Prolog

847 83 8
                                    


Di pagi yang cerah terdapat seorang pemuda yg sedang sarapan bersama keluarga nya. Pemuda dengan surai kuning muda/ blonde ini dengan iris emas miliknya.

"Kamu siap sekolah di sekolah baru mu Yin? " Tanya dari wanita yg menjadi ibu dri pemuda bernama Yin ini.  Wanita dengan surai ungu miliknya dan iris ungu nya. Wanita ini adalah Luo Yi ibu dari Yin.

"Siap dong maa! " Ucap Yin yg semangat untuk pergi ke sekolah baru nya.  Yin adalah murid pindahan dri SMA Cadia ke SMA Moniyan.  Yin adalah anak dari 2 bersaudara. Dan Yin memiliki kakak laki laki yg bernama Lieh.

"Awas lo sampe bikin masalah di sekolah jangan nyusahin gua" Ucap Lieh. Kakak laki laki dari Yin yg lebih tua 1 tahun dari nya. Lieh bersekolah di SMA Moniyan sejak dulu, Yin dipindahkan untuk bersekolah dengan nya agar ada yg bisa membantu Yin dalam urusan sekolahnya.

"Abang ga boleh ngomong gitu sama adek, jagain adeknya di sekolah, jangan ajarin yg ga bener" Ucap Ayah dri Yin dan Lieh. Yu Zhong. Ayah dari 2 kakak adik ini sekaligus suami dari Luo Yi. Ialah yg memutuskan untuk memindahkan Yin ke sekolah baru nya di SMA Moniyan karna khawatir tentang kejadian dulu.

"Aelah udh gede ini jaga diri sendiri bisa kan? Beda kelas juga abang ga bisa jagain Yin terus terusan"  Ucapnya dengan malas.

"Yin bisa jaga diri kok pa! Tenang aja kejadian itu gabakal keulang lagi! " Ucap Yin dengan semangat dan senyum yg tertera di wajahnya.

"Yaudah lanjutin makan nanti kamu berangkat sm abang" Ucap Ibu dri Yin sembari membereskan piring yg telah dipakai untuk dicuci. "Loh? Udh jam segini ya? Yin sm Lieh ga berangkat? Ga takut telat? " Sambung nya.

"Hah? " Tanya Lieh sembari mengecek jam di jam tangannya. "LAH UDH JAM SEGINI AJA BURUAN WOI LO TELAT GAMAU GUE BANTUIN YA" Teriak Lieh sambil lari karna ini sudah hampir telat.

"IH KOK ABANG NINGGALIN YIN TUNGGUIN DONG! " Teriak Yin yg sembari mengejar kakaknya yg sedang berlari.


*Skip disekolah*

"Untung ga telat sampe telat gue pentokin pala lo ke meja" Ucap Lieh yg khawatir mereka akan telat datang ke sekolah.

"Kok jadi salah aku?  yg bangun kesiangan kan abang" Ucap Yin yg tak suka ia di salahkan.

"Halah bacot udh siniin helm nya sana lo masuk dlu ntar telat gue ga mau bantuin lo ya" Ucap nya.

Yin pun masuk ke gedung sekolah baru nya dengan perasaan senang karna ini adalah hari pertama ia masuk di sekolah baru nya. Dengan santai Yin masuk ke gedung sekolah dan mencari kelasnya.

.
..
...

Ah, Yin lupa tidak menanyakan kelas nya dulu kepada orang tua nya atau kakaknya tadi, sekarang bagaimana caranya ia ke kelas?

"Aduh kelas ku dimana ya? Tadi lupa ga nanya lagi sama mama" Batin Yin yg merutuki diri nya sendiri karna tidak menanyakan kelas nya kepada orang tua nya. Ia menghela nafas kasar. Namun ada seseorang yg mendatangi nya.

"Kamu... Anak baru?" Tanya orang asing tersebut. Ia menepuk pelan pundak Yin sembari memegang kertas yg ada di tangannya kiri nya.

"Eh? " Ucap Yin kaget dan membalikan badannya menghadap orang asing tersebut. "Eh iya, Aku pindahan dri SMA lama kesini" Ucap Yin.

"Udah tau kelas nya dimana? " Tanya orang asing itu.

"Belum" Balas Yin.

"Kelas berapa? Sini saya antar" Tawar orang asing itu. Ia juga salah satu murid di SMA Moniyan.

"Uhm.. XI IPS 1 kak" Jawab Yin.

"Ohh, sebentar" Ucap orang asing itu sambil melihat kearah sekitar seperti sedang mencari seseorang. "Ah! Melissa sini sebentar! " Sambung orang asing itu memanggil seorang perempuan seumuran dengan Yin.

Perempuan dengan surai putih dan surai pink miliknya dan mata berwarna biru muda miliknya. Melissa.

"Kenapa? Kak? " Tanya Melissa.

"Ini dia murid pindahan sekelas sm kmu anterin ya" Jawab orang asing itu.

"Ohh siap!! " Jawab Melissa. Melissa pun menarik tangan Yin lalu mengajak nya ke kelas bersama.

"Nama mu siapa? Pindahan dri mana? " Tanya nya.

"Nama ku Yin, pindahan dri SMA Cadia" Jawab nya.

"Ohh yaudah ayo ke kelas nanti telat" Ucap Melissa.

Melissa dan Yin pun pergi ke kelas mereka, kelas XI IPS 1. Kelas tersebut cukup jauh dri gerbang utama karna terletak di ujung lorong kelas XI.

Yin dan Melissa pun sampai di depan kelas mereka. Melissa membuka pintu kelas dan menyapa teman sekelas nya di iringi dengan Yin yg mengekori nya.

"Itu dibelakang lo siapa? Anak baru? Gemes amat  tapi kok make celana? Lo cewe kan? " Tanya pemuda bersurai coklat ini. Pemuda bersurai coklat dan memiliki netra mata biru muda ini. Gusion. Ia mencoba memegang tangan Yin yg berada di genggaman Melissa.

"Heh! " Ucap Melissa sembari memukul tangan Gusion. "Dia cowo anjir cewe mata lo gue tabok ya genit amat lo" Ucap Melisa yg risih dengan sifat Gusion.

"Elah bercanda doang rusuh amat lo" Ucap Gusion tak Terima.

"Berisik tau ga sih kalian berdua perkara murid baru doang" Ucap pemuda bersurai merah ini dan memiliki netra mata merah ini bernama Julian. Salah satu anggota di  OSIS.

"Dih, eh btw nama lo siapa? " Tanya Gusion.

"Namaku Yin! Salam kenal" Ucap Yin semabri memamerkan senyum nya.

"Ohh gue Gusion, itu sebelah lo Melissa, yg ngamuk tdi itu Julian" Ucap Gusion menjelaskan.

"Iya salam kenal! " Jawab Yin

"Lo duduk di situ aja dlu kursi nya blom di namain duduk aja" Sambung Gusion.

"Ah! Makasih banyak ya! " Ucap Yin dan pergi ke kursi nya.

"YIN! KLO ADA APA APA BILANG AKU YAAA KLO MISALNYA GAADA AKU TANYA JULIAN ATO KAK XAVIER AJA! " Ucap Melissa dengan nada yg sedikit di naikkan.

"Xavier? Siapa? " Tanya Yin heran. Siapa itu Xavier? Apa dia sudah bertemu dengannya?

"Itu loh Ketua OSIS yg lo temuin tadi di pas kebingungan nyari kelas" Jawab Melissa menjelaskan.

"Ohh okee" Balas Yin. Yin yg sedikit terkejut ternyata orang yg ia temui tadi adalah Kakak Ketua OSIS, Xavier, Pemuda bersurai Biru dan sedikit helaian biru muda di rambutnya dan netra biru miliknya adalah orang pertama yg ia jumpai disekolah ini.

'Dia sekelas sm Abang kali ya? Abang pasti kenal nanti ku tanya abang aja' Batin Yin yg membicarakan Kakak Kelas Ketua OSIS nya itu.



TBC.

Maaf bgt klo agak aneh prolog nya otakku buntu tiba tiba klo ada saran bilang aja biar di revisi klo ada typo/salah juga tolong kasih tau biar bisa direvisi. segitu dlu aja makasii

Restu (Yin Harem)  [HIATUS]Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang