5🔞

600 45 15
                                    

Bukannya ia berhenti namun ia tetap melanjutkan kegiatan nya.

Tak perlu berselang lama, Julian pun melepas semua kain yg menutupinya hingga tidak ada selesai benang pun yg menutupi tubuhnya.

Tentu Yin melihat miliknya yg jauh lebih besar dari miliknya.

"Haha, kenapa kaget gitu? takut? cuma sakit diawal kok nanti juga enak" Ucap Julian ketika ia melihat reaksi Yin yg melihat miliknya, ukuran milik Yin hampir tidak ada apa apa nya dibanding miliknya.

Tak berselang panjang Julian pun memasukan miliknya secara perlahan(gada pemanasan biar sat set aja).

"AaHhnn~"

Mendengar suara yg keluar dri mulut Yin, Julian pun mempercepat tempo nya.

"AaHhNn.. StOpHh"

Bukannya berhenti, Julian semakin mempercepat tempo nya.

"Ud-AHHhnn" Yin mulai meneteskan air mata nya, ia tidak mau jika seperti ini terlebih lagi mereka baru kenal beberapa hari.

Julian tak menghiraukan perkataan Yin dan terus melanjutkan kegiatannya.

PLAAKK
(cara bikin sfx gmn dh krinj bgt sfx gweh)

Yin pun menampar wajah Julian, tentu Julian terkejut dengan hal itu.

"Aku gamau! Aku udh bilang aku gamau kenapa masih kamu paksa?! " Ucap Yin dengan nada tinggi. "Aku mau kesini cuma buat tugas aja, bukan ngelakuin hal kaya gini! Kita baru kenal Julian. Aku baru kenal kamu beberapa hari tapi kamu udh seenaknya kaya gini? Ga banget kamu Jul"

Mendengar perkataan yg keluar dri mulut Yin, Julian pun berhenti sebentar dari kegiatannya.

"Lepasin aku"

Julian yg mendengar hal ini tentu kaget karna di tengah tengah permainan malah diakhiri.

"Aku bilang lepasin. " Ucap Yin sekali lagi, mau tak mau Julian pun mengeluarkan miliknya dari hole milik Yin. Setelah di lepaskan, Yin pun mulai memakai pakaian nya yg tersebar karna ulah Julian.

"Mau kemana? " Tanya Julian dengan ragu.

"Pulang"

"Tapi ini udh malem bgt, Aku antar ya? "

"Ga, makasih tawarannya, aku bisa minta bang Lieh jemput kamu gausah repot repot" Tolak Yin secara halus.

Skakmat. Julian tertolak. Mungkin Yin akan menjauhi nya setelah ini? Ah, Ia tidak sanggup memikirkan semuanya.

"Aku pulang dlu, Permisi" Ucap Yin pamit lalu pergi dari rumah Julian.

POV dari sisi Yin

"Kurang ajar, bisa bisanya dia ngelakuin hal itu padahal kita baru aja kenal! " Ucap Yin tak Terima dilecehkan.

"Huh.." Desah Yin. "Berarti aku udh ga perjaka lagi ya?" Lanjutnya sambil menatap langit. Yin pun membuka ponsel nya lalu menelfon kakaknya Lieh.

"Halo? "

"Halo, bang jemput dong udahan kerkel nya" Ucap Yin pada Lieh.

"Gila lo? Tengah malem? Katanya nginep"

"Engga, Yin ga biasa nginep di rumah orang" Yin mau tidak mau menutupi hal ini dari kakak nya karna tidak mungkin ia memberitahunya tentang hal seperti ini.

"Dih alesan, yaudah bntr gue arah kesana" Sahut Lieh lalu telpon pun dimatikan sepihak oleh Lieh.

"Lho? Aku kan belum bilang alamat rumah nya, mungkin bang Lieh tau ya? " Batin Yin.

Restu (Yin Harem)  [HIATUS]Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang