tidak bisa move on

183 30 2
                                    

Selamat membaca........













laras menjaga zakaria dari pingsan nya dua teman nya udah balik dari apartemen , laras melihat Zakaria mata masih pencam tidak tau kenapa laras berani cium bibir zakaria , tidak lama zakaria tersadar dari pingsan melihat laras mencium dirinya.


Sudah selesai cium bibir zakaria laras melihat wajah zakaria ,sudah lihat laras kegat bahwa zakaria sudah sadar dari pingsan ,laras bingung harus jawab apa saat dirinya cium zakaria.


Mampus gw nih pasti zakaria marah diam² gw cium dia "ucap batin laras.


Zakaria melihat laras tidak terkedip ,laras melihat itu jadi kegelapan.

Hm"zakaria bukan gw ngak maksud ciu____"ucap Laras.



Belum selesai laras bicara udah di potong bicara nya , Karena zakaria mencium bibir laras dan laras melotot mata pikir laras apa zakaria marah tapi zakaria mencium dirinya ,laras melihat Zakaria mencium bibir nya tapi tidak di balas .


Karena laras masih kaget zakaria terasa laras ngak balas ciuman nya , langsung di gigit bibir bawah tidak lama laras balas cium zakaria , zakaria terasa laras balas cium nya .


Ciuman semakin nafsu tidak lama laras di atas tubuh zakaria , lalu laras masih cium bibir zakaria ciuman itu berbunyi isi kamar .




Lalu ciuman lepas karena habis ogsigen , berapa menit zakaria membalikkan tubuh laras jadi di bawah ,laras melihat Zakaria membalikkan tubuhnya senyum zakaria melihat.

Langsung mencium bibir laras tidak lama , turun kebawah ke leher laras  dan meninggalkan jejak merah di leher nya tidak lama laras mendesah.

Ahhhhhhh za...... zakaria "ucap laras.


Zakaria dengar desahan laras semakin nafsu , lalu zakaria melepaskan baju laras dan zakaria langsung mencium dada laras meninggalkan jejak merah di dada.

Zakaria melihat laras masih pakai bh lalu melihat laras untuk minta izin ,tapi laras langsung membalikkan tubuh zakaria jadi bawah zakaria melihat wajah laras sambil ngelus.


Kamu cantik banget sih "ucap zakaria.

Laras dengar ucapan zakaria pipinya jadi merah merona seperti kepetik rebus, laras langsung mencium bibir zakaria dengan nafsu tidak lama zakaria mendesah.


Hmmppppp.....


Laras semakin nafsu , sudah lepas ciuman ,laras melihat dada zakaria dan zakaria melihat ngelus pipi laras.

Silahkan ini milik kamu "ucap zakaria.


Laras dengar langsung mencium jenjang leher zakaria dan meninggalkan jejak merah bekas cium Laras , tidak lama zakaria desahan lagi.


Ahhhhhhh........ saftnaaaa"ucap zakaria.





Laras dengar ucapan zakaria langsung berhenti ciuman itu dan langsung turun dari tempat tidur zakaria .

Zakaria melihat laras turun dari tidur dan zakaria diam apa buat tadi .


Eh zakaria kenapa sih lo ingat sma dia "ucap batin zakaria.


Zakaria melihat laras keluar dari kamar nya saat ingin turun dari tempat tidur kepala masih pusing.



Awwww..."shit pusing banget kepala gw "ucap zakaria.





Laras sekerang lagi di kamar nya mengutuk dirinya apa yang terjadi di kamar ,tapi lebih sakit lagi zakaria membayangi saftna bukan dirinya.


Gw pikir lo udh mulai cinta sma gw tapi gw pikir lo masih cinta sma saftna "ucap Laras bicara sendiri sambil meneteskan air mata.




Laras pergi ke kamar mandi untuk cuci muka karena habis nangis biar zakaria ngak liat dirinya habis nangis , sudah selesai laras keluar dari kamar dan menuju ke arah kamar zakaria untuk minta maaf yang terjadi berapa menit yang lalu.


Sudah sampai depan kamar zakaria laras buka kamar zakaria pelan , sudah buka laras melihat Zakaria bersadar di headboard tempat tidur , zakaria melihat laras masuk kamar nya.

Gw minta maaf yang terjadi tadi "ucap zakaria.

Laras dengar berkataan zakaria langsung ngeleng kepala.

Bukan salah lo yang salah gw harus nya gw ngak lakukan tadi lo lagi pingsan "ucap laras.

Zakaria : tapi gw juga salah karena gw lanjutin ciuman lo dan gw pikir lo itu______".


Belum selesai bicara udah di potong bicara zakaria.

Karena lo bayang gw itu saftna "ucap Laras

Laras : karena lo belum bisa move on kan sma saftna.


Zakaria diam dan tidak mau melihat laras.


Laras : kalau lo masih cinta sma dia temui dia " perjuangkan.


Zakaria mengakat kepala lalu melihat laras.


Zakaria : lo bilang gw balik sma dia dan perjuangkan.

Laras : ya ".

Zakaria : dia itu udah milik orang .

Laras : gw tau tap_____".

Zakaria : udah jangan bahas tentang masalah lalu gw .



Laras dengar berkataan zakaria jadi Laras diam .


Gw tau lo masih cinta sma dia tapi lo pendem "ucap batin laras.



Zakaria melihat laras melamun .

Lo mikir apa "ucap zakaria.


Laras sadar dari lamunan.

Laras : gw ngak mikir apa².

Zakaria mengangguk saja.

Laras : hm"zakaria gw boleh bertanya.

Zakaria : tanya apa .

Laras : lo ngak kangen sma bg Zacky lo ".

Zakaria dengar berkata laras bahwa sejak saftna bertunangan , zakaria bertengkar bersama bg zacky jadi di situ lah zakaria ngak pulang² ke rumah , Laras melihat Zakaria diam dan melamun.










Jangan lupa beri vote dan komen ya......








bolehkah aku mencintai bos ku season 2Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang