ENJOY!!!
Kim P.O.V
Segera setelah aku mendapatkan pesan dari finn.. buru-buru aku membereskan gelas dan piring kotorku dan sofaku yang terlihat berantakan. Apa ini benar? Finn mengajakku makan malam?
Aku menyiapkan dress berwarna biru selutut yang kurasa aku dulu membelinya di topshop. Dan sepasang wedges berwarna silver. Oh jam berapa ini? Yang benar saja ini sudah pukul 5!! Aku buru-buru mandi dan menggunakan make up. Aku menggunakan make up tipis. Dengan rambutku yang kubiarkan tergerai bebas menutupi punggungku. Aku bolak balik mondar mandir di depan pintu flatku karna nervous. Ini masih pukul 6 dan aku benar benar sudah siap... uh seharusnya aku tidak usah buru-buru
Akhirnya tepat pukul 7.. finn sudah ada didepan pintu flatku dan membawa sebuket besar mawar merah. Dan mengerahkan tangannya padaku. Aku benar benar tersipu malu. Kami berjalan menuju lift mengarah ke bawah. Turun 8 lantai dari tempatku sekarang.
Ting! Lift terbuka dan finn benar benar selayaknya gentleman. dia membukakan pintu lobby flatku... Dan sekarang didepanku sudah ada mobil berwarna merah dan ber merk Audi A8.
"Kau membeli mobil baru?" Finn hanya tersenyum dan membukakan pintu mobilnya untukku. Aku benar benar shock.
Finn pun mengemudikan mobilnya... dia memacu mobilnya lumayan cepat dan membelah keramaian kota london... Aku benar benar tidak tau kemana ia akan membawaku...
And we ended up here, dia membawaku melewati hyde park lalu menuju kearah thames river.
Memangnya aku ini jesslyn? Yang suka diajak kesini? Finn memang memiliki selera yang buruk.
Kami pun turun dari mobil lalu finn menggandeng tanganku untuk masuk ke sebuah perahu . tunggu. Ia akan membawaku kemana? Kami pun masuk dan ternyata dalam kapal itu adalah sebuah restoran kecil yang sudah penuh pengunjung baik itu turis atau memang orang asli london... cahaya matahari belum juga tenggelam... mengingat itu akan terbenam pada pukul 8..
Dan sekarang adalah pukul setengah 8. Finn membimbingku menuju meja diujung perahu... dimana nantinya kita bisa melihat sun set. Oh dia benar benar romantis
"Finn?" Ucapku
"Silahkan duduk ms. Johnson" ia menarik satu kursi untukku.
"Kau serius? Kau benar benar orang yang romantis finn" ucapku
"Happy 5 months dear" ucapnya
"Ini hari anniv kita? Bagaimana aku melupakannya?" Ucapku sedikit malu
"Tak terasa ya... Sudah lima bulan... Aku harap kita bisa seperti ini terus hingga dewasa nanti kim" ucap finn. Uh aku rasa pipiku benar benar memerah.
"Oh lihatlah ada tomat matang!" Ucap finn
"Bodoh..." aku makin tersipu malu"Permisi... selamat datang di restaurant kami... apakah anda ingin melihat menu atau memilih pilihan koki?" Tanya seorang pelayan wanita sambil membawa sebotol sampanye
"Pilihan koki terdengar bagus" ucap finn. Aku hanya tersenyum.
"Dan ini adalah persembahan dari kami" pelayan itu menuangkan sampanye pada gelas kami.
"Silahkan nikmati sampanye dan pemandangannya" ucap pelayan itu lagi
"Ini benar benar keren finn" aku benar benar bahagia saat ini.
"I love you kim"
"I love you too finn"
"Uh seharusnya meja ini tidak menghalangi jadi kita bisa berciuman" yang benar saja! Ini tempat umum. Namun aku tidak menjawabnya aku hanya terkekeh dan menikmati pemandangan ini. Sebentar lagi kami akan melewati london bridge dan ini akan menyenangkan karna biasanya aku menggunakan mobil dan lewat diatasnya dan sekarang aku ada dibawahnya!Pemandanganku jadi agak sedikit gelap namun itu tidak lama sampai akhirnya aku melihat cahaya matahari lagi. Uh aku benar benar mencintai pemandangan ini... kalau saja aku membawa polaroid milik jess dan aku bisa mengabadikan momen ini. Mengingat jess saja sekarang berada dimana...
Aku mengambil iPhoneku dan membuka camera lalu aku menfoto finn yang sedang menengok ke kiri sambil melihat pemandangannya. Foto candid!
"Hey ms. Johnson tidak seharusnya kau mengambil foto pacarmu yang tampan ini dengan pose seperti itu" ucap finn
"Biar saja! Untuk koleksi" ucapku
"Hapus... kumohon" ucap finn dan aku tetap menggelengkan kepalaku.Pesanan kami pun datang tepat saat matahari hampir tenggelam di belakang london eye...
Finn P.O.V
Ini adalah hari dimana tepat 5 bulan hubunganku dengan kim. Dia tampak anggun malam ini dress biru yang sangat melekat pada tubuhnya. Aku berencana mengajaknya ke restoran kecil yang berada di atas perahu yang akan memutari sungai thames dan akan berakhir di samping london eye. Kulihat wajahnya yang sangat cantik malam ini. Rambut coklatnya dibiarkan tergerai begitu saja.
Aku merangkul pinggangnya lalu mengajaknya masuk ke restaurant yang sudah kupesan 10 hari yang lalu. Matanya tampak berbinar saat kami memasuki restaurant itu. Aku benar benar tau selera kim.... Dia sangat berbeda dengan jess. Jess lebih suka hal hal yang berbau petualangan.... Sama dengan jack. Kim cenderung lebih suka hal hal yang direncanakan dan rapi tentunya.
Kamipun duduk ditempat kami menghadap lurus melewati london bridge.. Matahari seharusnya akan turun sebentar lagi.... Aku melihat lurus kearah matahari dan melihat kerennya london... Namun kesempatan ini digunakan kim untuk memotret wajahku yang benar benar jelek....
"Hey ms. Johnson tidak seharusnya kau mengambil foto pacarmu yang tampan ini dengan pose seperti itu" ucapku cool
"Biar saja! Untuk koleksi" ucap kim
"Hapus... kumohon" aku mencoba memohon namun yang kim lakukan hanyalah menggeleng. Yang benar saja!Pesanan kami pun datang... Ini adalah dragon carrot risotto dengan Bruschetta khas london. Oh yang benar saja... Rasanya sangat nikmat..
"Uh finn ini sangat lezat" ucap kim
"Ya kau benar"--
Setelah makan malam ini selesai... Aku mengantar kim pulang. Aku mengambil mobilku dan membukakan pintu untuk kim. Benar kan? Aku seorang gentleman. Aku mengemudikan mobilku.... Namun sedikit kuperlambat agar kim bisa melihat warna warni lampu yang menyala di sepanjang 45th Ave... Aku membelokkan mobilku menuju hills.... Dimana disana ada cable car... Namun kalian tahu ini sudah malam dan canle car ity tidak akan beroperasi di malam hari. Aku mengajak kim kesana agar kami bisa melihat seluruh kota london dari teropong dengan memasukan uang receh 1 pounds.
"Kita mau kemana?" Tanya kim
"Nanti kau juga tau" ucapku dan fokus menyetirSetelah 25 menit perjalanan kamipun sampai... Aku pun mengajak kim turun untuk duduk diatas kap mobilku yang depan yang sengaja kuparkirkan didepan teropong itu... Sebenarnya tanpa teropong sudah sangat terlihat jelas dan terlihat sangat indah dari atas sini.
"Finn? Really?" Tanya kim. Aku hanya tersenyum
"THIS IS SO AWESOME!" Ucap kim dan memelukku erat.
"Im glad you like it" aku pun duduk di kap mobilku sedangkan kin melihat dari teropong... Uhh dia tampak sangat menggemaskan.Author P.O.V
Setelah melihat-lihat dari teropong itu... Kim pun mengikuti finn yang duduk di atas mobilnya. Finn pun melonggarkan dasinya agar terkesan acak acakan dan melepas jas nya.
"Pakailah" ucap finn
"Uh aku tak apa" ucap kim
"Disini dingin kim... Pakailah" kim pun tersenyum dan segera memakai jas yang finn berikan..Kim pun menyenderkan kepalanya pada bahu finn dan finn merangkulkan lengan gagahnya ke punggung kim sambil memainkan rambutnya.
"What amazing night... Ur just the best boyfriend ever" kim masih terpaku melihat cahaya lampu dibawah sana
"I know right. I do everything to make you happy" ucap finn. Kim pun tersenyum namun pandangannya masih terpaku kebawah.---
Setelah setengah jam mereka berada disana... Akhirnya finn pun mengantar kim pulang.. Dalam hatinya, kim merasa sangat bahagia atas apa yang terjadi malam ini... Sampai ia terus tidak tersadar kalau dia tersenyum sendiri dari tadi
Sesampainya di flat milik kim... Mereka pun turun dari mobil. Finn pun mengantarkan kim sampai di kamar flatnya. Kim mulai memutar kunci dan masuk
"Kau ingin mampir?" Tanya kim. Tanpa menjawab finn pun langsung masuk dan menutup pintu.
Namun tidak lama kemudian finn langsung mencium bibir kim ganas.
Dan kurasa kalian tau bagaimana selanjutnya.
------
HAI... MAAF UPDATE LAMA. KARNA GA ADA IDE
AKU PUNYA FF BARU TENTANG HARRY STYLES JUDULNYA "Night Fall" BACA JUGA YA
PLS FEEDBACKS!
ŞİMDİ OKUDUĞUN
Fluke (sequel of pennyboard)
FanfictionBook 2 of pennyboard. Continued by Dawntothelight finished by YOU. Copyright ©2015- dawntothelight. All Right Reserved