🥞🥞🥞
"G-gue kan di kasih tau sama Joe tadi" jawab Cakra, berbohong.
"Oooh, yaa yaa yaa.." angguk Juan paham.
"By the way, motor lu dimana emang?" tanya Cakra mengalihkan topik pembicaraan mereka.
"Di sekolah" jawab Juan.
"Terus besok lu tetep sekolah?" tanya Cakra lagi.
"Iya lah, ada kendaraan umum yang bisa gue naiki. Masa iya bayar ojol, 50 juta kurang sih bang" jawab Juan.
"Emang dasar gak ada adab lu ya" balas Cakra dengan sedikit kekehannya.
"By the way, lu tau gue sakit dari Joe juga?" tanya Juan kali ini.
"Iyaa, dari si Yudha juga. Banyak dah yang ngasih tau gua tentang lu masuk rumah sakit" jawab Cakra.
"Humm.." dehem Juan mengerti.
Tak lama setelah itu, keduanya telah sampai di kosan Cakra. Arah jalannya juga tak beda dengan jalan yang biasa Juan lewati ke tempat tongkrongannya, tetapi Juan cukup jarang untuk berada ataupun sampai menginap di kosan Cakra.
Walaupun kosan Cakra terlihat kecil dari luar tetapi tidak dengan bagian dalamnya, bahkan kosannya juga memiliki halaman belakang minimalis yang muat untuk menjemur pakaiannya sendiri disana.
"Lu tidur sini, gapapa kan?" tanya Cakra sambil menunjuk sofa panjang yang berhadapan dengan tvnya itu.
"Pake tiker juga jadi, bang" jawab Juan santai.
"Yaudah, gue mandi dulu bentar. Lu mandi gak?" tanya Cakra.
"Pinjem baju, hehe" jawab Juan dengan kekehannya.
"Hmmm" dehem Cakra panjang.
Setelahnya pun, Juan membuka ponselnya dan berniat untuk mengabari Tiara saat ini. Mengabari Tiara bahwa dirinya sudah sampai 'Rumah' sekarang.
Juan pun kembali meletakan ponselnya setelah pesannya di jawab oleh sang mantan. Ia ingin mengistirahatkan sejenak raganya walau sebenarnya, saat di rumah sakit Juan sudah sepenuhnya beristirahat.
Entahlah, Juan hanya tidak mau melawan. Sudah banyak orang yang menyuruhnya untuk beristirahat agar bisa kembali pulih dan sepertinya, sudah seharusnya Juan menuruti semua perintah itu.
🥞🥞🥞
"Nih laptopnya" ucap Cakra yang baru saja keluar dari kamarnya dengan sebuah laptop di tangannya.
KAMU SEDANG MEMBACA
Our Project || Jaeyong
Teen FictionMungkin masih banyak orang yang percaya dengan istilah CLBK yaitu Cinta Lama Bersemi Kembali, atau biasa disebut Cinta Lama Belum Kelar. Apa pun namanya, itu yang sedang dialami oleh kedua remaja beranjak dewasa ini. Tiara dan Juan, sedang dilanda k...