04

1.9K 161 26
                                    

Cerita ini dari awal mengandung adegan kekerasan yang tidak boleh ditiru harap pembaca bijak dalam menyikapinya!
.
.

Alur agak dipercepat supaya bisa masuk ke inti cerita
.
.

Enjoy your reading (◍•ᴗ•◍)❤
.
.
.

Sekarang Jungkook sudah tidak ada kelas daripada mengerjakan tugas di sekolah lebih baik ia kerjakan di rumah saja, ia tidak mau gadis Thailand itu menganggunya lagi.

"Oi Jungkook Jeon." Sapa eunwoo, "Bisa kita bicara sebentar?"

"Ada apa?"

"Jika ku beritahu apa kau akan percaya? haha.." lokasi mereka saat ini adalah parkiran.

Jungkook bertanya dalam benaknya, kenapa Eunwoo tertawa? Apa ada hal yang sangat lucu?

"Memang apa? Ada hal yang begitu menarik? Sampai membuat mu tertawa begitu?"

"Sangat.. apa kau tau? Saat kau diganggu Lisa tadi, Aku mendengar percakapan yang sangat membuatku terhibur."

Ketika Eunwoo berkata Lisa, mood Jungkook yang tidak baik semakin tidak baik. Malah menjadi buruk.

"Jangan bertele-tele! Cepat katakan aku sedang sibuk."

Ah Jungkook ini memang tidak asik ya? Tidak bisa diajak bercanda. Bercanda bagi mu Eunwoo! Bagi Jungkook yang sedang kesal tidak ada yang namanya bercanda.

"Tadi aku lihat.. nerd, yang kerap kali kau bully itu mengancam seseorang.. dan lebih parahnya dia mengancam seorang Lee Chaeun? Apa kau mau dengar apa yang dia katakan?" Jungkook tanpa menjawab, mendengarkan dengan seksama.

"Dia berkata.. Jaga batasan mu, kau tidak tau malu huh? Tck. Kau pikir aku mau disentuh oleh wanita murahan seperti kau? Kau pikir aku tidak tau kalau kau sudah tidak perawan? Aku peringatkan, jika kau melebihi batasan kau seperti tadi. Aku tidak akan tinggal diam, jangan sampai kau menyesalinya nanti. Cukup menghibur bukan? Tapi Aura dominannya sangat terasa tau saat dia selesai mengancam dan pergi keluar, tidak seperti biasanya.." Tutur Eunwoo menjelaskan panjang lebar. Sampai menirui suara Taehyung segala. Yang membuat emosi Jungkook sampai ke ubun-ubun. Mendengar Eunwoo menirukannya, sungguh membuat Jungkook muak.

Apa benar? Tapi jika begitu seharusnya dia melawan bukan? Saat dia dirundung? Ada apa dengan pemuda idiot itu? Jungkook benci ini memikirkan hal yang tidak begitu penting buatnya.

"Eunwoo kau tidak salah dengar kan?" Jungkook memastikan mungkin, temannya ini salah dengar. Karena terkadang dia itu tuli, sebab jika ia ada yang memanggil siapapun itu, ia tidak akan meladeninya. Tuli bukan? Atau pura-pura tidak dengar? Entahlah sama saja.

"Tck.. kau tidak percaya sekali! Buat apa sih? Aku mengada-ada, seperti tidak ada kerjaan saja. Ah aku mendengar satu hal lagi, kata Chaeun saat Kacamata Taehyung dilepas dia terlihat tampan.. katanya, Jika kau tidak percaya buktikan saja sendiri. Ya sudah.. aku pergi ya temanku, tugas ku juga masih banyak dah."

Wah fakta apalagi ini? Tapi Jungkook masih belum percaya jika tidak tau sendiri. Masa pemuda lusuh macam Taehyung itu, dikatakan tampan sih? Yang benar saja.. "Ah apa yang aku pikirkan? Jangan dengarkan Eunwoo Jungkook dia hanya mengada-ada."

TRAP {VKOOK}Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang