BAGIAN 6

7 2 0
                                    

Bel masuk sudah berbunyi sejak sepuluh menit yang lalu

Ups! Gambar ini tidak mengikuti Pedoman Konten kami. Untuk melanjutkan publikasi, hapuslah gambar ini atau unggah gambar lain.

Bel masuk sudah berbunyi sejak sepuluh menit yang lalu. Semua murid SMA BHAKTI HUSADA telah berada di kelas masing-masing kecuali sebagian murid XI IPS III.

"Jess.. lu udah download aplikasi Find Love, kan?" tanya Kania memastikan.

"Iya udah kok, kenapa emang?" Jesslyn masih sibuk mencari pose terbaik untuk berfoto dan akan mengunggahnya di akun media sosialnya. 

Sudah lama Jesslyn tidak memposting fotonya di akun sosial medianya. Followersnya yang ribuan itu pasti merindukan wajah cantiknya sekarang. Begitu pikirnya.

"Lu udah liat trending nomor satu The most pretty girl?"

"Udah kok.. kemarin gua cek, gua trending nomor satu." Jesslyn berucap dengan nada angkuh tanpa minat menatap lawan bicaranya.

Trending the most pretty girl adalah tagar gadis tercantik di wilayah Indonesia di aplikasi Find Love. Gadis tercantik dari berbagai kota akan terpilih dan mendapat rank sesuai pilihan dari aplikasi tersebut, tentunya para gadis terpilih berdasarkan kecantikannya, jumlah followers yang mereka miliki, serta jumlah like dan komentar di setiap postingan mereka.

Yang akan menduduki rank teratas, berhak mendapatkan gelar wanita tercantik dan juga berkesempatan mendapatkan tiket liburan gratis yang akan disponsori langsung oleh pihak manajemen dari aplikasi Find Love.

Ini bukanlah suatu kompetisi. Melainkan hanyalah sebuah program baru di aplikasi Find Love. Program ini dibuat bertujuan khusus karena aplikasi tersebut menduduki rating bintang lima teratas diantara aplikasi sosial media lainnya.

"Lo harus lihat ini Jess!" pekik Tasya.

"Cek akun Find Love lo sekarang!" kali ini Kania berteriak heboh.

Jesslyn pun membuka aplikasi berwarna merah jambu itu. Ketika melihat trending, dirinya bukan lagi menempati posisi pertama. Kini ia berada di posisi keempat diantara top fifty trending the most pretty girl.

"Posisi lu berada di rank keempat, Jess" ujar Kania.

Dada Jesslyn bergemuruh. Ia sangat kesal ketika melihat dirinya bukan lagi menjadi trending wanita tercantik di akun Find Love, posisinya tergeser oleh tiga gadis baru yang menempati posisi teratas.

Padahal kemarin malam dia sudah mengecek dan memastikan bahwa dirinya lah top one the most pretty girl. Tapi tiba-tiba kawan-kawannya membawa berita geger yang membuat moodnya hancur sekarang.

"Diposisi ketiga ada Shafa Wardhani, di posisi kedua Virliana Marabella, dan diposisi pertama--"

"Bella Anggita??! Siapa dia?!"

"Bella Anggita??! Siapa dia?!"

Ups! Gambar ini tidak mengikuti Pedoman Konten kami. Untuk melanjutkan publikasi, hapuslah gambar ini atau unggah gambar lain.
VIRTUALTempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang