Tolong jangan lupa untuk vote dan komennya. ☹️
Folow juga!!
boblepurpleᎻᎯᏢᏢᎽ ᏒᎬᎯᎠᎨᏁᎶ
☆☆☆
←←_ _ _ _ _ _ _→→Matahari mulai menyinari sebuah kamar yang masih terdapat kakak beradik yang masih saja pulas tertidur ditempat tidurnya.
Dengan perlahan seorang perempuan dengan wajah cantiknya membuka matanya , dan setelah terbangun ia langsung melihat keselilingnya.
"Loh kok gue dikamarnya bang bian sih" bingungnya sambil mengubah posisinya menjadi duduk.Setelah beberapa saat ia mencoba mengingat kejadian yang dialaminya dan setelah mengingatnya ia memukul kepalanya dengan pelan menggunakan tangannya "haiss mimpi sialan" umpatnya.
Setelah ia mengucapkan hal tersebut seorang pria terbangun dengan wajah kesalnya "ganggu Lo ah dek , udah sana keluar lo siap siap sana kan Lo mau sekolah" usirnya.
Setelah sang pria mengatakan hal tersebut sang wanita langsung berdiri dan melangkahkan kakinya untuk siap siap "mampus ko gue bisa lupa sih anjir" dumelnya sambil berjalan kekamar mandi.
~ ~ ~
Luna melangkahkan kakinya untuk mencari angkutan umum karena mau tidak mau ia harus menaikinya karena motornya yang sudah di curi dan sang pencuri malah menusuknya yang mengakibatkan ia masuk kerumah sakit.
Setelah Luna menunggu 10 menit akhirnya ia melihat angkutan umum dan hal tersebut membuatnya senang karena ia sudah lelah untuk menunggu , memang benar ternyata menunggu itu tidak enak apalagi menunggu yang tidak pasti.
Setelah sampai disekolahnya ia langsung turun dari angkutan umum tersebut dan tak lupa juga ia membayarnya.
SMA BINTANG NUSANTARA itulah yang tertera saat ia baru saja masuk ke area sekolahnya , luna langsung berjalan masuk untuk menuju ke kelasnya.
Saat sudah sampai didepan kelasnya ia langsung saja membuka pintunya yang tertutup dan setelah membukanya ia sudah disambut dengan teriakan sahabatnya ya! Siapa lagi kalau buka Raya dan Rika.
"Yaampun bestai akhirnya kamu masuk jugaa" pekik Raya sambil menghampiri Luna yang hendak duduk di kursinya.
"Seneng banget deh akhirnya Lo bisa masuk sekolah lagi" ucap rika dengan nada lebainya.
Luna yang melihat kelakuan sahabatnya hanya bisaa memutar bola matanya dengan malas , dan teman teman kelasnya pun juga melakukan hal yang sama saat melihat kejadian tersebut namun tak urung juga ada yang mencibir mereka karena iri.
KAMU SEDANG MEMBACA
Si Posesive
Teen FictionDIHARAPKAN FOLOW SEBELUM MEMBACA! kisah yang mengisahkan tentang kehidupan seorang perempuan bernama luna, yang memiliki impian untuk berkuliah keluar negeri namun tidak diizinkan oleh mamahnya dengan alasan bahwa keluarganya tidak memiliki uang yan...