ENJOY!!!
Jess P.O.V
Ini sudah sehari sebelum keberangkatanku... Dan cam sedang berada di chipotle untuk membelikanku makanan sedangkan aku menunggu di kamarku sambil menonton di netflix. Besok aku berangkat ke london dengan penerbangan awal dari LAX sedangkan cam akan menyewa sebuah limo dengan nash, carter, hayes , justin, jc dan kian untuk ke ihio. Benar benar keren menurutku...
Aku hanya menscroll daftar film di list ku tanpa ada keinginan untuk melihatnya. Jadi sekarang aku hanya membiarkan laptopku diam dan akhirnya akan hibernate dengan sendirinya.. Lalu ku unlock iPhone ku lalu memotret sebuah koper dan jansport serta chloe yang sudah tertata rapi di sudut kamar ku. Dan mengupload nya ke instagram
@JesslynRobertxx here we go london!
Aku menghela nafas berat lalu mebantingkan iPhone ku ke kasur... Lagipula kenapa cameron lama sekali sih? Sudah satu jam dia pergi dan belum kembali membawa paper bag chipotle. Aku mendengus lalu alih alih menclose tab netflixku lalu membuka twitter. Tidak banyak yang terjadi di twitter saat ini... Paling juga hanya orang orang nyampah tentang curhatan mereka di twitter.... Lalu aku memutuskan untuk menonton tv saja... Lagipula menunggu cam datang dengan paper bag besar chipotle membutuhkan waktu yang sangat lama.. Aku menaruh laptop dan handphone ku di night stand lalu menonton teen wolf..
Cam pun datang dengan burrito besar dari chipotle di paper bagnya... Jadi kami seperti piknik kecil di kasurku sembari menonton teen wolf dan memakan burrito.
"Back to london tommorow huh?" Sindir can
"Oh yeah? Goes to coachella huh?" Sindir ku balik dan ia malah tertawa
"Aku akan mengantarmu ke bandara dulu besok sebelum aku berangkat ke ihio" aku hanya mengangguk lalu cam mencium bibirku
"Rasanya seperti burrito" ucapku dan kami pun tertawaAugust 28th
Aku sudah mandi lalu menggunakan sweater bergambar musang, tights dan combat boots ku. Aku sudah siap pukul 4 pagi dengan 1 koper dan 1 tas backpack. Well... Aku siap pergi ke london hari ini... Aku harap ini akan menjadi perjalanan yang menyenangkan...
Aku menghelas nafas berat lalu turun ke lantai bawah... Dan cam dan ayah sudah berada disana sambil berbincang di ruang keluarga.. Sejujurnya aku sangat suka kalau melihat mereka akrab dan sambil menonton pertandingan futbol pada pukul 4 di pagi hari.
"Morning dad.. Morning babe" lalu aku duduk di pangkuan cam
"Ini pukul 4 pagi tapi kau sangat wangi jess" ucap cam
"Kau sudah menyiapkan semuanya? Passport? Pounds?" Tanya ayah.. Dan aku mengangguk.
"Jaga dirimu disana jesslyn.." Ayahku berdiri dan memelukku
"Baiklah.. Kau siap?" Tanya cam
"Sebenarnya aku ingin starbucks" bisikku pada cam
"Tapi ini pukul 4 pagi jesslyn sayang... Yang buka hanya mcd dan in n out" ucap cam. Ayahku hanya terkekeh melihatnya
"Yasudah aku ingin mccafe" ucapku lalu kami pun berjalan menuju mobil cam yang terparkir rapi di depan halaman rumahku. Langit masih sangat hitam saat ini. Sebenarnya pada waktu pagi hari suara deru yellow can belum terdengar. Walaupun New York dikenal dengan kota yang cukup sibuk.. Tapi di pagi hari benar benar sepi kecuali di daerah times square dan John F kennedyCam membawa koperku lalu menaruhnya di bagasi.. Sedangkan aku langsung masuk ke kursi penumpang dan menggunakan seatbelt.
"Well here we go london" ucapku lalu cam masuk kedalam kursi pengemudi dan menjalankan mobilnya.
Jarak antara rumahku dengan John F kennedy airport menempuh waktu sekitar 30 menit...jadi kami agak terburu buru pagi ini... Mengingat aku masih ingin pergi membeli kopi di mccafe...
"Watch me wip now watch me nae nae" aku mencoba memecah keheningan dengan menari dan menyanyikan lagu silento
"Now break your legs, break em, tell em break your legs, break your legs" ucap cam. Kami memang benar benar pasangan yang super gila...Setelah aku mendapatkan kopiku.. Cam kembali menyetir menuju john F kennedy... Dia mengisi perjalanan kami dengan menceritakan yah... Kisah sehari hari sih.. Tapi ya sudahlah paling tidak sedikit ramai..
"Here we go jess" ucap cam... Kami akhirnya sudah sampai di airport. Cam mengambilkan koper milikku dari bagasinya.
"Im gonna miss you babeeee" ucapku
"Mee toooo babee... Have fun in london k?" Ucap cam. Aku hanya mengangguk
"Goodbye kiss?" Cam menaikkan alisnya dan aku langsung menciumnya dan melingkarkan tanganku di lehernya. Aku benar benar akan merindukannya..."Aku akan segera masuk" ucapku dan melepas ciuman kami.
"Gonna miss my lil j" ucap cam.. Aku memasang wajah mencebik ku dan berpura pura menangis lalu kembali masuk kedalam untuk check-in. Keberangkatan internasional harus sampai minim 2 jam lebih awal untuk masuk ke waiting room.. Maka dari itu aku sangat buru buru tadi pagi...Aku sampai ditempat imigrasi.. Sialnya John F Kennedy tidak memiliki petugaa di bagian imigrasinya.. Jadi aku men-scan visa di paspport dan tiketku sendiri... Setelah ku scan semuanya aku pun kembali berjalan menuju waiting room...
Aku kembali mengenakan earphone ku dan menshuffel beberapa lagu di ipodku.. Sambil memangku chloe... My lil penny...
British Airways, 07.15 from John F Kennedy to Heathrow
Semua penumpang sudah diharuskan boarding jadi yang kulakukan adalah berjalan gontai menuju gate.. Dan ya aku bahkan tidak mengulangi perbuatanku dulu saat menaiki pennyboard menuju gate.. Oh sepertinya aku sudah insyaf sekarang. Aku memasuki tempat duduk first class dan duduk di baris kedua bersama seorang ibu ibu tua.
Its gonna be a long flight..
SUMPAH DAH GUE GAADA IDE SAMA SEKALEEE... SORRY BANGET DAH INI BAGIAN TERGARING YANG PERNAH GUE BIKINNNNNNN
PLS FEEDBACKS......
ŞİMDİ OKUDUĞUN
Fluke (sequel of pennyboard)
ФанфикBook 2 of pennyboard. Continued by Dawntothelight finished by YOU. Copyright ©2015- dawntothelight. All Right Reserved