ENJOY!!!
--------
Jack P.O.V
Cotton candyku mulai meleleh karena rintikan hujan yang mulai jatuh satu persatu satu. Cotton candyku bahkan sudah berubah menjadi lelehan gula yang menyebabkan tanganku lengket.
Semua orang sudah mulai berlarian mencari tempat untuk berteduh. Aku membalikkan badanku dan menemukan jess yang berdiri tepat di seberangku.
Tunggu ini bercanda bukan? Jess? Bukannya ia di manhattan? Dia menatapku gemetar. Sama kagetnya denganku dan tak lama tubuh mungilnya jatuh dan menyebabkan kopi di tangannya jatuh dan bersebar ke seluruh tempat.
Dengan gerakan cepat aku berlari dan menghampiri jess. Kulihat bibirnya mulai pucat dan benar itu jess.
Aku panik dan mulai menggendong jess dan segera mencari taxi. Oh ayolah tidak adakah seseorang disini yang akan membantuku mencari taxi? Aku benar benar kelimpungan sekarang. Panik setengah mati karena aku takut apabila ia akan kenapa kenapa. Dengan gerakan cepat aku berlari menuju pinggiran jalan dan menyetop taxi.
Aku masuk kedalam taxi dan berteriak kepada supir taxi untuk cepat membawaku ke flat jess. Jess tertidur di pangkuanku. Rambutnya basah dan suhu tubuhnya dingin.
"Oh god..." Aku merutuki diriku sendiri karena terlalu lama untuk menghampirinya.
Namun ada sebagian rasa dari diriku yang menyebabkanku takut bertemu dengan jess. Aku takut apabila ia memang tidak ingin bertemu denganku dan dia akan menangis dan berlari menjauh dariku. Atau aku juga takut kalau hal yang sama akan terjadi lagi seperti dahulu.
Jalanan kota london macet saat ini dan aku tak tau harus berapa lama lagi kami akan sampai di flat. Badan jesslyn dingin dan tetapi panas di dahinya. Demam. Itulah yang pertama kali muncul dikepalaku sambil melihat jesslyn.
Kami pun sampai aku membayar taxi dan segera menggendong jess menuju lift. Semua orang di lobby melihatku yang panik sambil menggendong seorang perempuan yang tak sadarkan diri dengan keadaan basah kuyup.
----------------------------------------------
Aku berlari menuju pintu flat jess dan mengetuknya. Mengetuk beberapa kali hingga menunjukan batang hidung kim yang tersentak kaget melihat kami.
"What the heck? Jack? Oh my holy ravioli jess?" Teriak kim
Aku hanga berlangsung masuk dan mencari kamar jess. Oh aku harap kamarnya tidak berubah seperti yang dulu. Aku menidurkannya di kasur miliknya di ekori kim yang terus menanyakan pertanyaan yang sama ber ulang ulang.
"Sebenarnya apa yang terjadi pada jess?"
"Bagaimana kalian bisa bertemu?"
"Hey idiot cepat jawab aku"Aku menghiraukannya dan duduk di sofa ruang tamu mereka dan yang sudah ada finn disana dengan tatapan sejuta pertanyaan. Aku melepaskan nafas panjang dan menyenderkan kepalaku pada kepala sofa.
"Just tell us what happen jack" ucap finn
"Aku hanya tidak sengaja bertemu dengannya" ucapku
"Dimana?" Tanya kim
"Sungguh jika kalian berfikir aku yang membuatnya begitu mungkin iya mungkin tidak. Kami tidak sengaja bertemu di thames festival dan saat itu pula hujan turun. Jess tiba tiba pingsan begitu saja dan aku menolongnya" ucapku panjang lebar
"Kalau kalian ingin menyalahkanku karena aku kurang cepat menyelamatkannya salahkan saja"
"Harusnya aku berterima kasih jack" ucap kim
"Thanks for saving my bestfriend" tambahnya"Uh i better going back home before jess know that im the one who brought her here" aku beranjak berdiri dan meninggalkan flat jess.
----------------------------
ŞİMDİ OKUDUĞUN
Fluke (sequel of pennyboard)
FanfictionBook 2 of pennyboard. Continued by Dawntothelight finished by YOU. Copyright ©2015- dawntothelight. All Right Reserved