14

3K 504 80
                                    

Happy Reading~
.
.

Tidak seperti biasanya, dimana siswa yang berada satu kelas dengan Xuan Yu akan melancarkan aksi mereka untuk mengganggu si culun itu.

Entah dengan melemparinya bola kertas atau bahkan melempar buku dan tasnya keluar jendela.

Biasanya, mereka tak akan melewatkan kesempatan sekecil apapun untuk membuat Wei Xuan Yu terganggu.

Namun, untuk saat ini, Xuan Yu yang biasanya hanya akan menunduk telah berubah menjadi Xuan Yu yang memberontak. Dia bukan lagi silemah yang menyedihkan, melainkan berubah menjadi sesuatu yang pantas untuk diwaspadai.

Tikus got yang kini menjalma menjadi monster mengerikan.

"Wei Xuan Yu! Berhenti mengetuk meja dan perhatikan kedepan!"

Seorang guru perempuan dengan baju ketat membentak Wei Wuxian yang sejak tadi mengetuk meja dengan telunjuknya. Memecah konsentrasi penghuni kelas yang tengah memperhatikan apa yang sedang guru mereka jelaskan.

Wei Wuxian, dengan seringai diwajahnya menatap lurus guru mereka yang mulai naik pitam.

Ketukan sepatu heels beradu dengan lantai, mendekat pada Wei Wuxian yang masih menantangnya dengan pongah.

Wajah yang tebal oleh make up itu kini dipenuhi rona merah akibat rasa jengkel yang sudah mencapai ubun-ubun.

Merasa tak habis pikir dengan perubahan sikap salah satu muridnya yang sangat drastis.

Sejak kapan Wei Wuxian Yu yang pendiam berubah menjadi pembangkang seperti ini?

Dirinya tak habis pikir.

"Ikut aku keruangan!" Titahnya mutlak, kemudian pergi begitu saja dari ruangan kelas diiringi gebrakan kasar pada pintu yang tak tertutup sempurna.

"Wei Ying." Wangji menahan tangan Wei Wuxian yang beranjak dari kursinya.

Wei Wuxian hanya menatapnya sekilas kemudian pergi mengikuti gurunya setelah melepaskan tangan Wangji yang sempat mencengkramnya cukup erat.

Meninggalkan Wangji yang menatap khawatir pada punggung yang telah menghilang dibalik pintu.

.
.

Suasana koridor sangat sepi, membuat langkah kaki mereka terasa menggema dalam keheningan.

Wei Wuxian, berjalan beberapa meter dibelakang wanita itu. Sesekali seringai licik tertarik disudut-sudut bibirnya, memikirkan cara yang pantas untuk mengeksekusi wanita ular didepannya.

Mrs. Huang MeiYin

Seorang guru sejarah yang terkenal dengan kecantikannya, namun juga perangainya yang kasar dan arogan.

Dia adalah salah satu orang yang berada dalam daftar hitam buku harian adiknya.

Dia mendapat sokongan dana dari orangtua murid untuk memanipulasi nilai anak didiknya dan membiarkan apapun yang dilakukan murid-muridnnya, termasuk perundungan pada Wei XuanYu.

Wanita itu menutup mata dan telinganya, bahkan ketika dia dengan kedua matanya sendiri menyaksikan bagaimana Wei XuanYu hampir sekarat dipukuli dihalaman belakang sekolah.

Wei Wuxian meremat tangannya.

Sudut matanya melirik toilet yang sepi, dan secepat kilat mempercepat langkahnya hingga kini tepat berada dibelakang wanita itu kemudian menjambak rambut dan menutup mulut wanita itu, menahan pekikannya yang hampir keluar.

UNDERCOVERTempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang