03: Bimbang.

126 14 65
                                    

Jangan lupa vote, coment, and share cerita ini ke teman kalian. Sorry author lama updatenya karena author lagi ngurusin ulangan nih. Baca cerita ini disaat waktu luang agar tidak mengganggu waktu kalian.

 Baca cerita ini disaat waktu luang agar tidak mengganggu waktu kalian

Ups! Gambar ini tidak mengikuti Pedoman Konten kami. Untuk melanjutkan publikasi, hapuslah gambar ini atau unggah gambar lain.

***

Episode 3: Bimbang.

Author POV.

Setelah kejadian memalukan tadi di kantin, winter bertekad untuk menarik perhatian sunghoon agar jatuh cinta kepadanya.

"Pokoknya gw harus bisa bikin sunghoon jatuh cinta sama gw" tekad winter pada tujuannya.

"Dan gw harus singkirin cewek yang namanya wonyoung wonyoung itu, dia ngalangin rencana gw" ucap winter sambil sedikit bersmirk.

"Iya gw harus ngelakuin itu" batin winter penuh kebencian dan amarah.

Setelah berkata itu winter segera pergi dari tempat duduknya menuju ke kelasnya namun ada sebuah tangan kekar yang mencekal tangannya, dia adalah Lee sangwon laki-laki yang berstatus sebagai sepupunya ini menghentikan langkah winter.

Winter yang merasa dicekal pun menaikkan satu alisnya (?) Dengan penuh tanya. Sangwon yang paham akan itu langsung melepaskan cekalannya dari tangan mungil Kim winter.

Lalu winter menoleh kearah sangwon "Apa sih won?" Tanya winter tak sabaran.

"Gw mau ngomong berdua Ama Lo di rooftoof sekolah, ayo ikut gw" tutur sangwon sambil menarik winter dari sini. Emang ya tadi winter dicemooh Ama dicaci maki gara gara ngedeketin cowok most wanted sekolah, Park sunghoon.

Skip sesampainya di rooftoof~

"Nah, winter sekarang gw mau ngomong soal sunghoon" ucap sangwon memulai pembicaraan ini.

"Emang sunghoon kenapa?" tanya winter santai.

"Lo harus jauhin sunghoon wint, lo gk kasihan apa Ama sunghoon yang capek ngadepin kelakuan Lo ini yang sekarang" Tutur sangwon yang jelas membuat winter tidak terima.

"Emang kenapa sih won, itu terserah gw. Lo gk berhak ngatur gw" protes winter tak terima dirinya diceramahi seperti itu.

"Ini demi kebaikan Lo Kim winter, gw gk mau Lo kenapa-napa" ungkap sangwon yang khawatir dengan winter yang saat ini sedang gencar mendekati sunghoon.

"Dan sunghoon juga bukan orang yang baik buat Lo" nasehat sangwon yang tidak dihiraukan oleh winter.

"Winter, that sunghoon is a bad guy for you, because he always hurts you when you try to get close to him" jelas sangwon yang mencoba menyadarkan Winter bahwa sampai kapanpun sunghoon tidak akan menyukai winter jika winter terus bersikap seperti ini.

Cant You Like Me, Please! || SUNGHOON X WINTER [TIDAK DIREVISI]✔️Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang