Part 8

2 1 0
                                    

"Ah, apa yang terjadi?" Kata Lily sambil memegang kepala nya. "Ah, akhirnya kau sudah sadar. Kau tidak apa-apa?" Kata Ramphorus. "K... Kau?" Kata Lily. "Ya?" Kata Ramphorus. "Kau pasti yang menyadarkan aku, terima kasih banyak. Aku akan melakukan apa saja untuk mu, aku berjanji!" Kata Lily sambil tunduk pada Ramphorus. "Hmmm, kalau begitu... Maukah kau ikut dengan ku, melawan raja iblis terburuk bernama Zinus?" Kata Ramphorus. "Melawan Zinus? Aku pasti mau, ayo!" Kata Lily. "Anak ku, maaf sebelumnya. Tapi aku rasa, kau dan ksatria wanita itu telah dijebak oleh Zinus, sehingga kalian tidak bisa keluar dari pulau barat." Kata orang itu. "Hah, apa?" Kata Ramphorus. "Hei, kau kenapa?" Kata Lily. "Oh, tidak ada apa-apa." Kata Ramphorus. "Tapi kau bisa keluar dari sana, jika kau berhasil membunuh nya." Kata orang itu. "Oh, baiklah. Di mana dia?" Kata Ramphorus. "Dia ada di sekitar lokasi mu, berhati-hatilah karena dia akan melakukan serangan dadakan!" Kata orang itu. "Oh, tenang saja. Aku kan tidak bisa dibunuh, seperti yang kau bilang?" Kata Ramphorus. "Ya, memang benar. Tapi bagaimana dengan teman mu? Kalau dia diserang, dia pasti akan mati." Kata orang itu. "Oh, benar juga ya?" Kata Ramphorus. "Nah, maka dari itu, berhati-hatilah!" Kata orang itu. "Baiklah." Kata Ramphorus. "Oh iya, nama ku Lily. Siapa nama mu?" Kata Lily. "Oh, nama ku Ramphorus. Salam kenal." Kata Ramphorus. "Salam kenal juga, Ramphorus." Kata Lily. "Hah? Lily, awas!" Kata Ramphorus sambil menarik Lily. Tiba-tiba sebuah pedang melesat ke arah mereka, tapi untungnya mereka sempat menghindar. "Uh, hampir saja." Kata Lily. "Pedang itu, seperti pernah aku lihat." Kata Ramphorus. "Tentu saja, itu adalah pedang ku!" Kata Zinus yang berada di belakang mereka. "Hah, Zinus!?" Kata Ramphorus. "Oh, jadi kau sudah datang, ya? Ramphorus, ayo kita habisi dia sekarang!" Kata Lily. "Tunggu, jangan tergesa-gesa!" Kata Ramphorus. Zinus pun mengambil pedang nya yang menancap di tanah. "Sekarang kau membawa teman ya, Monster Dari Zidane?" Kata Zinus. "Ya, dan kau sendirian? Apakah kau sedang menguji kehebatan mu, atau apa?" Kata Ramphorus. "Hei, siapa bilang aku sendirian? Lihat di sebelah kiri kalian!" Kata Zinus. Saat menoleh ke kiri, Ramphorus terkejut melihat para pelayan Zinus yang sudah memiliki kekuatan seperti Zinus.

Ramphorus -A Monster From Zidane-Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang