Jangan lupa vote, coment, and share cerita ini ke temen kalian supaya cerita ini lebih banyak vote nya. And bias kalian di new jeans siapa, klo author itu biasnya minji, haerin, Ama Danielle. Dan siapa yang disini suka Tokusatsu hayoo! Author juga suka Tokusatsu yang Kamen rider geats, tapi ini author juga lagi nungguin eps 3 nya hari Minggu. Jadi gk sabar nungguin si Aceng beraksi lagi. Si ace(ng) itu ya julukannya, stars of the stars of the stars of the stars wkwkwkwwk. Scrooll untuk membaca cerita ini. Happy reading readers Nim.
PLAY OF SONG - NCT DREAM CANDLE LIGHT***
EPISODE 06: ONE DAY WITH JUNGWON.
AUTHOR POV.
Setelah winter bersiap-siap saat nya mereka berdua untuk jalan-jalan seperti yang dijanjikan oleh jungwon sendiri. Jungwon sendiri membawa motor sport khas andalannya.
"Pegangan pinggang gw, takut lu jatoh nanti, gw yang disalahin" peringat jungwon yang dibalas delikan oleh winter.
"Dih, ngapain gw pegangan ama pinggang lu, kagak ada kerjaaan banget" sindir winter.
Jungwon tersenyum miring "Oh ya, klo Lo jatoh gimana dong klo gk megang gw?" Ancam jungwon.
"Gk bakalan, pun klo gw jatoh ini pasti ulah Lo yang sengaja modusin gw pas kita naik motor" balas winter tak kalah menohok. Ohok-ohok kok ngejlep ya klo buat cowok, jadi mbak winter ini orangnya pekaan guys. Gk kayak sunghoon tuh yang dinginnya 100 kulkas pintu yang gk bisa kebuka-buka.
"Gk bakalan gw modusin Lo, gw bukan cowok murahan yg diluar sana yg suka playboy in cewek, yang jelas gw itu beda wint" sahut jungwon. Iyakah won, apakah chapter kedepannya akan membuktikan dirimu?.
Winter pun mendengus "Yang bener Lo kagak modusin gw, gw soalny ngeliat tampang Lo agak ilfeel kali ini". Sumpah lur gw ngetik apaan ya?.
"Hah, cuman gara-gara tampang gw gini Lo ilfeel? Hylyh mukak ganteng gini aja bikin cewek kepanasan Ama jerit-jerit manggil nama gw, kenapa harus ilfeel klo ngeliat tampang gw" jawab jungwon. Harus ku akui won tampang mu membuat wanita pun tertipu oleh sikap mu.
Sang empu pun hanya berdecak "Lo klo mau sombong tuh jangan disini malu gw diliatin tetangga sekitar, punya urat malu gk sih Lo?!" Bentak winter. Lagi-lagi jungwon hanya tertawa menanggapi nya.
"Ya gw punya urat malu lah, gpp sih tujuan gw kesini cuman mau ngajak Lo jalan Ama pamerin tampang keren gw" sombong jungwon. Sungguh bapack jungwon ini punya urat malu? Hm ada sesuatu yeoreobun~
"Beneran, yaudah sih gw gk peduli ayo jalan jangan ngeliatin gw ayok jalan, gw tau kok gw cantik gini" pede winter. Eh emang bener sih wint kamu cuantik banget.
"Iya deh winter ku yang cantik nya kebangetan" gombal jungwon sambil mencubit pipi chubby winter. Cieee apakah code dari author nih wkwkwkwkwk.
Lalu winter melotot "Tangan Lo bisa gak sekali aja gak nakal pas nyentuh pipi gw yang suci ini".
"Idih padahal gw cuman nyentuh pipi Lo doang malah jijik, nih ya semua cewek disekolah tuh berebut pengen disentuh Ama gw, lah elo pas pipi Lo gw sentuh malah jijik aneh kan, harus nya Lo mau dong" jelas jungwon.
"Ya soalnya tangan Lo kotor banget tuh, kek habis megang taik Lo sendiri" ejek winter yang dibalas tatapan sinis dari sang empu.
KAMU SEDANG MEMBACA
Cant You Like Me, Please! || SUNGHOON X WINTER [TIDAK DIREVISI]✔️
Romance"Ini tentang usaha winter yang mencoba meluluhkan dan menaklukkan hati seorang pangeran es, yaitu Park sunghoon sang primadona sekolah yang terkenal cuek, dingin, tidak perduli dengan sekitar, dan kejam. "Kak sunghoon aku suka sama kakak" ungkap win...