Jan lupa vomment genkz
Tekan 🌟Hargai PenulisHappy Reading 💜💜💜
JUNGKOOK POV
"Kamu harus pergi dan mengurus dokumennya," desak Sol seolah-olah dia memiliki kekuatan untuk melakukan apa pun sekarang. Dia bahkan tidak bisa mengangkat kepalanya.
Jieun menekan tombol di sisi tempat tidur dan membantu Sol duduk. Meskipun operasinya singkat, dan hampir tidak ada bekas luka karena mereka masuk melalui pusar, dia masih lemah karena anestesi, dan segera setelah itu hilang, dia akan kesakitan.
Aku lebih suka menerima seratus pukulan di wajahku, daripada melihat adikku terluka.
"Jangan khawatir tentang itu sekarang," kata Jieun.
Gadis itu secara mengejutkan kompeten. Dia mengatur segalanya di sini, di rumah sakit. Sol benar. Kita tidak bisa membalas perbuatan baik Jieun, dengan mengabaikan situasinya.
Sementara aku tidak ingin meninggalkan Sol sendirian, dokumen pernikahan harus diambil.
"Kalian berdua tinggal bersama, dan aku akan mengambil dokumen dipengacara Jieun. Dokter mengatakan Sol akan kembali normal besok, dan kalian bisa berangkat, jadi bisa memenuhi tenggat waktumu Ji."
"Tidak. Kami harus pergi bersama, selain itu, kekhawatiran terbesarku adalah untuk Sol." Jieun menarik selimut hingga ke dagu Sol. "Aku hanya ingin dia sembuh."
Jieun sangat perhatian, yang tidak aku harapkan untuk seorang gadis sebaik dia, dan itu membuatku semakin menginginkannya.
Aku menggosok bagian belakang ibu jariku di dahiku. Bagaimana cara menghilangkan perasaan ini? Atau apakah aku mengabaikan keberadaan adikku saja selama enam bulan, saat dia bermain rumah dengan Jieun?
Aku berharap mereka berdua tidak pernah menjadi teman.
"Aku akan pergi," kataku sejak berdiri di sini, melihat Jieun yang merawat Sol, membuatku sedikit tidak nyaman.
"Tunggu sebentar,bisa kan?" Sol angkat bicara. "Aku butuh obat pereda nyeri. Ji, bisakah kamu mencarikan perawat untukku dan, Jungkook, tunggu sampai Jieun kembali, oke?"
Aku tidak bisa mengatakan tidak, dan Jieun juga tidak, tapi setidaknya aku bisa bernafas lega dan bisa mencoba menenangkan diri saat Jieun tidak ada.
Begitu dia melewati ambang pintu, Sol mendesis padaku untuk mendekat.
"Apa yang kamu butuhkan? Air?" Aku mengambil cangkir plastik dan mendorongnya ke arah wajah Sol.
Dia memindahkan tanganku ke samping. "Tidak. Aku khawatir tentang Jieun."
"Aku berjanji kalian berdua akan menikah besok, jika aku harus membawamu ke altar sendiri. Apa aku pernah mengecewakanmu?"
Bahkan jika itu membunuhku.
KAMU SEDANG MEMBACA
The Heiress ✔ Completed
Fanfiction*Jangan Copy story aing sembarangan!! *Dilarang Plagiat!!!-______- *Dilarang ngepost ke berbagai bentuk Sosmed manapun!! Credit pict cover to bunny jabz _________________________________________ Lee Jieun pewaris Lee empire sedang dalam kesulitan. U...