihat, di dalam sana neysha muntah darah dan kejang.
TBC
KAMU SEDANG MEMBACA
NCT BROTHER[OT23]
Фэнтезиgimana rasanya klw kamu tinggal bareng sama member NCT......iya member NCT idol korea itu....kebayang gak..? klw penasaran yuk baca aja