Ya di hari yg sangat damai SMA moniyan, dan di salah satu kelas yg berupa kelas milik Yin sedang ribut cuma karena ada yg kehilangan barang dan ada yg senyum gitu ngebuat dia tentu nya dituduh.
Dan semua itu terhenti kala sang guru masuk.
"Baiklah semua nya harap tenang dan kita akan memulai pelajaran nya"Dan semua murid menyetujui nya aja
Penjelasan yg sedikit rumit itu membuat semua murid terdiam saja, sampai sang guru memberikan tugas kelompok tapi hanya berdua.
"Baiklah semuanya. Kalian saya kasih tugas kelompok, cuma berdua ya"
"Oke pak"
Dan setelah penjelasan itu bel istirahat pun berbunyi. Guru keluar dan semua murid mencari teman kerja tugas mereka
"Yin kau sudah ada teman tugas?" Tanya Gusion.
"Aku-" Ucap Yin di potong oleh Julian
"Dia bersama ku" tatapan Julian nampak begitu gak suka saat melihat Gusion dekat dengan Yin. (Julian tsun tsun nih( ̄∇ ̄))
"Hey apaan tuh muka, sorry ye gua ama Yin cuma teman doang lagian gua cuma nanya kali" Ucap Gusion kesal karena anak emo ini memang gampang cemburu."Lagipula gue juga gak gay kali yakali gua suka sama Yin. " Lanjut Gusion.
Julian tidak menjawab nya lalu menarik tangan Yin untuk pergi ke kantin sedangkan Melissa udah lebih dulu ke kantin.
"WOI INI GUA DITINGGAL?" Teriak Gusion pada Julian. "Alah punya temen pada gini amat ya" Gumam nya.
Skip pulsek
Yin pulang bersama Julian sedangkan Lieh dia ada kelas tambahan dan ia juga sudah izin ke ortu nya kalau akan mengerjakan tugas di rumah Julian sekalian nginap itu pun yg ngajak Julian.
Saat di perjalanan mereka mampir dulu untuk beli cemilan.
Setelah beli cemilan mereka pun sampai di rumah nya Julian mereka pun langsung mengerjakan tugas mereka.
Walau yaaa mereka sedikit kesusahan pasalnya tadi gak merhatiin penjelasan guru dengan jelas.
Dan ya setelah nya mereka menggunakan jalur andalan setiap murid yaitu... Google.
Setelah mengerjakan tugas dengan bantuan google mereka memutuskan untuk memakan cemilan sambil nonton.
Selama mereka nonton Yin gak sadar kalau dari tadi Julian ngeliatin dia terus seperti tatapan ingin menerkam.
'Kok lu gemesin sih Yin' batin Julian bahkan tanpa sadar dia langsung menindih tubuh kecil nya Yin.
Sedangkan yg di tindih cuma terdiam heran. (Yin itu masih polos ya blom ngerti apa apa)
"Emm.. Julian?"
Julian tidak menjawab panggil dari Yin lalu dengan cepat dia menyambar bibir kecil yang bagi nya itu menggoda.
Yin tentu saja terkejut pasalnya teman nya ini telah mencuri ciuman pertama nya.
"Mmhm" desahan lirih keluar dari mulut Yin membuat Julian makin mencium nya dengan brutal.
Julian yg merasa bahwa Yin memukul nya pun melepaskan tautan mereka membuat sebuah benang saliva di antara mereka.
"Hah..." Yin pun langsung meraup udara sebanyak banyaknya karna ia hampir saja kehabisan nafas.
"Julian? Kamu-" Belum sempat Yin menyelesaikan perkataan nya Julian langsung menyentuh wajah mulusnya.
"Shtt diem dlu"
Julian mengusap wajah mulus milik Yin dengan sangat lembut dan ia menatap mata Yin dengan lekat seperti meminta izin untuk melakukannya. Yin sedikit paham dengan maksud Julian ia mencoba menolak.
"Tapi aku-"
"Shtt aku bakal main lembut kok"
Ia pun mulai membuka baju milik Yin secara perlahan. Hingga saat ia ingin melepas celana miliknya tangan Yin menghalang Julian untuk melanjutkan kegiatan tersebut.
"Tu-Tunggu dulu! A-Aku belum siap!" Ucap Yin sedikit terbata karna ia sungguh tidak tau harus apa sekarang.
Julian hanya menatap Yin dan smirk padanya.
"Apa kau yakin? " Julian pun menjilat ujung daun telinga milik Yin.
"Ah-Ahhnn~" Yin langsung menutup mulutnya dengan tangannya ia terkejut karna ia mengeluarkan suara tak pantas itu.
Julian yg melihat hal itu langsung melanjutkan kegiatannya. Ia memegang milik Yin dan meremas nya sedikit.
"Mhmm~" Suara itu keluar lagi dri mulut Yin namun tertahan karna ia menutup mulutnya.
"Kenapa ditahan? Keluarkan saja suara mu, itu terdengar sangat merdu" Ucap Julian sambil menyingkirkan tangan Yin.
Ia menahan kedua tangan Yin diatas kepalanya dengan satu tangannya. Ia pun kembali mencium bibir milik Yin. Ia mencoba membuka akses masuk kedalam mulut Yin, ia sedikit mengigit bibir bawah Yin yg membuat Yin sedikit kesakitan.
Yin merasakan benda lunak yg masuk kedalam mulutnya dan beradu dengan lidahnya sendiri.
Julian merasakan bahwa Yin kehabisan nafas,Julian pun langsung mengakhiri ciuman itu.
"Umhh.. " Lirih Yin. Ia sungguh kehabisan nafas sekarang.
"Sekarang bagaimana? Apa kau telah siap?" Tanya Julian pada Yin.
Julian terkekeh melihat wajah merah merona Yin karna Yin malu sekarang. Julian memutuskan untuk menggendong Yin ke kamar nya saja dan melanjutkan kegiatannya dikamar.
"Wh-Whoa! " Yin sedikit terkejut ketika Julian tiba tiba menggendong nya.
"Kita lanjutkan dikamar disini aku sedikit susah bergerak" Ucap nya lalu membawa Yin ke kamar.
Julian pun meletakkan Yin di kasur lalu menahan tangan Yin dengan satu tangannya. Meskipun sudah di tahan Yin masih saja berusaha memberontak.
"Lepasin! Aku ga mau! Lepasin!!"
Ia tidak mendengarkan perkataan yg keluar dari mulut Yin dan melanjutkan kegiatannya.
"Gak mau! Aku gak mau!"
Julian tidak berhenti begitu saja, tidak mungkin ia berhenti di tengah seperti ini.
"Tenang lah Yin, ini memang sakit tapi cuma di awal saja"
Yin merinding mendengar hal itu, tapi ya biar bagaimana pun juga Yin masih ingin menjaga keperawanannya.
"Aku gak mau!" Yin kembali memberontak.
Julian yg sudah tidak tahan lagi langsung mencium bibir Yin dengan ganas. Menghisap, melumat, dan menggigit tentu nya Yin tak bisa mengimbangi nya.
Julian yg melihat Yin melemas memanfaatkan nya untuk menjelajahi isi mulut Yin. Menjilat bagian atas mulut Yin dan beradu lidah dengan Yin.
Aksi ciuman itu terhenti kala Yin mulai kehabisan nafas nya, Yin menghirup udara sebanyak-banyaknya mengisi kembali paru-paru nya yg kosong.
Akibat terlalu sibuk menghirup oksigen Yin tidak sadar bahwa Julian menatap nya penuh nafsu buas. Tak menunggu lama Julian langsung membuat tanda di leher nya yin.
Hal itu membuat Yin bergidik geli, Julian memberikan beberapa tanda kepemilikan di leher Yin.
"Hnggh" desahan lirih keluar dari mulut Yin membuat Julian makin tegang.
(Ada yg berdiri, tapi bukan keadilan)
Ia pun membuka seluruh pakaian Yin secara perlahan, dan terlihat lah pundak yg mulus dan ventil merah muda. Julian menjilati bibirnya dan hal itu membuat Yin takut.
"J-julian berhenti.." lirih sekal Yin, tapi tak di gubris sama sekali.
halo halo, maaf aga ke gantung keabisan kata soalnya ╥﹏╥, anyw maaf bgt sering ke delay terus chap nya, alur nya dapet tpi bingung penempatan kata aja jdi aga sedikit ke delay hehe, sorry bgt karna sering di delay/ digantung terus tpi bakal diusahain juga buat sering" up, maaf bgt dan makasih buat supportnya.
KAMU SEDANG MEMBACA
Restu (Yin Harem) [HIATUS]
Acak(Ship Yin x 4saken mem) Bersaing untuk mendapatkan restu dri Ayah dan kakak nya?? siapa takut? Kisah seorang anak SMA yg di perebutkan oleh 3 temannya yg juga bersaing untuk mendapat kan restu dri sang ayah dan kakak laki laki nya.