Prolog

1.5K 83 2
                                    

Seorang gadis berparas cantik dan juga imut bernama Arsya Celliana Shaned berumur 16 tahun anak tunggal kaya raya yang memiliki hobi menjahili orang, bar-bar, dan juga pecinta cogan garis keras, dan suka menggombal walaupun begitu Arsya merupakan ...

Ups! Gambar ini tidak mengikuti Pedoman Konten kami. Untuk melanjutkan publikasi, hapuslah gambar ini atau unggah gambar lain.

Seorang gadis berparas cantik dan juga imut bernama Arsya Celliana Shaned berumur 16 tahun anak tunggal kaya raya yang memiliki hobi menjahili orang, bar-bar, dan juga pecinta cogan garis keras, dan suka menggombal walaupun begitu Arsya merupakan anak yang memiliki IQ yang tinggi lohhhh...gak percaya tanya aja sama orangnya heheheh. Tapi memang benar itu adalah kenyataannya dia sering memenangkan banyak olimpiade-olimpiade internasional mulai dari akademik sampai non-akademik bisa dibilang Arsya ini adalah multitalenta. Keren kan..... iyalah ya kali kagak tokoh yang gua buat mah gak ada yang menye-menye minta digeprek ya kecuali protagonisnya ya....upsss udah spoiler aja gua🤭🤭🤭.

Di pagi hari yang cerah hiduplah seorang anak manusia...ya iyalah anak manusia yakali anak monkey 🐒 kan gak mungkin...., yang masih tidur dengan tenangnya tanpa terganggu oleh suara alarm dan cahaya Ilahi yang menerangi kamarnya tersebut.
Lalu datanglah seorang wanita paruh baya yang masih kelihatan muda di usianya yang menginjak 44 tahun masuk kedalam kamar anaknya untuk apa hayoo. Ya seratus untuk kalian yang menjawab untuk anak kebonya yang masih bersemayam dibawah selimutnya.

“HEH ANAK GADIS UDAH JAM BERAPA INI BELOM BANGUN JUGA SAMPE SEKARANG NANTI KALAU TELAT SEKOLAH GIMANA...HAHHHH”.
Yah begitulah kira" kata-kata mutiara yang keluar dari mulut sang mommy tersayangnya. Seperti yang kalian lihat sang mommy merupakan ibu-ibu gaollll sama seperti sang anak yaitu pecinta cogan tapi tenang dia hanya setia dengan suaminya kok, tapi sayang sang suami sudah meninggal dunia saat sang anak berumur 10 tahun karena penyakit jantung yang di derita sang suami.

“Iya mom bentar 5 menit lagi deh suerrr janji abis itu langsung bangun”. Jawab sang anak kepada mommy nya.

“Gak ada entar-entar nanti kayak waktu itu lagi bangun" udah jam 8”. Jawab sang mommy dan itu benar adanya karena saat hari kedua masuk sekolah di SMA nya dulu dia telat alhasil dia dihukum berdiri di tengah lapangan menghadap bendera sampai jam pelajaran pertama selesai.

“Iya mom ini sekarang aku bangun mom”. Jawab sang anak yang tidak lain adalah Arsya pemeran utama kita beri tepuk tangan padanya.
Dahlah gak usah kelamaan.

30 menit kemudian

Pagi mom aku nanti sarapan di sekolah aja ya mom takut nanti telat”. Jawab Arsya kepada mommy nya.

“Jangan mending ini mommy bawain bekal buat kamu daripada jajan" kayak gitu gak bagus buat kesehatan”. Jawab sang mommy.

“Ini bekalnya habisin ya sayang”. Lanjut sang mommy.

“Iya mom kalau gitu aku pergi dulu. BYE MOM”. Jawab Arsya kepada mommy nya dengan teriakan di akhir kalimatnya.

“Iya sayang hati-hati dan jangan TERIAK JUGA ARSYA INI BUKAN HUTAN INI RUMAH”. Jawab sang mommy yang bernama Indah Kurniawati Shaned. Janda beranak satu tetapi meskipun begitu dia berhasil sukses diusianya yang tidak muda lagi demi untuk menghidupi keluarga satu-satunya yang dia miliki yaitu sang anak Arsya.

“Itu mommy juga teriak-teriak huhh”. Gumam sang anak karena jika dijawab saat itu juga sudah dipastikan dia akan diceramahi selama 3 hari 3 malam.

Saat di perjalanan ke sekolah menggunakan motor sport kesukaannya. Dia sibuk dengan lagu yang dia pasang di telinga sehingga tidak mendengar suara klakson truk yang sedang melaju dengan kecepatan tinggi kearahnya. Alhasil....

Tinn...tinnn...

Brakkk

Bruk

Dia tertabrak dengan kondisi yang mengenaskan diatas aspal dengan bersimbah darah yang keluar dari kepalanya.

Sebelum dia menutup matanya dia bergumam “Mommy maafkan anakmu ini ya belum bisa banggain mommy dan juga belum bisa dapat cogan-cogan ganteng untuk jadi mantu mommy”. Sampai akhirnya dia menutup matanya dan semuanya menjadi gelap gulita yang terakhir dia dengar hanyalah suara orang-orang berteriak histeris.

Gimana ini cerita pertama aku maaf kalau masih banyak yang salah dan masih banyak typo di ceritaku ini 🙏🙏🙏🙏. Aku bakal up sesudah selesai PAT ya soalnya mulai besok aku mulai PAT doakan semoga lancar ya guyssss☺️☺️☺️. Terimakasih semuanya yang sudah mau membaca ceritaku ini. Boleh vote dan komen ya guys kira" mau tokoh-tokoh seperti apa yang akan menjadi penghuni Haremnya Arsya ini. 

Say hello dulu dong untuk stiker favoritku ini sampai jumpa kembali guysss dan semangat buat yang lagi ujian juga ya. Semoga sukses selalu dan diberi kelancaran.

Ups! Gambar ini tidak mengikuti Pedoman Konten kami. Untuk melanjutkan publikasi, hapuslah gambar ini atau unggah gambar lain.
Transmigrasi Arsya (Ongoing)Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang