aku menyayangi mu paman.

172 12 0
                                    



hidup ini lucu. sangking lucu nya, terkadang aku menangis karena bingung harus apa, tidak tau harus mengatakan apa, ingin menghilang saja rasanya ke dunia yang kuciptakan sendiri.








Lari. Lari. Lari

 hanya itu yang ada di pikiran neysha saat paman han mulai pergi untuk menarik perhatian orang-orang jahat itu, meninggal kan neysha sendirian di gelapnya hutan di malam hari. langkah kaki kecil itu terus saja berlari ke arah sebuah helikopter yang baling-baling nya sudah berputas. gadis kecil itu semakin mempercepat langkah nya.

hanya tinggal beberapa langkah lagi hingga ia bisa berada di depan helikopter itu. melihat adanya seseorang yang berlari dari balik semak membuat beberapa militer yang berjaga di sana mengarah kan pistol mereka ke arah semak-semak itu.

namun niat mereka urung saat mereka melihat seorang gadis kecil dengan balutan 2 jas yang menenggelamkan tubuh mungil nya itu, dengan gerak cepat salah satu anggota militer itu bergerak ke arah nya, menggendong nya dan lansung membawa nya masuk ke dalam helikopter.

"papah" pekik nya, dengan cepat neysha berlari kearah sang ayah yang memandang nya dengan wajah cemas sekaligus lega. neysha langsung berhambur kedalam pelukan sang ayah saat sudah berada tepat di depan sang ayah, membuat sang ayah membalas pelukan nya kalah erat .

"jangan begini lagi ya ney, papah khawatir"

"maafin ney pah, maaf" isak nya. dengan lembut tangan sang ayah mengelus surai puteri nya itu kemudian menciumi setiap inci dari wajah nya.

"papah, paman han" tunjuk neysha pada seorang pria yang keluar dari gelap nya hutan berlari dengan tertatih. itu paman nya, paman han nya menepati janji nya. batin nya.

sang ayah yang mendengar itu pun langsung menyuruh sang pilot untuk tidak lepas landas terlebih dahulu. 

"tunggu sebentar, ada satu orang lagi yang harus selamat" ucap nya.

namun siapa sangka takdir berkata lain? di saat kita merasa bahwa kita sudah aman dari bahaya jangan lupa untuk selalu menengok ke belakang, siapa tau bahaya itu bukan hanya berada di depan tapi juga bisa saja berada di belakang.

DOR

suara tembakan itu membuat semua orang yang ada di sana mematung, perlahan tubuh pria itu meluruh ke tanah, padahal..padahal sedikit lagi ia akan bisa pulang, sedikit lagi ia bisa bertemu dengan neysha nya dan menepati janji nya yang ia buat dengan gadis itu beberapa jam yang lalu, padahal ia sudah menata begitu banyak adegan yang akan ia lakukan bersama gadis itu. ternyata itu hanya lah angan nya saja ya?

neysha mematung dengan air mata yang terus mengalir dari kedua pelupuk matanya , dengan sigap sang ayah langsung menghalangi pandangan putri nya itu, kemudian ikut menangis dalam diam sambil terus menciumi pucuk kepala purtinya.

di sana, di depan sana mayat milik paman han terbaring. paman han tertembak tepat di kepala nya dengan sigap para tentara militer itu langsung menembak sang pelaku hingga tewas di tempat. tapi itu tak membuat neysha senang, tangan kecil gadis itu mengepal kuat dan begemetar hebat.

paman nya sudah berjanji, paman nya bilang dia akan selalu bersama dengan nya, tapi apa ini? kenapa? kenapa takdir begitu kejam padanya? ia tidak ingin yang lain, ia hanya ingin paman han nya kembali pada nya, paman nya itu sudah berjanji akan selalu berada di sisinya.

NCT BROTHER[OT23]Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang