lanjut

264 22 2
                                    

Selamat membaca






Laras di perselakahan duduk sma zakaria ,laras langsung duduk di sofa tidak lama zakaria pergi ambil air minum untuk laras ,dan laras melihat zakaria bawa air minum sambil senyum.

Ini laras minuman nya "ucap zakaria.

Laras : owh ya makasih ya zakaria .

Zakaria mengangguk kepala , zakaria permesi sma laras mau mandi.

Zakaria :laras gw mandi dulu badan gw dekat banget nih.

Laras :ya "zakaria.

Tidak lama zakaria pergi ke kamar untuk membersihkan badan nya ,laras menuggu di ruang tamu sambil nonton dora ,laras menonton  film dora, laras emosi melihat dari film dora tidak lama laras ambil remot tv dan di lepar ke arah tv.

Zakaria sudah selesai mandi ,dan zakaria langsung menuju di ruang tamu menyusul laras lagi nonton , Sudah sampai di ruang tamu zakaria kaget melihat laras meleparkan remot tv , syukur nya tv zakaria ngak meledak .

Laras ngak tau ada zakaria di belakang nya dari tadi ,apa tadi di berbuat sma tv , tidak lama zakaria langsung duduk samping laras ,dan laras pun kaget Sudah ada zakaria lalu laras melihat tv zakaria apa ada yang rusak .

Syukur nya tv zakaria ngak rusak dan ngak meledak , zakaria melihat ngeleng kepala.

Lo "kenapa sampai remot tv gw lo lepar ke tv gw untuk nya tv gw ngak meledak ulah lo laras "ucap zakaria.

Laras dengar nyengir kuda melihat ekspresi wajah zakaria tambah imut seperti cemat.

Gw kesel nonton film dora bikin emosi tau zakaria " ucap laras sambil sebel.

Zakaria melihat laras sebel dan cemberut , tidak lama zakaria narik pipi laras .

Dan laras melihat tingkah zakaria narik pipi nya langsung pipi laras merah ulah zakaria.

Tidak lama zakaria dan laras saling tatapan , siapa yang mulai dulu ciuman nya laras atau zakaria , saking dalam ciuman zakaria dan laras saking nya nafsu zakaria .


Segini dulu ah otak ku udh banyak mikir kalau 18+ nanti aja ya .

Jangan lupa beri vote dan komen 😊 di sini

bolehkah aku mencintai bos ku season 2Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang