Jan lupa Vommentnya genkz
Tekan 🌟 Hargai PenulisWarning!! 18+ hokehyyy .....
Happy Reading 💜💜💜
•
•
JUNGKOOK POVBayi. Jieun memerlukan bayi untuk menjaga semua kekayaannya. Mungkin dia benar-benar bersungguh-sungguh ketika dia bilang dia ingin bercinta. Dia gadis yang baik, yang berarti dia akan kesulitan bertanya, dan apakah salah jika dia ingin mencicipi apa yang ada di sisi lain menu? Yang berminyak, buruk untukmu, penuh kalori, membuatmu sakit jika kamu makan terlalu banyak? Setiap orang berhak mendapatkan satu porsi itu.
Aku melemparkan kertas-kertas itu kembali ke konter dan menuju ke lantai empat yang dilarang. Kedua pintu di kedua sisi ditutup. Tidak ada cahaya di bawah pintu Sol, dan pintu Jieun tampak sama sepinya.
Aku mencoba menanganinya, dan itu terbuka.
"Siapa disana?" kata suara itu dengan lembut.
Rasa bersalah mencubitku. Aku membuatnya menangis. Aku membuang perasaan negatif itu. Aku akan membuatnya merasa lebih baik untuk menebusnya.
"Jungkook." Aku menutup pintu dan memasuki ruangan.
Jieun duduk dan memeluk bantal di dadanya, seolah-olah bulu dan kapas bisa menjadi semacam perisai bagi kejantananku.
"Mengapa kamu di sini?"
"Melakukan tugas sebagai seorang suami."
"Apa?"
Aku melepas sepatu botku dan menarik tudungku ke atas kepalaku, mengernyit saat kain itu menggores bibirku yang terbelah.
Menciumnya akan keluar dari pertanyaan. Mungkin untuk yang terbaik.
"Kenapa kamu melepas pakaianmu?"
"Aku melihat kertas-kertas itu. Disitu dikatakan kau harus punya bayi, dan aku bersedia memberikannya."
Aku menurunkan jeansku untuk menunjukkan dengan tepat seberapa bersedia aku. Bantal jatuh dari lengannya.
Dia menjilat bibirnya. "Aku akan diinseminasi buatan."
"Sekarang tidak perlu." Aku meletakkan tanganku di pergelangan kakinya.
Jika dia menjauh, aku akan pergi. Tetapi gagasan tentang bayi pria lain di dalam dirinya akan membunuhku.
Aku mungkin tidak berpikir cukup baik untuknya, tetapi aku pikir pria lain juga tidak. Dia tetap benar-benar diam.
"Bagaimana jika aku bilang tidak?"
"Kalau begitu aku akan mengucapkan selamat malam."
"Bagaimana dengan itu?" Jieun menunjuk ke kejantananku yang mengerikan.
"Aku sudah masturbasi sebelumnya. Tidak ada rasa malu dalam hal itu." Tuhan tahu sejak dia datang ke dalam hidupku, hanya itu yang kulakukan.
Alisnya naik.
KAMU SEDANG MEMBACA
The Heiress ✔ Completed
Fanfiction*Jangan Copy story aing sembarangan!! *Dilarang Plagiat!!!-______- *Dilarang ngepost ke berbagai bentuk Sosmed manapun!! Credit pict cover to bunny jabz _________________________________________ Lee Jieun pewaris Lee empire sedang dalam kesulitan. U...