Jan lupa vomment ya genkz
Tekan 🌟 Hargai PenulisPhoto credit : randhiraseoljin_ig
Happy Reading 💜💜💜
•
•JUNGKOOK POV
Aku menekan ibu jariku ke pelipisku dan diam-diam mengutuk diriku sendiri. Adikku melakukan hal yang sama saat dia menepuk punggung Jieun.
Kamu brengsek, matanya memelototiku.
Aku tahu.
Aku tidak memiliki pembelaan karena alasan di kepalaku bahkan tidak masuk akal bagiku. Jieun tidak boleh menikah dengan orang lain, adalah pikiran pertama yang muncul di otakku. Seperti menikah dengan pria lain selain diriku. Seolah-olah aku ada dalam posisi terkutuk untuk menikahi siapa pun, apalagi seorang gadis yang berbau uang.
Aku tidak berbau seperti obat busuk dan basi, tetapi aku tahu, aku tidak termasuk dalam lingkaran yang sama dengan Lee Jieun. Bahkan namanya saja terdengar kaya, sedangkan aku Jeon Jungkook begitu pasaran.
Lakukan sesuatu, Sol berteriak padaku dalam diam.
Tapi apa? Aku mengulurkan tangan untuk menyentuh punggung Jieun, bermaksud untuk ikut menenangkannya, tapi Sol menepisnya.
Sol menyentakkan kepalanya ke arah ketel di atas kompor. Kurasa aku harus membuatkan Jieun sesuatu untuk diminum.
Kaki kursi menggesek lantai saat aku bangun, dan suaranya membuat Jieun mengangkat kepalanya.
Wajahnya yang berlinang air mata menyayat perutku.
"Maaf," gumamku.
"Jangan minta maaf. Aku tidak tahu mengapa aku menangis. Stres, kurasa." Ia mengusap pipinya dengan punggung tangannya.
"Tidak, Jieun. Aku bajingan." Aku mengisi ketel dengan air dan menyalakan kompor.
"Ya, dia bajingan. Biarkan aku menyelesaikan membuat makan malamnya. Jungkook akan membuatkanmu teh, dan setelah kita makan, kita akan mengatasi masalah ini," saran Sol.
"Dengan menikahkan Jieun dengan seorang pria acak di kelas Sosiologimu, yang menurutmu tampan? Dia bisa menjadi pembunuh berantai, dan karena orang tua Jieun meninggal lebih dari dua bulan yang lalu, waktunya sudah habis, kan?"
"Aku masih punya beberapa hari," kata Jieun pelan.
Untung ketelnya terbuat dari baja tahan karat, atau aku akan mematahkan pegangannya.
Beberapa hari untuk menemukan seseorang yang dapat dipercaya untuk menikah?
Itu konyol.
"Pemuda itu berbicara tentang masalah wanita, dan memiliki saudara perempuan," kata Sol membela diri. "Benar kan, Ji?"
KAMU SEDANG MEMBACA
The Heiress ✔ Completed
Fiksi Penggemar*Jangan Copy story aing sembarangan!! *Dilarang Plagiat!!!-______- *Dilarang ngepost ke berbagai bentuk Sosmed manapun!! Credit pict cover to bunny jabz _________________________________________ Lee Jieun pewaris Lee empire sedang dalam kesulitan. U...