Special bab one shoot : Sunghoon X Winter

124 17 31
                                    

Jangan lupa vote, coment, and share cerita ini. Disarankan untuk menyetel lagu txt 0x1 lovesong i know i love ft seori. Baca cerita ini disaat waktu luang agar tidak mengganggu waktu kalian.

 Baca cerita ini disaat waktu luang agar tidak mengganggu waktu kalian

Ups! Gambar ini tidak mengikuti Pedoman Konten kami. Untuk melanjutkan publikasi, hapuslah gambar ini atau unggah gambar lain.

***

Special bab oneshoot : Sunghoon X Winter.

Author POV.

Hari sunghoon dan winter sedang bermesraan dibawah pohon rindang di taman belakang sekolah. Disana suasananya sejuk dan asri yang membuat siapapun dibuat betah disana.

"Sayang" ucap sunghoon dengan nada yang manja.

"Apasih, Hoon?" Tanya winter kepada sosok orang yang berstatus sebagai kekasihnya saat ini.

"Aku kebelet nikahin kamu wint" jawabnya dengan semburat merah di pipinya.

Di detik itu pula winter pun tertawa " Ahahahaha kamu kok lucu banget sih sayang?" Tanya winter.

"Iya aku nge gemesin begini cuma buat kamu loh sayang" ujar sunghoon yang membuat winter jadi baferr beneran.

"Ah masa sih gombal kamu" ucap winter sambil mencubit pelan hidung sunghoon.

"Oucchh sakit atuh yang, kamu itu gimana sih gk sayang aku yaa" cicit sunghoon dengan mata yang berkaca-kaca.

Winter yang melihat itupun menjadi gemas, dan mencubit pipi sunghoon pelan.

"Hoon kok kamu gemesin sih, jangan gemes-gemesh nanti aku makin suka" balas winter dengan mengulum senyuman nya dibibir pink plumnya.

"Kan kamu emang suka aku sayang" ujar sunghoon dengan suara yang hm, menggoda kaum hawa dengan suara serak basah nya.

Winter yang mendengar suara sunghoon itupun jantung nya makin dag-dig-dug gk jelas. Klo winter disini trus nanti makin gk aman buat jantungnya.

"U-udh deh h-hoon, jangan godain aku, gak mempan" elak winter sambil memalingkan wajahnya karena malu plus semburat merah di pipinya.

"E-eh enggak kok ayang" sunghoon pun juga ikutan gugup gara gara winter.

Namun kemesraan mereka pun tydack bertahan lama, ada pak bel-kun yang mengganggu kemesraan mereka.

Kring~kring~kring~
I Miss you~i love you~i hate you~
Beginilah suara bel sekolahnya sunghoon dan winter. Aneh memang tapi mereka sudah terbiasa.

"Ih, bel nya ganggu aja deh yank, kita gk bisa mesra-mesraan deh" ucap sunghoon dengan bibir yang mengerucut seperti bebek itu.

"Jangan sok imut deh Hoon, mulut kamu kek bebek" balas winter ngesavage. Turunannya emaknya winter, siapa lagi klo bukan emak Taeyeon.

Sunghoon yang mendengar itupun hanya menatap winter datar,datar banget sedatar aspal jalanan.

Winter yang ditatap seperti itu malah salah tingkah sendiri.

"Ngapain kamu natep aku kek gitu, ada yang salah gitu Ama omonganku tadi?" Tanya winter memastikan apakah sunghoon itu ngambek gegara ucapan mbak winter tadi yang agak sedikit nge jleb buat mas sunghoon.

Sunghoon yang ditanya seperti itu malah tidak menjawab dan langsung mengkabedon winter di dekat batang pohon itu lalu menatap lekat wajah cantik winter.

Lalu sunghoon mendekatkan wajah winter dan!

Chup!

Dan yup sunghoon mencium bibir winter dengan lembut lalu berakhir sedikit lumayan yang membuat lidah sunghoon memaksa masuk kedalam mulut winter dan menari-nari disana termasuk mengabsensi seluruh bagian dalamnya menggunakan lidah ya dan saling bertukah Saliva.

Ditengah-tengah ciuman panas mereka, winter sedikit melenguh karena kehabisan nafas.

"Emmmmphh, h-hoon udhh" lenguh winter sambil memukul mukul dada bidang sunghoon.

Sunghoon yang mengerti akan hal itu langsung melepaskan ciumannya dan menatap lekat bibir merah winter yang bengkak karena ulah sunghoon sendiri.

Dan setelah itu sunghoon segera mendekatkan wajahnya kearah telinga winter dan membisikkan sesuatu di telinga winter dengan suara deep voicenya.

"Kim winter you're is my mine" ucap sunghoon dengan suara rendah nya yang membuat winter bergidik ngeri.

"Kim winter you're is my mine" ucap sunghoon dengan suara rendah nya yang membuat winter bergidik ngeri

Ups! Gambar ini tidak mengikuti Pedoman Konten kami. Untuk melanjutkan publikasi, hapuslah gambar ini atau unggah gambar lain.

Bonus pict sunghoon x winter nya.
Aku nge ship mereka sih, serasi aja soalnya.

***

The end of oneshoot.
See u comingsoon of chapter next time~
Its like a polaroid love~
Go big or go home~

Cant You Like Me, Please! || SUNGHOON X WINTER [TIDAK DIREVISI]✔️Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang