Pendahuluan

13 4 1
                                    

Hai-hai, semuaaa ....
Bagaimana kabarnya hari ini? Masih dalam keadaan mood yang bagus?

Btw, salam kenal bagi teman-teman yang baru pertama kali berada di lapak saya🤗💚. Perkenalkan saya Noppy Syafitri Yanti Zega, biasa disapa Noppy atau sejenisnya. Sejak zaman bocil saya sudah gemar menulis dan membaca. Dan cerita ini akan menjadi anak-anak saya yang ke-sekian di wattpad. Dan cerita ini pula akan menjadi cerita perdana saya di tahun 2022 setelah saya hiatus terbilang lama. Semoga selalu enjoy~

Nah, karena saya tipekal pengacara 'pengangguran banyak acara' jadi, untuk nyelesain naskah saya harus ikut writing marathon gitu. Jadi, jangan heran, ya, xixixi. Dan kali ini saya mengikuti #WMWPapilio. Harapannya, agar pikiran saya lega setelah menuangkan semua ide.

Cerita 'Love Hurts' ini hadir atas semua ide-ide cerita yang pernah saya pikirkan namun, belum terealisasikan. Di latar belakangi oleh rasa patah hati si penulis pada situasi yang sedang dihadapi.

Cerita ini hadir untuk kita semua ....
Cerita ini akan mewakili saya, untuk berbicara lebih keras ....
Cerita ini akan menjadi sahabat kita semua ....

Happy reading! ^•^

Notes:
√ Semua mulmed (multimedia) sebagian besar dari pinterest.
√ Alur, tokoh, settings, tema, adalah ide murni dari saya. Tidak memplagiat, dan jangan diplagiat.
√ Typo bisa ada dimana saja dan kapan saja. Saya tidak alergi kritik, di luar kritikan yang merugikan.
√ Update setiap hari, terkecuali kalau saya kehabisan kuota, mwhehe :v

LOVE HURTS (On Going)Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang