Melepasmu.

233 17 0
                                    

Yang cetak tebal itu liriknya ya

~Drive : Melepasmu~

Tak mungkin menyalahkan waktu
Tak mungkin menyalahkan keadaan
Kau datang di saatku membutuhkanmu
Dari masalah hidupku bersamanya

Semakin ku menyayangimu
Semakin ku harus melepasmu dari hidupku
Tak ingin lukai hatimu lebih dari ini
Kita tak mungkin terus bersama

Minho melajukan mobilnya dengan cukup kencang. Baru beberapa hari yang lalu dia bertengkar dengan kekasihnya Han, dan berakhir dengan saling memutuskan untuk break sementara waktu.

Han dan Minho lelah, karena setiap kali mereka bertemu akan berakhir dengan pertengkaran.
Dan berpisah untuk sementara waktu adalah jalan terbaik untu keduanya.
Minho memutuskan untuk pergi ke villa milik keluarganya yang ada di pinggir kota untuk menenangkan diri.

Dan disana dia bertemu dengan Jisung, yang kebetulan sedang berlibur di villa disamping villa Minho. Dan keduanya mulai dekat, dia sangat nyaman bersama Jisung. Tapi disisi lain dia merasa bersalah dengan Han.

Suatu saat nanti kau kan dapatkan
Seorang yang akan dampingi hidupmu
Biarkan ini menjadi kenangan
Dua hati yang tak pernah menyatu

Sudah 2 minggu Minho tinggal di villa dan semakin dekat dengan Jisung. Sampai ia menyatakan cintanya pada Jisung, dan mereka resmi menjadi sepasang kekasih.
Sampai akhirnya Minho harus kembali ke Seoul, sedangkan Jisung harus pulang ke Incheon. Dan mereka menjalani hubungan jarak jauh hampir 1 tahun.

Sampai suatu hari, Han datang kembali pada Minho. Dia minta maaf, dan ingin tetap bersama Minho. Minho yang masih menyayangi Han menerima ajakan Han, dan keduanya kembali bersama.

Minho menghubungi Jisung dan mengakhiri hubungannya. Dia tak bisa meninggalkan Han, karena mereka akan segera bertunangan. Jisung menangis sedih saat Minho mengakhiri hubungan mereka. Dia juga kecewa karena Minho tak jujur tentang sosok Han. Minho hanya bisa meminta maaf, dan berharap Jisung mendapatkan penggantinya yang jauh lebih baik.

Maafkan aku yang membiarkanmu masuk ke dalam hidupku ini
Maafkan aku yang harus melepasmu
Walau ku tak ingin

Jisung hanya bisa menangis setelah Minho mengakhiri hubungan mereka. Jisung merasa dipermainkan dan rasanya begitu menyakitkan.

Minho menatap cincin pertunangannya dengan diam. Dia senang sekaligus sedih. Jujur dia masih merindukan Jisung. Tapi dia tak mau egois, dan terus menyakiti hati Jisung. Minho hanya berharap keputusannya ini adalah sesuatu yang benar.

Semakin ku menyayangim
Semakin ku harus melepasmu dari hidupku
Tak ingin lukai hatimu lebih dari ini
Kita tak mungkin trus bersama
Semakin terasa cintamu semakin ku harus melepasmu dari hidupku
Tak ingin lukai hatimu lebih dari ini
Kita tak mungkin trus bersama

Minho sudah bersiap, hari ini adalah hari pernikahannya dengan Han. Mulai hari ini dia harus melupakan Jisung dan hanya mencintai Han.
Banyak tamu undangan disana, dari keluarga sampai rekan bisnis dan sahabat.

Lino, sepupu Minho datang bersama seseorang yang tak asing untuk Minho.

Jisung memperkenalkan dirinya seolah tak pernah mengenal Minho. Minho sempat terkejut, tapi dia tahu Lino pria yang jauh lebih baik dari dirinya. Minho bisa merelakan Jisung bersama Lino, dan dia bisa mengucapkan selamat tinggal pada Jisung yang sempat mengisi hatinya dulu.

Tamat

Kumpulan SongFic MinSungTempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang