☀️ Sunday ☀️

412 66 9
                                    

.

"Se-selamat membaca ya

Ups! Gambar ini tidak mengikuti Pedoman Konten kami. Untuk melanjutkan publikasi, hapuslah gambar ini atau unggah gambar lain.

"Se-selamat membaca ya..."

.

Hari Minggu, hari di mana semua orang bisa beristirahat dari pekerjaan dan tugas yang membebani mereka. Semua orang bisa bersantai dan berlibur, tak terkecuali dengan kamu yang saat ini sedang bersiap.

Bersiap untuk apa?

Jadi, kemarin Dirga baru saja mengajakmu untuk uhukkencanuhuk bersamanya di hari Minggu yang cerah ini. Kamu tentu menerimanya dan sekarang sedang menatap pantulan dirimu di cermin untuk menatap rambutmu.

Rambutmu yang biasanya kamu kuncir seperti ekor kuda, kini dibiarkan digerai dengan sebuah pita putih yang menambah kesan imut.

"Aku bener-bener deg-degan."

Katamu begitu melihat pesan dari Dirga kalau dia sudah di depan pintu rumahmu.

'Tidak, (Name). Ini adalah kencan pertamamu dan kamu tak akan mengacaukannya. Iya!' batinmu meyakin diri.

Kamu menarik nafas dalam-dalam, dan keluar dari kamarmu. Turun melalui tangga, dan berjalan menuju pintu depan.

Sekali lagi, kamu menarik nafas dalam-dalam dan membuangnya.

Menarik kenop untuk membuka pintu. Ketika pintu terbuka, di sana hadir seorang pemuda tinggi dengan badan kekarnya, memakai kemeja putih panjang yang digulung sampai siku, celana hitam panjang dan sepatu kets berwarna putih.

Oh! Dan jangan lupakan bunga anggrek yang selalu ada di saku dada bagian kiri.

Rambut yang selalu disisir ke samping dan netra emasnya yang selalu membuat gadis manapun jatuh ke dalam pesona Raditya Dirgantara.

Sama halnya dengan Dirga, pesonamu mampu membuat pemuda manapun jatuh sedalam-dalamnya.

Keduanya sama-sama bersemu merah melihat penampilan satu sama lain yang sangat menawan.

"Kau...sudah siap?"

"I-iya.."

Dirga tersenyum dan mengulurkan tangannya. Kamu yang melihat itu tentu saja terpesona, Dirga memang tampan. Kamu ikut tersenyum dan menerima uluran tangan itu.

🇮🇩🇮🇩🇮🇩

Dirga mengajakmu melihat-lihat pameran di salah satu taman. Ada banyak sekali pameran seperti reptil, tanaman hias, seni, pengerat dan lain-lain.

One week || Hws Indonesia x Reader [✓]Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang