ketemu mantan di mall

205 27 0
                                    

Selamat membaca........


















Zakaria laras sudah sampai di mall tapi zakaria ajak laras beli baju untuk di ganti ,di dalam mall banyak pada liat laras tapi laras tau dirinya di lihat banyak orang, tapi dia tak peduli itu , zakaria Sudah risih pada liat² tidak pikir zakaria seret laras tokoh baju .

Sudah sampai zakaria membeli baju untuk laras ,dan laras melihat Zakaria pilih baju menaikkan alisnya.

Untuk siapa baju lo beli zakaria "ucap laras.

Zakaria dari tadi cari baju pas buat laras berhenti lalu melihat laras.

Gw beliin lo baju ngapain lo pakai baju kayak gitu malu tau "ucap zakaria.

Laras dengar menghentakkan kaki di lantai.

Baju ini bagus ko "ucap laras.

Zakaria : bagus apa lo liat itu pada banyak di liatin .

Zakaria : sekarang ganti baju gw beli ini cepatan ngak ada penolakan paham.

Laras : ya"ya bawel banget lo sambil gerutuk.

Sudah beli baju untuk laras zakaria membayar langsung di kasir.

Mba baju nya langsung di pake ya ngak apa² kan mba "ucap zakaria.

Mba kasir : owh ngak apa² mba .

Zakaria : oke mba jadi berapa total nya .

Mba kasir : total nya semua tiga juta lima ratus ribu mba .

Zakaria : oke ini mba.

Sudah bayar zakaria dan Laras keluar dari tokoh baju , zakaria ajak laras keliling di dalam mall .

Zakaria liat tokoh sepatu langsung masuk ke dalam dan di susul oleh laras , zakaria melihat isi tokoh sepatu laras duduk saja tempat sofa laras sudah capek keliling dalam mall .

Laras tidak sengaja bertemu cwek seperti femilir laras melihat tiga cwek itu langsung ikuti.

Seperti nya gw kenal deh cwek satu itu siapa ya namanya "ucap laras sambil mengikuti dari belakang.

Tiga cwek tadi asyik berbicara dengan bercanda , salah satu cwek berhenti seperti ada yang diikuti dari belakang.

Kenapa lo berhenti "ucap teman itu.

Seperti ada yang di ikuti kita deh "ucap dia.

Ngak ada "ucap teman satu lagi.

Tidak pikir cwek itu langsung berbalik badan dari belakang ,sudah berbalik.

Perasaan ada ikutin gw deh "ucap batin dia.

Mana ngak ada kan perasaan lo aja "ucap teman nya.


Laras masuk tokoh tas biar ngak tau tapi ,cwek² itu belum kenal sma laras.

Untuk gw langsung mumpat cepat "ucap laras.

Eh tunggu ngapain gw ngumpat seperti ini dia kan ngak kenal gw, bodoh nya gw laras² "ucap laras bicara sendiri .

Sudah liat cwek² tadi udah pergi laras masih ikuti pura² main ponsel.



***

Zakaria sudah selesai beli sepatu tapi ngak liat laras dari tadi .

Lah kemana anak curut itu ya"ucap zakaria.

Zakaria keluar dari tokoh sepatu untuk mencari laras , melihat kiri dan kanan ngak liat² .

Kemana sih lo curut "ucap zakaria.

Sudah capek dari tadi ngak ketemu zakaria duduk tempat istirahat ,dan langsung ambil ponsel di dalam saku celana untuk menghubungi laras.

Saat ingin tlp laras zakaria melihat laras lagi duduk di restoran makanan.

Lah itu dia si curut hm"gw kerjain lo ya "ucap zakaria.

Zakaria berjalan pelan² biar ngak tau dia ingin mengejutkan laras.

Laras lagi duduk di belakang cwek² itu laras masih penasaran sma cwek satu itu.

Tidak lama laras kaget ada yang kaget dirinya.

Dooorrrrrr......

Eh anjirr "ucap laras .

Laras melihat siapa yang kaget dirinya .

Zakaria "ucap laras

Eh curut dari tadi gw cariin lo tau nya di sini "ucap zakaria.

Cwek² yang tadi ikuti laras langsung melihat belakang ,dan cwek itu kaget melihat dua manusia .

i...tu....itu... Zakaria "ucap teman nya.

Ya "benar itu zakaria "ucap lanjut teman lagi.

Zakaria dengar langsung menoleh mata zakaria melotot dan mematung jantung berdebar kencang,laras melihat Zakaria diam dan mematung lalu laras melihat apa zakaria liat .

Dan laras kaget apa yang di lihat lalu laras melihat Zakaria mata sudah memerah.

Cwek² langsung menghampiri zakaria , zakaria melihat menahan diri nya zakaria melihat laras .

Sudah sampai depan zakaria .

Za..."zakaria apa kamu itu "ucap cwek itu bicara batah batah.

Zakaria dengar tatapan dingin melihat cwek² itu.

Hy udah angak ketemu gimana kabar lo "ucap zakaria sambil bicara biasa .

Aku baik zakaria "ucap cwek itu.

Hmm...."owh"ucap zakaria singkat .

Zakaria : owh ya saftna kenalin ini laras pacar gw .

Degg...

(Ya ketemu itu saftna , Cintya dan ara)


apa kamu udah punya yang lain zakaria "batin saftna.

Zakaria melihat saftna melamun dan menaikkan alisnya , zakaria melihat laras senyum².

Apa zakaria bilang gw pacar nya "batin laras sambil senyum.

Owh " ya gimana tunangan Lo apa kabar "ucap zakaria.


Saftna , Cintya dan ara dengar apa kata zakaria .


Kevi____"ucap Ara.

Owh ya gw tau dia baik² ko " ucap zakaria udh di potong bicara oleh ara.

Zakaria : ya udh gw cabut dulu ya .

Zakaria : yuk sayang sambil memegang pinggang laras.


Saftna melihat tidak tahan zakaria penggang pingang laras dengan mesra.


Tidak lama zakaria meninggalkan saftna,Ara dan cintya ,masih diam.










Sampai jumpa.





bolehkah aku mencintai bos ku season 2Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang