02: Mencoba mendekati dia pt 2.

175 26 17
                                    

Jangan lupa vote, coment, and share cerita ini. Baca cerita ini saat kalian punya waktu luang untuk membaca cerita ini. Vote, dan coment kalian sangat berharga, karena itu namanya kalian menghargai seorang penulis jika ada yang tidak vote, dan coment dia sama sekali bukan orang yang suka menghargai orang.

 Vote, dan coment kalian sangat berharga, karena itu namanya kalian menghargai seorang penulis jika ada yang tidak vote, dan coment dia sama sekali bukan orang yang suka menghargai orang

Ups! Gambar ini tidak mengikuti Pedoman Konten kami. Untuk melanjutkan publikasi, hapuslah gambar ini atau unggah gambar lain.

***

Episode 2 pt 2: Mencoba mendekati dia pt 2.

"Hey wint, kamu gpp kan" ujar sangwon sambil melihat setiap inci wajah cantik winter.

"Ih aku gpp kak, kenapa sih emang?" Tanya winter sambil melepaskan tangan kakak nya yang berada di wajahnya.

Sangwon menghela nafas "Kamu gk tau dek, klo tadi ada anak yang dibully gara-gara Deket Ama anak TRAENHY. Geng yang terkenal di sekolah winter. Nama sekolah winter itu SMA KWANGYA HIGH SCHOOL, sekolah elite yang isinya orkay sebagian lagi beasiswa, itupun mereka suka banget di bully sama anak orkay gitu.

Dan keluarga Kim ini keluarga terkaya 2 di Indonesia, dia juga punya pabrik makanan terbesar di dunia, punya juga sekolah academy khusus buat orang-orang yang ingin belajar dunia fantasi itu seperti apa, klo mau tau nama sekolah fantasi nya itu "Moon star academy" sebuah school fantasi pertama di Indonesia yang mengajarkan kelas sihir dan kurikulum mata pelajarannya ya kurikulum Harry potter. Hebat bukan, inilah yang membuat keluarga Kim banyak disegani banyak orang. Dan yang membuat mereka tidak tahu adalah, akan keberadaan anak perempuan yang berada di keluarga Kim, ini semua karena permintaan winter sendiri, ia hanya ingin menjalani hidup nyaman tanpa adanya sorot kamera dan orang yang selalu mengganggu hidup nya.

Ia tidak ingin hidupnya diekspos oleh media kamera, dan juga beruntungnya ia memiliki sahabat yang tentu saja mengerti dengan keadaannya dia adalah Karina, ningning, Giselle, kak sakura, kak chaewon, kak yunjin, kak kazuha, garam, dan eunchae. Mereka adalah BESTie setia winter yang selalu mengikuti dia kemanapun dia berada, bisa dibilang dia adalah antek-anteknya winter. Mereka semua juga sangat protektif terhadap winter apabila terjadi sesuatu kepada bestienya.

Mereka juga sudah tau bahwa winter adalah anak perempuan keluarga Kim satu-satunya, dan mereka juga sudah tau klo winter ini sangat-sangat mencintai pria breng*ek bernama Park sunghoon. Mereka tau klo selama ini winter juga berusaha keras mendapatkan cinta dari Park sunghoon, semua itu berawal dari 5 bulan yang lalu.

Flashback on.

Saat itu winter sedang berada di luar rumah nya, dan apalagi suasana disana sungguh sangat mencekam karena pada saat itu hari sudah sangat malam. Malam ini winter habis membeli Snack dan kebutuhan dapur karena disuruh oleh ibunya.

Dan winter juga saat itu tidak sengaja melewati sebuah gang sempit yang ternyata disana sudah ada para preman yang menggodanya, memperkosanya, dan mencuri barang-barang nya. Dan winterpun tidak sengaja menginjak kaleng bekas minuman soda di sebelah kakinya...

Cant You Like Me, Please! || SUNGHOON X WINTER [TIDAK DIREVISI]✔️Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang