New beginning

146 10 3
                                    

ENJOY!!!


Author P.O.V

Gadis itu sedang mempercepat laju pennyboardnya. Ia harus mencapai stasiun subway di times square secepatnya. Rambutnya bagaikan menari terhempas angin. Suhu udara manhattan saat ini cukup hangat karena summer sepertinya datang lebih cepat. Ia sangat diburu waktu saat ini. Dengan harapan bisa mencapai tempat yang ditujunya dengan cepat.

Jess P.O.V

Aku mengayuh kakiku agar mencepatkan laju pennyboardku... Rambutku yang ku gerai kubiarkan terbawa angin. Aku harus nyampe ke subway sekarang karna cam sudah menungguku. Aku mengisi kartuku dan segera meletakannya di sensor.

Tuhkan apa. Cam sudah menunggu dengan bete sambil memaikan ponselnya.

"Hehe" ucapku
"Kau sepertinya memiliki masalah dalam me manage waktu jessy" cam mengacak rambutku.

Ia pun merangkulku dan masuk kedalam subway. Aku mengambil iPodku dan menshuffle beberapa lagu..... Aku memasang earphone ku dan memasukkan earphoneku yang satunya ke telinga cam. Jadi kami berdua dapat mendengarkan lagu secara bersamaan.

"Kau ingin ke coachella?" Tanya cam
"Di ihio?" Cam mengangguk
"Kedengaran bagus" ucapku
"Siapa saja?" Aku bertanya lagi
"Tidak banyak... Nash,hayes, carter, king bach, aaron" ucap cam
"Kenapa shawn tidak ikut?"
"Dia sedang sibuk dengan tournya jessy sayanggg" cam pun merangkulku dan mencium puncak kepalaku.

Ah aku sangat merindukan momen ini. Momen dimana aku merasa bebas tanpa halangan... Momen dimana spring break datang dan akan menuju summer break... Momen dimana aku bisa menikmati hari hariku dengan cam di amerikaa tempat dimana semua orang memiliki aksen yang sama denganku. Jika kalian tanya apakah aku sudah melupakan kejadian 2 bulan lalu? Jawabannya

Tidak. Aku belum bisa melupakan apapun yang sudah kulaui bersama jack. Oh seharusnya aku tidak menyebut namanya lagi. Setelah kejadian apapun yang terjadi di london rasanya aku belum bisa kembali kesana... Walaupun aku sudah janji dengan kim bahwa aku akan mengunjunginya pada pertengahan summer nanti. Dan satu lagi kalau kalian tanya apakah aku dan cam akhirnya kembali bersama... Jawabannya

Iya. Aku dan cam memulai hubungan kami kembali. Rasanya aneh ketika aku kembali pada mantanku. Namun apabila aku disuruh jujur.. Aku masih merindukan jack. Ugh sudahlah aku tidak ingin membahas tentang jack.

Pikiranku buyar saat cam menepuk bahuku... Subway yang kutumpangi sudah berhenti didaerah santa cruz. Aku dan cam pun turun dan kami menaiki tangga untuk keluar dari stasiun. Kami melangkah di sepanjang pantai untuk bertemu nash dan hayes.... Aku dan cam pun berjalan dengan pennyboard kami. Uh maksudku ralat--- pennyboardku dan skateboard cam. Entah kenapa cam membenci pennyboard.. Entah karna bentuknya yang terkesan girly atau apalah aku tidak peduli.

Jack P.O.V

Hai kalian semua. Ini jack. Masih jack yang dulu. Jackson frayn harries. Setelah kepergian jess 2 bulan lalu dan beberapa accident yang kulakukan sampai membuat malu ibuku.. Ugh rasanya aku ingin mati saja. Saat itu... Sehari setelah kepergian jess... Aku mengunci diriku di kamar dan membanting toples maoamku. Aku benci mengatakan ini.. Tapi aku masih belum bisa melupakan jess ini terlalu rumit. Pergi ke kampus tanpa jess itu benar benar membosankan... Ella bahkan sudah keluar dari oxford.. Setelah apa yang kulakukan padanya di hari ah sudahlah....

Kadang ingin rasanya memutar kembali semua momen..... Thames festival akan dimulai akhir summer ini. Oh andai saja aku bisa mengajak jess kesini... Menikmati cotton candy dan mengobrol di geledak sungai thamea ataupun menaiki london eye. Hidupku sangat berantakan saat ini... Kantung mata yang membengkak... Pipiku yang semakin tirus dan aki bahkan hampir kehilangan muscle di perutku.

Fluke (sequel of pennyboard)Hikayelerin yaşadığı yer. Şimdi keşfedin