Jan lupa vommentnya genkz
Tekan 🌟 Hargai PenulisWarning!! M content 🛇
Atas umur 》 monggo
Bawah umur 》stop there!! Back again when u're older!!!! 👀✌Happy Reading 💜💜💜
•
•
JUNGKOOK POVJieun hanya diam dalam perjalanan pulang, tapi itu bukan keheningan yang buruk. Dia perlu mengorientasikan dirinya untuk tidak berpikir aku bajingan, jadi aku mengambil kesempatan untuk mempelajarinya.
Aku tidak pernah merasa nyaman menatapnya begitu terbuka. Di masa lalu, semua yang aku izinkan adalah pandangan terselubung.
Jieun mempunyai mulut yang kecil, dengan bibir yang mungil juga. Pipinya chubby tapi tampak lebih elegan di bawah sinar bulan, di mana sinar menyorot bagian atas seperti spidol emas yang digoreskan di wajahnya. Rambutnya yang cokelat kehitaman, terbelah di tengah, jatuh seperti bingkai tirai satin di sekitar wajahnya.
Tangannya naik ke pangkal lehernya.
"Kau terus menatap,Jungkook." katanya.
"Ya." Jawabku.
Membawanya masuk, aku menghafal fitur-fitur ditubuhnya. Aku tidak tahu berapa lama momen bersama Jieun ini akan berlangsung. Begitu dia memiliki apa yang dia butuhkan, dia akan pindah.
Aku harus menghormati itu, tetapi aku tidak bisa berjanji akan melakukannya. Dia menikahiku dengan sukarela. Dia akan mengandung bayiku. Tidak ada yang mengharapkanku, untuk pergi dari ini.
Sol terjaga ketika kami tiba di rumah. Setelah memberikan mantel kami kepada Soohwa yang cemberut, Jieun dan aku pergi untuk memberi tahu Sol selamat malam.
"Kalian berdua terlihat nyaman. Aku curiga," komentar Sol saat kami memasuki kamarnya.
"Kamu seharusnya senang kita akur." Aku bersandar di meja rias, sementara Jieun meraba dahi Sol dan mengisi kembali kendi air di meja nakasnya.
Alis Sol berkerut, dan dia menoleh ke Jieun. "Apakah Jungkook memerasmu?"
Jieun tertawa. "Dengan apa?"
"Aku tidak tahu, tetapi sebelumnya hari ini kita membencinya dan sekarang kau pulang dari makan malam bersama, dan terlihat nyaman."
Jieun menatapku dengan tatapan bersalah, dan sembunyi-sembunyi. "Kita tidak membencinya."
"Tentu saja tidak." Sol memutar bola matanya.
Aku mencubit jari kaki Sol. "Selamat malam, munchkin."
Dia melempar bantal ke kepalaku. "Aku bukan munchkin."
"Jika kamu berkata begitu, Sol kecil."
"Ugh, bawa dia keluar dari sini, Jieun, sebelum aku membunuhnya."
KAMU SEDANG MEMBACA
The Heiress ✔ Completed
Фанфик*Jangan Copy story aing sembarangan!! *Dilarang Plagiat!!!-______- *Dilarang ngepost ke berbagai bentuk Sosmed manapun!! Credit pict cover to bunny jabz _________________________________________ Lee Jieun pewaris Lee empire sedang dalam kesulitan. U...