05: Diajak jalan jungwon nieh?!

98 10 118
                                    

Jangan lupa vote, coment, and share cerita ini. Dan selalu support Leo walaupun dia gk di trainee a lagi tapi kita harus tetap mendukung keputusannya. . And jaga kesehatan selalu karena aku nulis ini tuh kadang sempet kadang enggak you know lah, soalnya author sibuk sekolah. Klo enggak ya up nya hari Minggu maap klo up nya agak ngaret hehehehe. Suka sisi sunghoon yang mana nih psycho atau yang cute-cute nih? Scrooll untuk membaca cerita ini lebih lanjut untuk pengalaman yang lebih baik. Hayo siapa yang jadi siders disini, ayo author absen ok! Yang jadi siders jangan baca cerita author deh. Walaupun ini cuma tulisan tapi ini itu berarti banget buat author.

 Walaupun ini cuma tulisan tapi ini itu berarti banget buat author

Ups! Gambar ini tidak mengikuti Pedoman Konten kami. Untuk melanjutkan publikasi, hapuslah gambar ini atau unggah gambar lain.

***

EPISODE 5: DIAJAK JALAN JUNGWON NIEH ?!.

Author POV.

Setelah jungwon mengantarkan winter pulang ke rumahnya, ia langsung berlalu dari sana dan pulang ke rumah nya. Sesampainya ia disana ia melihat kedua orang tua nya tertawa cekikikan di depan tv di ruang keluarga nya.

"Mom, kok ketawa nya sampe gitu banget, heran deh jungwon" heran jungwon, pasal mama papanya ini kelakuannya absurd abizz dan mama papanya termasuk orang tua yang gaul banget bahasanya klo sama temen-temennya yang pada saat itu sedang bertamu ke rumah jungwon.

Sepasang orang tua yang sedang tertawa cekikikan itupun menolehkan kepalanya dan mendapati sang anak berada di depan mereka sekarang.

"Eh, jungwon kok baru pulang mama kaget loh, kirain siapa, ngagetin aja kamu won" sentak mamanya yang dibalas tatapan malas dari jungwon.

"Iyalah mih, tadi jungwon udah disini tapi mami Ama papi gk nyadar sih" gerutu jungwon, yang dibalas cengiran orang dua orang paruh baya di depannya ini.

"Hehehe maaf ya sayang papimu yang ganteng seganteng jin BTS ini gk liat kamu tadi" cengir papa nya yang taehyung.

"Sama, maaf ya sayang kita jadi fokus ke film malah sampe gak liat kamu udah disini" sesal maminya. Yang Yeri.

"Iya-iya gpp kok mih, jungwon udh biasa liat keromantisan Kalian yang tak berujung" balas jungwon dengan komik yang errrrr.... Bisa dibilang agak tertekan dengan kelakuan orang tuanya ini.

"Hohohoho, kamu pasti iri kan, yaaaah kasian jomblo huuuuuu" ledek papi nya yang dibalas tatapan datar oleh anaknya. Yang jungwon.

"Ngejek Mulu, terossss bosen aku pih, Kao ledekin terus" gerutu jungwon yang dibalas tertawaan oleh papinya.

"Ya salah kamu kok, kenapa kamu sampai saat ini masih jomblo, lain kali bawa pacar kamu kesini, biar mama punya temen gosip Ama pacarnya kamu" titah maminya yang dibalas dengusan oleh jungwon.

Cant You Like Me, Please! || SUNGHOON X WINTER [TIDAK DIREVISI]✔️Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang