Cerita ini dari awal mengandung adegan kekerasan yang tidak boleh ditiru harap pembaca bijak dalam menyikapinya!
.
.
INI SERIUS?! BANYAK READERS TAPI YANG NGEVOTE GA SEBANDING?!
Ayolah Votemen geratis kok, jangan sampai aku buat nih book buat pindah ke pdf loh.
.
.
VOTMEN DI SETIAP PARAGRAF DONG
AKU GABUT BANGET JADI MAU BACAIN KOMEN KALIAN SATU-SATU!!.
.
ENJOY YOUR READING ❤️
.
Pukul 06:30 Seoul, Korea Selatan.
Jungkook terbangun dari tidurnya hari ini kelas siang jadi ia ada waktu luang untuk bersantai menikmati suasana pagi hari yang jarang sekali ia gunakan dengan baik.Jungkook mengecek ponselnya untuk memastikan jam berapa sekarang, tetapi saat ia mengecek Jungkook melihat email asing mengirim sesuatu lewat emailnya. Mengernyit bingung merasa aneh kenapa bisa ada seseorang yang mengirimi email diemail pribadi miliknya? Apakah guru pembimbing di kuliah? Tanpa berpikir negatif ia langsung membuka email tersebut.
Matanya membola kaget saat menerima email data pribadi milik Kim Taehyung, Heol?! Ini buka penipuan, kan? Jungkook cek lagi dan ia lacak di komputer. Dengan muka bantal khas bangun tidur ia sesegera mungkin membuka laptop karena rasa penasaran yang ada.
Jungkook tidak mendapat apa-apa karena pemilik email itu juga dirahasiakan.
Ah, mungkin saja The Reds yang mengiriminya informasi tentang Taehyung? Ia lanjut membuka email itu lagi.
'Kim Taehyung satu-satunya pembisnis sukses di masa mudanya, ia memiliki 1000 cabang tersukses yang pernah ada, tidak sampai disitu dia juga terkenal di dunia bawah---
''Maksudnya dunia bawah? Apa, ya?" Jungkook menscroll lagi, tapi tiba-tiba email tadi tidak bisa di akses.
"Ah sialan! Kenapa tidak bisa dilihat lebih lanjut?!" geram Jungkook lalu ia mencoba lagi, tapi tiba-tiba blog itu eror.
"Pasti disabotase! Tapi tidak apa, info itu sudah cukup memberi informasi untukku. Ah, ternyata dia Kim Taehyung? Pembisnis sukses? Astaga ... kenapa bisa dia berpura-pura menjadi nerd? Sial bahkan aku tidak menyadari sama sekali.'' Jungkook menyeringai tidak percaya atas info yang ia dapat di pagi hari ini.
Ia harus mengirimi foto yang sempat ia screenshot kepada teman-temannya. Sebelum mereka melakukan hal tidak-tidak. Ternyata lawannya bukanlah kelas bawah asli, melainkan hanya menyamar. Apa orang itu ada sesuatu?
Menarik sekali.
Ah tidak! Ia tidak harus mengirimi informasi itu, ia hanya perlu memanfaatkan informasi Taehyung. Siapa tau di masa yang akan mendatang ia akan membutuhkannya.
|| Trap 08 ||
Brummm
Ia memarkirkan kendaraannya di parkiran kampus, menaruh helm dan turun dari kendaraannya.
KAMU SEDANG MEMBACA
TRAP {VKOOK}
Mystery / ThrillerIngin membuat jebakan untuk pria culun yang menjijikan dimata pemuda Jeon, namun ternyata dirinya sendiri yang masuk kedalam jebakan itu sendiri. Lantas apa yang harus ia lakukan? Sebab pemuda culun di depannya ini sangatlah licik! VKOOK @don'tcopy...