Selamat membaca
harini zakaria dan laras menang balapan mobil , tidak lama laras memeluk Zakaria tanpa sadar dan alsa alva melihat tingkah laras memeluk Zakaria ,alsa melihat alva saling melihat.
Apa laras suka sama zakaria "ucap alva.
alsa : seperti nya begitu.
Alva : kalau ya gw dukung ko zakaria sma laras.
alsa melihat alva dan alva melihat itu alva menaikkan alisnya .
Alsa : apa benar zakaria udh lupa sama saftna .
Alva : katanya sih dia mau move on sama saftna tapi.
Alsa melihat alva .
Tapi apa alva "ucap Alsa.
Alva : seperti nya zakaria belum bisa move on sama saftna.
alsa : owh itu .alsa : itu Gambang mah , kita satukan laras sma zakaria biar zakaria jatuh cinta sma laras setuju.
Alva Melihat alsa sambil senyum bertanda setuju'.
Oke setuju "ucap alva dan alsa.
Zakaria sadar kalau laras memeluk nya ,tapi zakaria tidak peduli itu zakaria membalas pelukan hangat sma laras.
Sudah lama pelukan zakaria pulang ke apartemen , zakaria Sudah lama tidak tinggal rumah karena zakaria akan tinggal di rumah pasti ingat saftna .
Gw balik ya capek banget nih "ucap zakaria
Laras melihat Zakaria mau pulang ,laras ingin sekali ginap di apartemen zakaria tapi laras ngak berani mengatakan ,dan alva dan alsa melihat laras seperti alva alsa tau itu.
Alsa dan alva beri kode ,dan alva mendekati zakaria .
Zakaria lo tidur sendiri nih "ucap alva.
Zakaria melihat alva dan menaikkan alisnya satu , alva melihat itu.
Ya "gw tidur sendiri apartemen emang kenapa apa lo mau tidur juga di apartemen gw "ucap zakaria.
Alva : ngak .
Zakaria : jadi.
Alva : lo ajak lah laras tidur apartemen lo .
Alva : biar Lo ngak kesepian .
Zakaria memikirkan apa alva katakan tidak lama zakaria melihat laras,dan laras melihat itu langsung berbaling ke arah lain pura² ngak tau.
Zakaria udh mikir dan menyetujui katakan Alva.
Oke benar'kata Lo "ucap zakaria.
Laras dengar itu ke giranggan di dalam hati.
Akhirnya zakaria mau juga gw tidur di apartemen nya (kata) dalam hati laras.
Tidak lama zakaria dan laras satu mobil untuk balik ke apartemen , tidak lama zakaria dan laras sudah sampai di apartemen zakaria, lalu zakaria turun dan di susul oleh laras.
Tidak pikir panjang zakaria dan laras langsung menuju kamar apartemen nya .
Sudah sampai depan apartemen zakaria ,dan zakaria selahkan laras masuk.
Silahkan laras masuk angap aja apartemen sendiri "ucap zakaria.
Laras mengangguk kepala pelana.
(Nanti zakaria sma laras ngapain ya di apartemen nanti🤔🤔)
Sampai sini dulu ya bay
Jangan lupa beri vote dan komen
KAMU SEDANG MEMBACA
bolehkah aku mencintai bos ku season 2
Short Storyzakaria mendekati Laras Untuk mencoba melupakan mantan nya bernama saftna , tapi zakaria sudah usahakan melupakan saftna tapi tidak bisa sertiap zakaria bertemu saftna bersama kevin dada nya sesak .