Teman Baru di🏫

606 56 3
                                    


Sekarang waktu sudah menunjukkan pukul 14.00 sore. Arsya sekarang sedang berjalan bersama teman barunya  Lidya Natalia dan Brigitta Putri.

(Untuk visualisasi sesuai dengan idola kalian sendiri aja ya umurnya juga sama kok kyk Arsya)

"Sya, gua sama Gita balik duluan ya soalnya udah di jemput tuh." Ucap Lidya.

"Iya, hati-hati di jalan ya". Jawab Arsya kepada temannya itu.

Setelah itu Arsya pergi ke parkiran untuk menemui abangnya. Tapi saat dia sudah sampai disana, dia tidak sengaja tertabrak oleh seseorang.

"Aduhh...hiks....hiks....sakit kaki aku". Kira-kira begitulah tangisan buaya seseorang yang menabrak Arsya.

"Kamu kenapa nabrak aku?". Kata seseorang itu yang tidak lain adalah Lonthia Zervina protagonis wanita.

"Maksud lu apaan? Orang-orang disini juga pada tahu kalau lu yang nabrak gua duluan, bukannya bangun malah cosplay jadi gembel lu disitu". Jawab Arsya dengan kesalnya. Pasalnya dia sedang dalam mood yang buruk karena dia lelah jadi ingin langsung pulang kerumah dan tidur.

"Lu yang sengaja nabrak degem gua yee. Lu kira kita gak tahu lu duluan yang nabrak degem gua, tapi malah lu yang nangis". Cerca Arjun kepada Lonthia.

Karena sudah kepalang malu pun, akhirnya Lonthia pergi dari situ.

"Are you okay by?". Tanya Arthur dengan khawatir takut gad- eh maksudnya adiknya ini terluka.

"I'm okay bang". Jawab Arsya.

"Yok pulang dek, Arjun dan Arya lu berdua tahukan apa yang harus dilakukan?". Kalimat tegas yang diucapkan oleh Arthur membuat mereka menganggukan kepala tanda mengerti.

Setelah memberikan titah, Arthur pun membawa adiknya itu pulang ke mansion. Dan tanpa mereka sadari ada sepasang mata yang menatap mereka iri.

"Tcih...Arthur kayak bangsat! Awas aja!". Lihatlah kawan-kawan adik kakak yang saling berebut perhatian mahluk tercintanya itu. Kalian tahu lah ya siapa itu tadi yang ngomong.

Setibanya di mansion Arsya langsung menuju ke kamar, dan pastinya sudah salam sapa dulu sama maid maupun bodyguard disitu. Kalau kalian bertanya daddy Arsya ada dimana, dia sedang berada di kantor.

~Itu adalah salah satu contoh sikap yang patut kita lakukan dalam kehidupan sehari-hari ya teman~

"Hans, lu dimana? Gua mau nanya nih". Panggil Arsya setelah bebersih badan tadi. "Saya disini sya, ada apa?".

"Gua mau nanya dong. Itu yang tadi di sekolah nabrak gua siapa?". Arsya merasa kalau yang tadi menabraknya adalah salah satu tokoh di dunia ini.
"Seperti yang anda pikirkan sya, dia itu adalah protagonis wanita yang memiliki sifat cengeng, caper, dan seorang kupu-kupu malam di sebuah club bernama 'Stars Club' ". Jawab Hans.

"Oalah pantesan mukanya itu memang cocok jadi protagonis sih kalau menurut gua, tapi yang jadi minusnya itu sifatnya sama kelakuannya". Perkataan yang keluar dari mulut Arsya yang dibenarkan oleh Hans. "Anda benar sya". Jawab Hans. Rupanya bukan hanya dia saja yang berpikir seperti itu, tetapi Hans juga.

"Daripada pusing mikirin itu, lebih baik gua turu". Kata Arsya kepada diri sendiri. "Kalau begitu saya pergi dulu sya". "Iya Hans". Jawab Arsya yang setelah berkata seperti itu langsung tidur seperti orang mati.

Tidak lama setelah itu masuklah seorang laki-laki dewasa yang masih mengenakan baju kantor dengan 2 kancing terbuka menampakkan badan atletis dan bulu-bulu halus yang ada di bagian dadanya.

"Halo honey, ahh..aku sangat merindukanmu padahal hanya beberapa jam terpisah darimu sudah membuatku gila. Kenapa bisa secantik ini hmm?". Tanya dia pada dirinya sendiri dengan wajah yang biasanya menampakkan mimik wajah cuek dan datar. Sekarang yang terlihat adalah tatapan lembut dan senyum indah yang terukir di wajahnya yang mampu membuat wanita-wanita kurang belaian di luar sana akan langsung menjerit jika ditatap seperti itu olehnya.

"Aku tidur di sebelahmu ya honey Hmm..nyaman sekali rasanya".  Bisikan pelan yang mampu membuat wanita diluar sana melemparkan tubuhnya secara sukarela. Dia memeluk Arsya dari belakang dengan erat dan membenamkan wajahnya di leher belakang Arsya, serta dibumbuhi kecupan manis dari bibir tebalnya.

"Good night and sweet dreams hon". Ucap pelan Grego pada anak tercintanya itu. Ya, yang tadi masuk itu adalah daddynya yang baru saja pulang dari bekerja.

Halo semuanya, maaf sempat gak up selama sebulan 🙏🙏🙏. Karena banyak tugas dan juga aku mikir kalau alurnya aku buat lambat takutnya kalian bosen jadi aku percepat sedikit.

Mungkin aku bakal up kalau moodku lagi bagus dan gak banyak tugas. Dan itu gak tentu up nya bisa jadi 2 Minggu sekali atau seminggu 1.

Semoga aja Minggu depan aku bisa up ya. Maaf juga kalau kata-katanya berkurang banyak dari yang chap sebelumnya. Makasih untuk yang sudah membaca ataupun meninggalkan jejak komen ataupun vote🙏🙏👍👍😆😆.

Aku juga berharap kalian semua dalam keadaan sehat dan semoga lancar ya aktifitas kalian di hari Minggu ini.

~ Stay healthy and stay safe ~


Transmigrasi Arsya (Ongoing)Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang