KETAHUAN.

16 2 0
                                    

hayy guysss,sorrry gw baru up lagi,sibuk cari soal ujian..HUUAAAAA PUCINGGG...😭😭😭 hiyaaakk.guys lanjott yokk part ini, jangan lupa
Vote dan coment yapss😚😚muachh..

****

Abel sudah tertidur sedari tadi setelah mereka selesai menonton film horor di televisi.
Namun, Ziya sama sekali belum mengantuk karena selalu kepikiran tentang Gavin. Apa bener Gavin setega itu dengan Ziya sehingga Gavin menduakan Ziya.

"Apa aku telphone aja ya?"gumam Ziya pelan, lalu beranjak dari tempat tidur menuju balkon.

"Coba aja deh!"lalu Ziya menelpon Gavin.

Namun naas nya Gavin tak kunjung mengangkat telphone dan membalas pesannya semakin membuat Ziya geram.

"Gini nih yang bikin gue jadi negativ thinking, nggak biasanya Gavin begini!"kesal Ziya meremas handphone nya kesal, Ziya kembali ke tempat tidur dan berusaha untuk memejam kan matanya.

****

"Udah enakan badan loe ziy?"tanya Abel sembari mengeringkan rambut nya dengan handuk kecil.

"Udah Bel, lagian badan gue udah kebal jadi nggak bakal sakit lama lama!"balas Ziya terkekeh kecil.

"Emang kepala loe nggak kerasa sakit lagi apa ziy?"tanya Abel lagi.

"Loe nggak tau aja, kepala gue sekalipun dilempar bola dengan sengaja pun nggak bakal kenapa kenapa,malahan bola nya yang kesakitan!"membuat kedua nya tertawa riang dan langsung menuju keruang makan.

kebetulan papa Abel sedang diluar kota untuk satu bulan ke depan ini, membuat Ziya sedikit lega.tenang aja , om harry orang nya baik kok!

"Ehh neng gelis udah siap aja, mau kemana pagi pagi begini neng!"tanya bi asih pembantu di rumah Abel.

"Kita mau jalan jalan aja bi, Refreshing nyegerin otak!"Abel dan Ziya terkekeh saja.di iringi tawa bi Asih yang masih menyiapkan sarapan.

"Mau jalan jalan atau mau ketemu pacar?"sarah menatap Abel dan Ziya curiga.

"Mama apaan sih, kita mau jalan jalan juga"Abel beringsut.

Sarah memang suka jika melihat Anak nya Abel merengut, seperti anak kecil saja pikir nya!

"Nggak kok tante, beneran kita mau jalan jalan aja kok!"Ziya tersenyum manis ke arah sarah.

"Mau ketemu pacar juga nggak apa apa"sarah menahan tawa nya.

"Emang ada yang mau pacaran sama Abel?"sahut Abel membuat semua yang ada di meja makan tertawa termaksud bi Asih.

"Kalo neng nya gelis gelis begini sih, bibi yakin pasti diluar pada ngantri"

"Bibi bwisa ajwa! "balas Abel sambil mengunyah sandwich nya membuat Ziya terkekeh.

*****

kini keduanya sedang berada di sebuah mal di daerah jakarta pusat. Mereka memasuki mal sambil tertawa karena candaan Abel yang tidak ada habis habis sejak di perjalanan tadi.

"Ziy loe tau kan sama sih udin, rentenir kelas 11 IPA 4?"

" siapa yang gak kenal sama si udin, rentenir alias bendahara yang banyak di takuti seluruh anak di SMA JAYA BAKTI!"

"Loe tau gak kalo udin sih coolboy ternyata takut sama kecoa?".

"Yang bener , loe tau dari mana?"

"Taulah , gue kan sih ratu gosip di SMA JAYA BAKTI, masa sih loe lupa"?

" owh!"Ziya menepuk jidat nya pelan, dia lupa bahwa si Abel sang ratu gosip di SMA JAYA BAKTI . Aishh kok aku bisa lupa ya!

"Eh lihat tuh,?" Abel menunjuk sebuah toko di sana.

Zhiciya Storie'sTempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang