mengingat masa lalu

174 33 6
                                    

Selamat membaca........











Saftna lagi di kamar sambil melihat foto bersama zakaria ,di saat di hotel saftna teringat waktu , saftna sma zakaria bercanda di atas kasur dan tidak memakai baju , saftna teringat di benak otak saftna , tidak terasa saftna meneteskan air mata nya sudah mengalir di pipi.



Saat melihat foto bersama zakaria ,ponsel saftna berdengering lalu saftna mendengar suara ponsel nya , lalu saftna langsung ambil ponsel dari tadi berbunyi , sudah ambil saftna melihat layar ponsel tidak ada nama di terjantum di ponsel  , saftna menaikkan alisnya melihat nomor baru.


Lalu saftna ragu mengakat tlp itu ,dan saftna ngak angkat telepon itu lalu saftna menarok ponsel samping nya , lalu tlp mati saftna melihat pikir saftna ,itu orang iseng tidak lama ponsel saftna berdengering lagi , saftna dengar langsung angkat.



Hallo ini siapa ya dari tadi tlp gw aja "ucap saftna ketus.


Hallo...."hallooo.....? ucap saftna.



Di balik tlp ngak ada suara ,dari tadi saftna memanggil berapa kali , tidak di jawab Sampai saftna kesal lalu ,di balik tlp itu menjawab.



Ya "hallo apa ini saftna "ucap seorang tlp.


Saftna dengar suara menaikkan alisnya , seperti suara ini tidak asing bagi nya.

Seperti nya gw kenal suara ini ya "siapa "ucap batin saftna.


Saftna tersadar dari pikiran karena , orang balik tlp teriak sebut nama nya .



Ya "hallo ini siapa ya "ucap saftna sambil ketus.

Ya hallo "apa ini saftna "ucap seorang di tlp.

Ya "singkat.

Hm"pasti lo penasaran kan siapa yang tlp lo "ucap orang di tlp.


Jangan banyak tanya deh sekarang lo siapa dan ada apa lo tlp gw "ucap saftna sudah tidak tahan lagi emosi.


Oke "gw laras "ucap laras.



Deggg......




apa laras pacar zakaria "ucap batin saftna.


Hallo apa lo masih dengar gw kan "ucap laras.



Ya gw masih dengar "ucap saftna.


Laras : oke "kenapa gw tlp lo ".

Saftna : mana gw tau .

Laras : owh gw lupa hehehe.

Saftna : kalau nggak ada bicarakan gw matiin ini .

Laras : tunggu tunggu dong saftna .

Saftna : maka cepatan .



Skipp...



Sudah selesai tlp bersama laras , saftna langsung berdiri ,dan saftna langsung menghampiri lemari pakaian , sambil memilih pakaian saftna senyum senyum sendiri , sudah dapat pakaian yang cocok , tidak lama ada pesan di ponsel saftna , saftna dengar langsung ambil siapa yang kirim pesan , sudah ambil melihat yang kirim pesan adalah laras .


Sudah selesai saftna langsung mandi , sekitar (20menit) saftna sudah selesai mandi , lalu saftna pakai baju lalu berdandan sederhana , sudah semua saftna langsung keluar dari kamar nya.




(Oke saftna pakai stell nya )

(Oke saftna pakai stell nya )

Ups! Gambar ini tidak mengikuti Pedoman Konten kami. Untuk melanjutkan publikasi, hapuslah gambar ini atau unggah gambar lain.





Saftna sudah sampai di ruang tamu lalu saftna melihat sang ayah lagi baca koran , Alfredo melihat anaknya sudah rapi dan cantik lalu Alfredo berdiri , saftna melihat sang ayah berdiri sambil senyum .


Mau kemana anak ayah ini hm"ucap Alfredo.

Saftna dengar .

Saftna mau pergi dulu menjemput menantu ayah "ucap saftna sambil mencium pipi sang ayah lalu pergi begitu saja.



Alfredo dengar berkataan anaknya , ngeleng kepala sudah tidak lihat saftna di balik pintu luar , Alfredo masih mikir apa maksud saftna menjemput menantu ayah.



Apa maksudnya ya menjemput menantu ayah , siapa menantu ayah hm"ucap Alfredo bicara sendiri.



****





Zakaria lagi berbaring di atas kasur , sambil melihat foto saftna di waktu hotel , tidak sengaja zakaria melihat foto nya bersama bang zacky , zakaria melihat apa yang Waktu dulu zakaria di usir sma bang zacky.


Zakaria menetes air mata ,dan jatuh di pipi lalu zakaria dengar suara pintu terbuka ,cepat cepat zakaria mengusap air mata terjatuh tadi .


Lalu Pintu kamar zakaria terbuka dan , zakaria melihat orang di dekat pintu dan menaikkan alisnya.


Mau kemana lo Laras "ucap zakaria.

Laras : gw mau balik ke apartemen gw ngak mungkin gw tinggalkan apartemen gw lama² .




Laras sudah lama tinggal bersama zakaria sejak selesai balap dan Sampai sekarang laras ngak Balik ke apartemen nya .



Zakaria : lo sini aja " ,ngak akan apartemen lo ngak hilang ko .

Laras dengar berkataan zakaria menaikkan alisnya.


Laras : gw tetep pulang oke .

Zakaria : lo balik gw sendiri dong memales .

Laras : biasanya lo mau hidup sendiri jadi kesempatan lo hidup sendiri ,ya gw pergi bye".


Zakaria melihat pintu mau tutup , zakaria langsung turun dari tempat tidur, untuk mencegah Laras ngak balik tapi hal hasil,laras sudah pergi zakaria ngelah napas.


Gila cepat banget jalan nya dan sudah sampai di bawah saja pakai ilmu apa sih "ucap zakaria bicara sendiri sambil gerutu.


Zakaria masuk kamar mata sudah ngatung , sudah masuk kamar zakaria rebahan , tidak lama pintu kamar zakaria ada yang buka zakaria melihat.


Pasti balik lagi dia itu sok"sok sok sih mau balik"ucap zakaria.


Sudah setengah buka pintu.

Ada ap_____"ucap zakaria berhenti.



Zakaria melihat seorang di balik pintu  dan tatapan mata nya tidak berkedip , dan mata nya melotot.












Sampai jumpa lagi.....

bolehkah aku mencintai bos ku season 2Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang