"Ohh itu dari.. "
----------------------------------------------------"Siapa Yin?" Tanya Lieh.
"Eh? Ohh temen ku,kenapa? "
"Siapa? "
"Temen sekelas" Jawab Yin. "Yah Telfon nya dimatiin" Yin menghela nafas kasar. Padahal ia ingin tau siapa yg memberi Melissa nomornya. 'Besok aja deh ku tanya' Batin Yin.
Keesokan Hari di sekolah
"Oh Pagi Yin! " Sapa Melissa.
"Pagi semua" Balas Yin. "Oh iya Mel kemarin kmu dapet no ku drimana?" Tanya Yin. Syukurlah ia ingat apa yg akan ia tanya .
"Oh itu, dpet dri Julian sih tpi gatau dia dapet drimana" Ucap Melissa dengan santai.
"Gue dapet dri Guru" Jawab Julian.
"Eh? " Yin sedikit heran dengan perkataan nya.
"Ya, gue minta no lo sm guru sekalian buat di gc kelas" Jelasnya.
"Tapi gue bingung gc kelas guna nya apa klo pasif ? Chat terakhir aja sebulan lalu" Tanya Melissa.
"Klo ada apa apa kan bisa kesitu, walopun beberapa lebih milih private chat sm guru nya" Jelas Julian.
"Bener sih"
*skip istirahat*
"Tumben ga sama abang lo Yin? " Tanya Melissa.
"Eh? Oh itu dia msih dikelas" Jawab Yin.
*Disisi Lieh*
"Alah tugas tugas apaan sih udh jam segini juga" Keluh Lieh.
"Kalo lo ngerjain cepet ya kelar lah siapa suruh dritadi diem aja? " Jawab Xavier.
"Gue ga ngomong sm lo" Balas Lieh. Ah dia benci sekali jika harus bertemu orang ini pasti selalu saja ada pertengkaran.
"Udh ya gue males berantem mlu sm lo gue mau keluar sebentar" Ucap Lieh yg ingin keluar untuk menemui adiknya Yin.
"Tugas lo blom selesai, jam selanjutnya hrus udh selesai dan lo msih nunda? " Ucap Xavier yg menahan Lieh untuk keluar kelas sebelum menyelesaikan tugas tugasnya.
"Berisik lo gue mau nemuin adek gue" Ucap Lieh dengan kesal. Apa apaan orang ini menahan ia untuk bertemu adiknya sendiri?
"Adek lo ga bakal kenapa kenapa dia sm adek gue" Jelasnya.
"Hah? Emang lo punya adek? " Tanya Lieh yg sedikit bingung sejak kapan rival nya ini memiliki saudara?
"Adek tiri gue, adek lo kenal sm adek tiri gue" Jelasnya.
"Hah? Taulah anjir gue mau nemuin adek gue" Ucap Lieh lalu pergi keluar kelas.
*kembali disisi Yin *
Yin dan teman temannya sedang makan siang bersama dikantin. Ya mereka cukup dekat sekarang walaupun mereka baru saja bertemu kemarin.
"Eh abis ini pelajaran siapa? " Tanya Melissa.
"Lo lupa? Hari ini pak Estes yg ngajar" Ucap Gusion pada Melissa.
"Serius lo? Bukannya besok ya? " Ucap Melissa tidak yakin ia membawa buku untuk pelajaran pak Estes hari ini.
"Goblok makanya liat jadwal, jadwal lo noh segede dosa lo" Ucap Gusion dengan sedikit meledek Melissa.
"Jir sion kaya dosa lo ga banyak aje" Ucap Claude. Claude adalah teman sekelas Gusion, ia juga dekat dengan Melissa dan Julian.
"Melissa dosa nya ngumpulin aib" Jelas Gusion.
KAMU SEDANG MEMBACA
Restu (Yin Harem) [HIATUS]
Random(Ship Yin x 4saken mem) Bersaing untuk mendapatkan restu dri Ayah dan kakak nya?? siapa takut? Kisah seorang anak SMA yg di perebutkan oleh 3 temannya yg juga bersaing untuk mendapat kan restu dri sang ayah dan kakak laki laki nya.