di usir

176 29 0
                                    

Selamat membaca.........













Felesbek.

Sejak zakaria keluar dari penjara dan melihat saftna tunangan sma kevin ,di situ zakaria pulang ke rumah ingin mengambil sesuatu di rumah seperti senjata ingin bunuh kevin , zakaria tidak peduli masuk penjara lagi sudah sampai di rumah Zacky melihat tingkah zakaria pergi buru² jadi zacky curiga apa zakaria lakukan  , zacky ikut langkah zakaria sampai di kamar zakaria Zacky melihat zakaria pengang pistol jadi zacky curiga buat apa pistol itu.


Zacky masuk dalam kamar zakaria langsung ambil pistol dari tangan zakaria ,dan zakaria kaget ada bg Zacky.

Buat apa pistol ini zakaria "ucap zacky sambil melotot mata tajam ke arah Zakaria.

Sini bg pistol nya bukan urusan bg paham sini pistolnya "ucap zakaria.

Zacky : nggak akan kasih pistol ini paham.

Zakaria : bg zakaria mohon balik pistol ke zakaria .

Zacky : ngak"akan Zakariaaaaaaa" .

Zacky ngak kasih pistol ini ke zakaria lalu zakaria tonjok bg zacky Sampai emosi nya ngak terkontrolkan ,

Buuggg....

Zacky pengang hidung nya berdarah dan Zacky kaget pertama kali zakaria tonjok dirinya.

apaan sih kamu zakaria "ucap Zacky.

Zakaria : karena bg ngak kasih gw pistol itu".

Zacky : bg tanyaa" buat  apa pistol ini.

Zakaria : oke kalau bg penasaran buat apa pistol ini buat cowok berengseng itu.

Zacky : kamu udh Gila zakaria ah".

Zacky : kamu ini sudah bunuh vanisa sekarang bunuh kevin tunangan saftna ah".

Zakaria : ya"zakaria ngak peduli itu tunangan saftna.

Zacky dengar berkataan zakaria ngeleng kepala tidak lama Zacky nampar wajah zakaria Sampai pipinya merah dan sudut bibirnya berdarah.

Zacky sadar apa berbuat tadi , zakaria pengang pipi sambil tatapan zacky tanda benci.

Gw udah muak sma lo bg "ucap zakaria.

Zakaria masih liat Zacky pengang pistol lalu zakaria langsung ambil dan Zacky tau , langsung merebut dan di situ lah Zacky dan zakaria saling rebut pistol tidak lama pistol pencet ngak tau siapa yang pencet pistol.


Dooorrrrrr......

Zakaria dan Zacky diam dengar pistol udah di pencet.

Zakaria jika kamu ngak bisa di ajarkan lebih baik kamu pergi rumah ini ngak usah ingat bg kamu jika ada apa² paham "ucap zacky.

Oke jika lo usir gw ,gw akan pergi rumah ini "ucap zakaria.

(Di situ lah zakaria pergi dari rumah)

****

Saftna lagi sarapan Malam  bersama ayah saftna nya Alfredo zafor , saftna lagi mikir terjadi di mall bahwa saftna melihat Zakaria dan lebih sakit zakaria sudah punya pacar baru  , Alfredo melihat anaknya melamun dan nasi di aduk aduk.

Ko makan di aduk sayang "ucap Alfredo.

Saftna melihat ayahnya ngelah napas panjang , Alfredo melihat anaknya ngelah napas.

Apa kamu masih kecewa sma nak kevin tentang perselingkuhan nya "ucap Alfredo.

Saftna : ngak yah saftna udh lupain sma cwok banjingan itu.

Alfredo : jadi apa masalah nya.

Saftna melihat ayahnya meneteskan air mata nya , Alfredo melihat anaknya sematang wayang langsung menghampiri dan memeluk anaknya.

Alfredo : ceritakan saja  nak , kamu kenapa .

Saftna : ayah tau kam saftna gay .

Alfredo : ya ayah tau , jadi kenapa apa ayah maksa kamu waktu tunangan sma kevin.

Saftna ngeleng kepala.

Saftna : ngak ayah .

Alfredo : jadi ".

Saftna : sebelum saftna tunangan sma kevin saftna udh pacaran sama zakaria.

Alfredo dengar berkataan saftna langsung lepas peluk itu dan melihat anaknya dan menaikkan alisnya.

Alfredo : zakaria mana ya saftna seperti ayah kenal namanya.






Oke Sampai segini dulu

bolehkah aku mencintai bos ku season 2Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang