Diruang tamu, Seokjin tak bisa tidur.
Membuatnya terbayang-bayang tubuh indah sang mantan kekasih alias sang anak tiri, dikarenakan semuanya sudah tidur dan dirasa aman, ia pun memikirkan masalalu bagaimana pertemuan mereka setelah acara kelulusan nya dulu."Aish kenapa bisa menegang begini padahal hanya melihat fotonya saja."
Seokjin memposisikan tubuhnya dengan nyaman, hingga dengan perlahan ia menurunkan celana tidurnya.
Dengan cepat ia memasang earphone dan mulai membuka isi galeri ponselnya, satu video berisikan diri nya dengan sang mantan kekasih tengah bercinta di sebuah kamar hotel, video itu ia rekam belum lama ini sebelum hubungan mereka kandas, kemudian ia memutar video tersebut.
"Astaga, tubuhnya indah sekali."
"Kapan aku bisa merasakan nya lagi.."
Tangan Seokjin mulai memegangi kejantanannya, dengan perlahan ia mulai mengocok penisnya.
Matanya mulai berfokus pada video panas nya bersama sang mantan, hingga pada satu adegan dimana Jiwoo sedang memainkan liang senggama nya untuk memancing dirinya, dan Seokjin semakin mempercepat kocokannya.
"Ouuhh" lenguhan Seokjin mulai terdengar meski samar-samar.
"Omo, ciuman kami memang se panas itu.."
"Yah Kim Seokjin kau menyusu dengan baik, sampai bayi kalah denganmu" racauan pelan Seokjin justru membuat dirinya semakin turn on.
"Ouuhh goyang terus chagiya"
Semakin lama Seokjin mengocok penisnya, ia terus meracau sampai akhirnya mencapai puncaknya.
"Aah aku mau keluarr"
"Aaarrhh Bae Jiwoohh"
*croott
"Untung sudah sedia tisu.."
"Hah hah (nafas Seokjin terengah)"
Setelah membersihkan sisa cairan nya, ia memakai kembali celana nya.
Kemudian ia melepaskan earphone nya dan mengisi baterai ponselnya.
KAMU SEDANG MEMBACA
STEP FATHER
FanfictionBagaimana perasaanmu jika cinta pertamamu menikah dengan Ibu kandungmu? Meski sudah menjadi bagian dari masalalu tetap saja akan sakit hati jika mantan terindah mu yang belum bisa kau lupakan menikahi ibu kandungmu. Ya, itulah yang dirasakan gadis c...