Sesampainya di negeri Xale, Ramphorus dihadang lagi oleh para iblis. "Monster Dari Zidane, pergi dari sini! Jangan ganggu kami semua!" Kata salah satu iblis. "Kalau kalian tidak ingin diganggu, jangan menjajah negeri ini! Kalian semua harus pergi dari sini!" Kata Ramphorus. "Memangnya kau siapa, memerintah kami seenaknya, hah!?" Kata iblis yang lain. Lalu mereka menyerang Ramphorus, namun dia tidak terbunuh. "Apa?" Kata para iblis. "Itu saja yang kalian bisa? Menyedihkan sekali!" Kata Ramphorus. Tanpa peringatan, Ramphorus memukul mereka hingga terpental jauh. "Bisanya cuma mengganggu saja, dasar sampah!" Kata Ramphorus. Setelah itu, dia pergi ke istana negeri Xale. Saat melewati desa, tiba-tiba dia melihat para penduduk yang dikejar oleh para iblis. Para penduduk pun berlindung di belakang Ramphorus. "Apa yang terjadi?" Kata Ramphorus. "Tuan, tolong kami!" Kata para penduduk. "Ada apa?" Kata Ramphorus. "Kami dikejar oleh para iblis, karena tidak mau memberi makanan pada raja mereka!" Kata salah satu penduduk. "Baiklah, sekarang kalian berlindung di tempat yang aman! Biar aku yang mengurusi mereka!" Kata Ramphorus. "Baik, tuan!" Kata para penduduk. Kemudian dia maju, dan para iblis langsung berdatangan. "Hei, apa kau melihat para penduduk? Mereka berlari ke arah sini, kau pasti melihat nya." Kata salah satu iblis. "Apa urusan kalian datang kemari!? Kalau kalian cuma ingin menyakiti para penduduk, lebih baik kalian pergi dan cari yang lain saja!" Kata Ramphorus. "Hei, beraninya kau berkata seperti itu pada kami! Memangnya kau siapa!?" Kata iblis yang lain. "Aku Ramphorus, alias Monster Dari Zidane!" Kata Ramphorus sambil mengeluarkan api nya. Tiba-tiba api tersebut menyerang para iblis. "Arghh! Sial, kenapa kita harus bertemu dia!? Ayo, kembali ke istana!" Kata salah satu iblis. Mereka pun pergi, dan para penduduk menghampiri Ramphorus. "Tuan, terima kasih banyak! Kami berjanji, akan melakukan apapun untuk mu!" Kata para penduduk. "Sama-sama. Oh iya, aku harus pergi ke istana kalian, karena Zinus sang raja iblis sedang berada di sana!" Kata Ramphorus. "Baik, tuan! Semangat, jangan sampai kalah!" Kata para penduduk. "Baik!" Kata Ramphorus. Lalu dia pergi ke istana negeri Xale. Sesampainya di sana, dia dihadang oleh pasukan berkuda.
KAMU SEDANG MEMBACA
Ramphorus -A Monster From Zidane-
FantasyRamphorus, seorang pria dari negeri Zidane yang meninggal karena dibunuh oleh seorang raja iblis bernama Zinus. Namun dia berhasil dihidupkan kembali oleh kekuatan misterius, dan menjadi manusia yang abadi. Oleh karena itu, Zinus dan bangsa iblis me...